» » » » » » Review Film Heavenly Sword (2014)

Review Film Heavenly Sword (2014)Wah, kalau filem animasi yang satu ini banyak yang penasaran dan suka menontonnya saat melihat posternya yang begitu menarik. Keren, tapi kira-kira bagaimana jalan cerita dalam film Heavenly Sword (2014) tersebut ya?

Nah, dari pada anda penasaran anda bisa membaca sedikit cuplikan cerita atau sinopsis yang diberikan di awal tulisan ini, yang berbahasa Inggris itu. Kalau tidak, anda bisa juga melihat cuplikan adegannya di trailer yang disediakan.

Ingat, ini filem animasi baru jadi jika anda ingin menontonnya langsung itu berarti anda bisa melihat di bioskop. Memang sih, tidak bisa di pungkiri kalau sebagian pecinta filem seperti ini banyak juga yang mencari Film Heavenly Sword (2014) di bioskop.

Tapi untuk nonton maka sebaiknya kita terlebih dahulu membaca review film ini agar memiliki gambaran mengenai bagaimana film tersebut, benar tidak? Di beberapa situs film terkemuka sepertinya juga sudah banyak yang mencari untuk tayangan terbaru bulan ini.

Ah, apapun itu, jika ada informasi link atau tautan pasti di sertakan disini. Apakah anda ingin menontonnya? Akan lebih baik jika anda mengunjungi situs resminya terlebih dahulu, atau anda bisa menonton film barat terbaru tersebut di bioskop kesayangan anda.

Info Film Heavenly Sword (2014)
Heavenly Sword is a dramatic tale of revenge that sees Nariko (Anna Torv), a fiery red-haired heroine, embark on a quest for vengeance against the invading King Bohan (Alfred Molina) and his army. Once considered the failure of a legendary prophecy, Nariko must wield a sword that was ultimately meant for another. 

This ancient Heavenly Sword, once belonging to a powerful deity, can never be wielded by a mortal without it slowly and inevitably killing them. For Nariko, it is a race against time to avenge her clan before her life is irreparably overtaken by the omnipotent Heavenly Sword. Written by Anonymous

http://www.imdb.com/title/tt2006753/
Director: Gun Ho Jang
Writer: Todd Farmer
Stars: Anna Torv, Thomas Jane, Alfred Molina
Genres: Animation | Action | Adventure | Fantasy
Country: USA
Language: English
Release Date: 2014 (USA)

Review Film Heavenly Sword (2014)

Nah, Film Heavenly Sword (2014) ini memang menjadi salah satu yang banyak di tunggu oleh para penggemar film aksi yang berbau petualangan. Film animasi ini akan menghibur kita dan menemani kita saat santai bersama orang terkasih. Itu saja sedikit mengenai review kali ini, mudah-mudahan esok bisa ditambahkan sinopsis atau ringkasan cerita yang lebih bagus lagi. 

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post