» » » » » Review dan Ringkasan Cerita Film The November Man (2014)

Review Film The November Man (2014) - penggemar film mungkin sudah mendengar karya yang satu ini ya? Benar, karya film ini merupakan karya yang sudah dirilis beberapa tahun lalu, tepatnya di tahun 2014. Meski begitu, ceritanya yang menarik membuat film ini masih banyak di kenang dikalangan pecinta film aksi kriminal.

Peter Deveraux (Pierce Brosnan) adalah seorang mantan agen CIA dengan kemampuan mematikan yang telah menikmati hidup tenang di Swiss. Ketika sang mantan agen dengan nama kode "The November Man" ini dipancing untuk meninggalkan masa pensiunnya demi sebuah misi terakhir, ia ditugaskan untuk melindungi seorang saksi penting bernama Alice Fournier (Olga Kurylenko). 

Review Film The November Man (2014)

Deveraux ternyata menemukan bahwa mantan teman dan muridnya, David Mason (Luke Bracey), ternyata menjadikannya sasaran pembunuhan akibat tugas ini. 

Curiga bahwa ada penyusup di pihak CIA, Deveraux merasa bahwa tidak ada orang yang dapat ia percayai. Meski demikian, ia harus berusaha untuk tetap menjalankan misinya.

Yang di atas tersebut merupakan sedikit nukilan cerita dari sebuah film barat terbaru yaitu yang berjudul The November Man. Termasuk film aksi terbaru yang akan menghibur anda semua di rumah. 

Yang belum menonton tayangan ini bisa mempersiapkan diri terlebih dahulu. Sinopsis Film The November Man (2014) sudah ada di atas, selanjutnya anda juga bisa melihat trailer-nya terlebih dahulu sebelum berangkat ke bioskop kesayangan.

Dari beberapa sumber, sepertinya filem yang disutradarai oleh Roger Donaldson ini mampu mencuri banyak perhatian pecinta filem barat.

Tentu saja hal ini tak lepas dari peran pemain dan juga berbagai adegan yang terlihat tak seperti tipuan. Bahkan sudah banyak yang ingin nonton Film The November Man (2014) tersebut. Bagaimana dengan anda, apakah anda penasaran ingin menonton filem ini?

Untuk melengkapi review film ini tentunya kita bisa melihat lebih dekat tentang film yang akan kita tonton. Dalam hal ini ada beberapa informasi yang bisa kita cari yaitu mengenai siapa sutradara film tersebut, penulisnya dan yang tak kalah penting mengenai siapa saja pemainnya. Untuk film terbaru ini silahkan lihat beberapa informasinya berikut.

Sutradara: Roger Donaldson
Penulis Naskah: Michael Finch, Karl Gajdusek
Pemeran: Pierce Brosnan (Devereaux), Luke Bracey (Mason), Olga Kurylenko (Alice), Bill Smitrovich (Hanley), Amila Terzimehic (Alexa), Lazar Ristovski (Arkady Federov)
Durasi:  108 menitTanggal Rilis: 9 September 2014

Di atas telah disinggung mengenai info filmnya, selain itu juga sudah diberikan bagaimana ringkasan cerita atau sinopsis film tersebut. 

Sekarang tinggal bagaimana kita, apakah ini bisa memuaskan keinginan kita untuk menonton film terbaru yang bagus? Kita bisa menemukan jawabannya dengan melihat langsung Film The November Man (2014) tersebut.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post