» » » » Sinopsis Film Deddy Corbuzier Triangle: The Dark Side (2016)

Berita untuk film Deddy Corbuzier Triangle: the Dark Side memang sempat cukup santer didengar di berbagai media, terutama media online di internet. Kali ini ide ceritanya terlihat cukup menarik, apalagi jika dilihat dari judul yang diambil untuk karya ini. Seperti apakah sebenarnya film tersebut?


Film yang di pimpin oleh Sutradara Ian Nguyen Lampa, Deddy Corbuzier, dan Volland Humonggio ini menitik beratkan pada aksi laga yang cukup menarik. Ceritanya sendiri di tulis oleh Haqi Achmad, Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan juga Volland Humonggio. Sebuah kolaborasi yang menghasilkan karya cukup berkesan, bisa dikatakan begitu mungkin.

Karya ini sendiri di jadwalkan rilis mulai tanggal 18 Agustus, tepat setelah acara ulang tahun hari kemerdekaan. Selain mereka yang terlibat dalam penulisan cerita, pemeran dalam film ini juga adalah mereka sendiri. Termasuk didalamnya ada tambahan beberapa orang lain lagi seperti Sandra Dewi dan juga petinju Indonesia Chris John.

Kira-kira ceritanya seperti apa ya, bisa ditebak tidak ya? Kalau dilihat dari judulnya sih, film ini mengisahkan sisi gelap dari si triangle. Perlu ditelusuri lebih jauh kalau ingin mengetahui detail nhanya dari judul tersebut. Pasalnya, bisa memiliki persepsi yang beragam. Anda sendiri menilai judulnya seperti apa?

Mari kita lihat dulu siapa saja yang terlibat dalam film ini, pertama yaitu Chika Jessica. Artis yang bernama asli Sisca Jessica ini memang terkenal sebagai pembawa acara sekaligus pelawak. Namun begitu ia juga memiliki karir di bidang sinetron. Sebut saja misalnya pada tahun 2009 yang lalu, ia bermain dalam film Merantau bersama dengan Iko Uwais dan Christine Hakim.

Selain itu banyak juga film lain yang pernah ia ikuti. Untuk film lama ada The Tarix Jabrix (2008) dan Merantau (2009). Ia juga pernah bermain di film Bangkit dari Kubur (2012) dan Dendam dari Kuburan di tahun yang sama. ada juga Get M4rried dan Slank Nggak Ada Matinya di tahun 2013 yang lalu.

Dalam film Aku, Kau & KUA (2014) ia juga terlibat bermain. Sebagai seorang artis wanita cantik ini memang sudah cukup matang bermain peran. Selain itu di televisi ia juga cukup dikenal dari berbagaiacara televisi yang ada mulai dari acara Mantap, Tahan Tawa, Lolipop, Dahsyat, Hitam Putih dan lain sebagainya.

Berikutnya adalah Deddy Corbuzier. Nama ini tentu sudah tidak asing lagi. Di panggung hiburan tanah air mungkin ia lebih akrab dan dikenal sebagai seorang mentalis atau pesulap. Tapi itu dulu, beberapa tahun terakhir ini ia lebih banyak fokus pada kegiatan lain, mungkin salah satunya adalah dunia akting.

Pria kelahiran 1976 tersebut pernah bermain di film The Mentalist, Sanubari Jakarta, dan film terakhir ini yaitu Triangle the Dark Side. Artis yang satu ini juga cukup banyak memiliki acara variety show. Bisa dikatakan ia cukup sering tampil di berbagai acara televisi, tidak usah disebutkan satu persatu, anda sendiri mungkin salah satu penggemar acaranya.

Selain Deddy masih ada juga Volland Humonggio. Artis tampan yang ini juga sudah cukup banyak bermain di film. Ada film Sang Dewi (2007), Demi Dewi (2010), Tarung: City of The Darkness (2011). Dia juga terlibat bermain dalam karya berjudul Duel: The Last Choice (2014) dan Air & Api di tahun 2015.

Ia juga pernah bermain di serial televisi yang juga cukup terkenal. Ada serial Elang: The Real Action Series (2014) dan Enigma (2015). Dalam film ini ia juga akan bermain bersama Sandra Dewi. Artis cantik yang satu ini pernah bermain di film Quickie Express (2007), masih ingat bukan?

Ia juga pernah bermain di film Princess Angel (2012 – 2013) dan juga bermain di Tangan-Tangan Mungil (sejak 2013). Selain beberapa nama di atas, film Deddy kali ini juga melibatkan salah satu atlet Indonesia yang cukup terkenal. Chris John, ia adalah seorang petinju yang asli kelahiran Banjarnegara, Indonesia. Kok sampai pada pemain tinjuh sih, jadi tambah penasaran bagaimana cerita dalam film ini.

Film Triangle: the Dark Side menceritakan trauma seorang pembunuh bayaran karena sang istri yang ia cintai terbunuh. Kalai ditebak-tebak, sepertinya akan seru bagaimana situasi dan kejadian yang akan terjadi pada orang tersebut. Bayangkan, orang yang pekerjaannya menghabisi nyawa tetapi justri tidak bisa menyelamatkan nyawa orang yang ia sayangi.

Di cerita ini, pada akhirnya sang pembunuh tersebut memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan kotor tersebut. Keputusan yang mungkin saja lahir karena kesadaran akan apa yang sudah dilakukan. Atau bisa juga karena sang tokoh itu sudah tidak memiliki semangat lagi dalam menjalani pekerjaanya.

Berhenti dari pekerjaan biasa mungkin tidak akan sulit dan menimbulkan masalah, tapi bagaimana jika berhenti dari pekerjaan berbahaya tersebut? Ya, Deddy dalam film ini masih harus menjalankan satu pekerjaan lagi sebelum ia bisa benar-benar berhenti.

Serunya cerita adalah proses yang harus dilalui oleh tokoh utama tersebut dalam usahanya untuk berhenti dari pekerjaan yang sudah ia jalani. Pasalnya, pada target terakhir ini ia akan berurusan dengan seorang mafia yang sangat kejam.

Meski begitu ia tetap menjalankan misi terakhir, namun dalam misi tersebut ternyata ia kenal dan dekat dengan adik wanita dari orang yang akan dihabisi. Nah, kalau sudah seperti ini tentu akan timbul kemelut atau masalah yang serius khususnya yang terjadi pada diri pribadi sang pembunuh bayaran tersebut, iya kan?

Dalam ceritanya, Deddy akhirnya mendapatkan pilihan yang bukan hanya sulit dan dilematis tetapi juga berhubungan dengan keselamatan nyawa dia dan orang yang mulai ia sukai. Masa lalu yang suran dan kedekatannya dengan gadis tersebut membuat keinginannya untuk berhenti semakin besar.

Tentu, pilihan yang sulit harus ia hadapi, membunuh sasarannya dan kehilangan cinta barunya atau memutuskan untuk berhenti satu pihak dengan resiko dirinya dan kekasihnya akan dihabisi oleh organisasinya. Benar-benar situasi yang pelik dan sangat berbahaya. Pada sisi cerita memang ada banyak ketegangan dan tensi yang tinggi yang dijanjikan dalam karya tersebut.

Ya, pada akhirnya bagus atau tidak tentu akan sesuai dengan masing-masing orang. Bagi yang belum mengikuti kisahnya, semoga review dan sinopsis film triangle: the dark side ini bisa bermanfaat. Itu saja, silahkan lanjut ke beberapa review film terbaru lain yang sudah disiapkan dibagian bawah.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post