» » » » » Review Sinopsis dan Jalan Cerita Film The Huntsman Winter’s War (2016)

Review dan Sinopsis Film The Huntsman Winter’s War (2016) - Dilihat dari jalan cerita seluruhnya, film terbaru ini memang cocok untuk kalangan remaja dan juga kalangan dewasa. Kalau inti ceritanya sendiri bisa dikatakan tentang perjuangan cinta, sangat menarik untuk rekan remaja semua, benar tidak?


Meski inti ceritanya tentang cinta dan asmara namun dalam kisahnya tentu ada momen-momen menegangkan dan penuh aksi. Dalam pandangan beberapa kalangan, karya yang disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan ini memang cukup menyita perhatian publik, baik dari segi cerita maupun film secara keseluruhan.


Sekedar informasi saja, film ini, sebagai writers adalah Evan Spiliotopoulos, Craig Mazin dan ada lagi satu lainnya. Karya ini dikemas apik dengan dukungan aktor yang cukup bisa diandalkan. Siapa saja pemain bintang dalam film ini? Beberapa pemain terkenal yang main di film ini yaitu Chris Hemsworth, Jessica Chastain, dan juga Charlize Theron

Chris Hemsworth  dalam film ini berperan sebagai Eric (The Huntsman). Aktor yang lahir di Autralia ini akan berperan menjadi pasangan dari tokoh utama. Aktor ini juga dulu pernah bermain di In the Heart of the Sea (2015), Ghostbusters (2016), dan juga pada film ini.

Jessica Chastain sendiri diberi tugas untuk memerankan Sara. Pemain film ini juga sudah dikenal cukup terampil dalam seni peran. Aktris yang lahir di bulan Maret ini pernah bermain di The Martian (2015), dan Crimson Peak yang dirilis tahun 2015 lalu. Lalu bagaimana dengan pemeran Ravenna?

Ya, untuk peran itu ada Charlize Theron. Charlize Theron berperan sebagai Ravenna dan akan ikut membuat tayangan ini cukup menarik, setidaknya bagi yang sudah lama menunggu tayangan tersebut. Anda pasti sudah tahu Charlize Theron bukan?

Ya, pemain film yang satu ini memang sudah dikenal, apalagi ketika ia main di film sebelumnya yaitu Mad Max Fury Road yang ditayangkan tahun lalu. Sebelum bermain di film ini ia juga sudah bermain di film Snow White and the Huntsman (2012).

Kalau dilihat dari slogan film ini yaitu “The story before Snow White”, cerita dalam film ini bisa dikatakan muncul menyelusuri jauh ke kejadian yang sebelumnya dari sekuel snow white. Film ini sendiri masuk kategori aksi, petualangan, drama dan fantasi (Action, Adventure, Drama, Fantasy).

Jangan kaget, karena merupakan film luar negeri maka bahasa film ini tentu bahasa Inggris. Tapi tidak usah takut, kebanyakan film dari luar kan memang berbeda dari film lokal, jadi ceritanya cukup segar dengan kualitas yang juga bagus. 

Lalu, kapan film ini bisa mulai dinikmati? Film lanjutan snow white ini bisa mulai ditonton pada 22 April 2016 di USA. Kalau di negara kita sendiri, film terbaru ini mulai dirilis pada 13 April 2016.

Tontonan yang juga dikenal dengan sebutan “Snow White and the Huntsman 2” ini mengambil lokasi syuting yang cukup bagus. Contohnya saja ada Waverley Abbey, Surrey, England, dan juga UK. Lokasi film tentu juga akan melahirkan nuansa yang mendukung dengan cerita yang dimuat bukan?

Yang jelas mengisahkan dunia khayal dengan bumbu cinta romantis yang dibalut dengan sebuah petualangan. Seru kalau ditebak dari jalan cerita atau alur secara keseluruhan. Bagi yang tidak sabar ingin tahu cuplikan tayangan ini tentu bisa melihat trailer yang sudah disediakan. Dengan begitu anda bisa mendapatkan sedikit gambaran mengenai isi ceritanya.

Meski memiliki latar belakang fantasi, film ini tetap mengangkat kisah atau cerita yang cukup sesuai baik untuk kalangan anak muda maupun bapak atau ibu. 

Pada bagian awal anda akan diajak untuk menyaksikan latar belakang yang membuat semua cerita berjalan. Kejadian tersebut yaitu menggambarkan Ravenna dan adik perempuannya Freya dalam sebuah kerajaan.

Di awal, digambarkan bagaimana Ravenna bisa mendapatkan kekuasaan dalam sebuah kerajaan yaitu dengan menghabisi sang raja. Duduk dengan raja, Ravenna bermain catur dan menggunakan kekuatannya untuk membunuh sang raja tadi. Ia lalu menjadi penguasa, ratu yang memimpin kerajaan bersama sang adik.

Kemudian, pada satu kesempatan ia mendapati sang adik hamil dan jatuh cinta kepada salah satu bangsawan. Jahat, Ravenna membuat kekasih adiknya membunuh bayi perempuan Freya. Freya pun sangat murka dan amarah tersebut membuatnya mengeluarkan es dan membunuh sang kekasih.

Tentu saja, luka batin menusuk dalam diri Freya, akhirnya ia pun memutuskan pergi ke utara dna membangun sebuah istana sendiri. Ia kemudian membangun pasukan dengan menangkap anak-anak kecil untuk dijadikan prajurit, diantara mereka adalah seorang anak laki-lak yang bernama Eric dan seorang anak perempuan bernama Sara.

Anak-anak dilatih menjadi prajurit dan aturannya hanya satu yaitu “tidak ada cinta”. Waktu berlalu, mereka tumbuh besar dan menjadi prajurit tangguh. Mereka dikirim ke medan perang dan selalu mampu memenangkan pertempuran. Eric dan Sara dewasa menjadi yang terbaik diantara para prajurit tersebut.

Waktu berjalan, ternyata mereka berdua saling suka dan disitulah mulai muncul benih-benih masalah yang akan mengikuti Eric dan Sara. Kemudian mereka pun merencanakan untuk lari dari istana tersebut. Malang, Freya lebih dulu menemukan mereka dan membangunkan dinding es diantara mereka.

Eric si Huntsman melihat Sara dibunuh, ditusuk dari belakang oleh salah satu rekan mereka dan dibuang. Tapi ternyata Sara selamat. Lalu, apa yang terjadi selanjutnya, apakah Sara dan Eric bisa bersatu? Apa saja cobaan yang mereka hadapi untuk menyatukan cinta mereka, apakah kemudian Freya mampu dikalahkan?

Tidak akan lengkap dan sempurna jika anda hanya membaca review atau sinopsis film the huntsman winter’s war ini saja. Jalan cerita dari film ini jika dilihat tentu akan lebih hidup dan lebih mampu menampilkan kesan-kesan tersendiri seperti yang ingin disampaikan oleh karakter pada tokohnya.

Apakah anda ingin membiarkan film terbaru ini berlalu begitu saja? Bagi yang sudah menonton seri sebelumnya sepertinya pasti akan menikmati juga sambungan ceritanya ini. Bagaimana dengan anda yang baru dan belum pernah mengikuti cerita film ini, apakah anda tertarik untuk ikut menikmatinya?

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post