» » » » » Review Sinopsis Oops!! Ada Vampir (2016), Film Komedi Horor dengan Kisah Cinta Romantis

Review dan Sinopsis Film Oops!! Ada Vampir (2016) - Mau film yang ada nuansa percintaan dan nuansa horor, atau justru yang sekalian ada nuansa komedi-nya? Film inilah yang menjadi sebuah jawaban yang pas untuk semua keinginan tersebut. Film ini adalah sebuah film yang mempunyai cerita yang cukup menarik karena film ini mempunyai sebuah cerita yang bervariasi.


Film yang disutradarai oleh sutradara  Arie Aziz ini adalah sebuah film yang memberikan cerita yang tidak sekedar membuat tegang para penontonnya dengan cerita horor dari film ini. Pada karya ini para penonton juga akan disajikan cerita komedi yang akan membuat perut anda sakit karena tertawa.

Film ini produser oleh Mohan Chotrani, dan Aashish Jatiani. Mereka berdualah yang menjadi penanggung jawab terhadap jalannya proses pembuatan film ini hingga sampai selesai. Dari tangan dua orang ini akhirnya lahir sebuah film yang bisa dinikmati oleh keluarga Indonesia yang menggemari film.

Naskah film ini ditulis oleh Fannyco, dari buah fikirannya inilah film ini bisa dibuat dan kemudian dirilis. Karena dari buah pikirannya ini menjadi sebuah ide awal terciptanya sebuah tatanan cerita yang begitu variatif yang bisa anda saksikan di dalam film yang bernuansa horor sekaligus komedi ini.

Untuk pemain film akan menghadirkan beberapa nama-nama aktris dan aktor terkenal seperti Rizky Alatas, Cassandra Lee, Henky Solaiman, Izur Muchtar, dan Mongol Stress. Mereka semua akan menunjukan bakatnya dalam berakting di dalam film ini. Dan di sini pula kita bisa melihat mereka yang mempunyai karakter yang berbeda disatukan dalam film ini.

Film ini sudah dirilis pada tanggal 31 Maret 2016, pada proses produksinya film ini dibuat di Narz Entertainment. Penasaran dengan cerita yang terkandung dalam film ini, mari langsung saja kita simak informasi Sinopsis Film Oops!! Ada Vampir di bawah ini.

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang Rendi dan Melyan. Mereka adalah seorang sepasang kekasih yang saling mencintai. Tetapi karena setatus sosial yang sangat berbeda membuat Rendy menjadi ciut nyali.

Terlebih lagi, bila harus berbicara tentang hubungannya deengan Melyan di depan Aming yang merupakan ayah Melyan. Mengingat Aming terkenal mempunyai watak yang keras terlebih berkaitan dengan masalah orang yang dekat dengan anaknnya.

Hingga pada suatu ketika Melyan mendesak Rendy untuk memberitahukan hubungan mereka berdua kepada Aming. Namun nyatanya Rendy belum sama sekali memiliki sebuah keberanian hingga dia tak berani mengatakan tentang hubungannya dengan Melyan kepada Aming.

Hingga pada suatu ketika terdengar kabar duka yaitu opa Melyan meninggal dengan cara yang tidak pernah diduga-duga. Dari kematian opa Melyan tersebut dia menjadi seorang vampir yang kemudian menyerang keluarganya.

Akhirnya Aming memutuskan untuk meminta bantuan sifu yang dibantu oleh seorang asistennya yang bernama Mongol. Hingga pada proses penakhlukan vampir tersebut Mongol membuat sebuah kesalahan yang membuat vampire tersebut menjadi lebih kuat, serta berubah menjadi jahat, hingga membuat situasi menjadi sangat kacau.

Di satu sisi Rendy juga ingin membuktikan cintanya kepada Melyan untuk bersama-sama menahlukan vampire opa tersebut. Dia dibantu oleh sahabatnya Ucok terus berusaha menyelesaikan kekacauan yang dibuat oleh vampire tersebut.

Seru, akan lebih seru jika dinikmati langsung karya tersebut. Karya film di atas adalah salah satu karya yang hadir di tahun ini. Selain karya di atas tentu masih banyak karya lain yang cukup menarik. Anda yang hobi nonton tentu tidak boleh melewatkan film terbaru yang ada. Jadi, kapan dan dimana anda akan menonton, silahkan cari film yang anda inginkan!

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post