» » » » » The Conjuring 2 (2016), Film Boneka Hantu yang Sangat Mengerikan

Banyak beritanya, penggemar film pasti sudah mendengar kabar film terbaru ini bukan? Ya, Film The Conjuring 2 (2016) ini memang sudah banyak ditunggu oleh kaum muda bahkan orang dewasa sekalipun. Jenis film horor ini memang sudah dinanti lama apalagi untuk penggemar yang sudah menyaksikan sekuel sebelumnya.


Film yang dipimpin oleh James Wan sebagai sutradara ini memang diprediksi akan mampu membuat penonton menjerit takut. Film yang ceritanya di tulis oleh Carey Hayes (screenplay), Chad Hayes (screenplay) dan lima lainnya ini juga tak luput dari perhatian pemirsa di tanah air.


Dalam film ini, ada beberapa aktor dan artis terkenal yang terlibat. Ada artis Vera Farmiga, Patrick Wilson, dan juga Madison Wolfe. Dalam film horor barat ini, Vera Farmiga berperan sebagai Lorraine Warren. 

Artis yang lahir di Clifton, New Jersey, United States ini pernah terlibat juga dalam sekuel yang sama yaitu The Conjuring (2013). Selain itu ia juga pernah bermain di film, Bates Motel yang dirilis sejak tahun 2013.

Pemain bintang selanjutnya adalah Patrick Wilson. Dalam film ini ia berperan sebagai Ed Warren. Patrick Joseph Wilson sendiri merupakan aktor asal Amerika yang juga sekaligus seorang penyanyi. Aktor yang lahir di bulan Juli ini juga pernah terlibat dalam penggarapan film The Conjuring (2013) dan Insidious: Chapter 2 di tahun yang sama.

Masih ada pemeran bintang lainnya yaitu yang memerankan tokoh Janet Hodgson. Siapa lagi kalau bukan Madison Wolfe. Artis ini juga pernah bermain di film Joy (2015), dan Home Sweet Hell (2015). Dukungan pemain bintang ini tentu akan membuat cerita film the conjuring 2 ini akan semakin menantang, benar tidak?

Suasana seperti apa yang akan terasa dalam film ini? Sesuai dengan genre film tersebut, The Conjuring 2 kali ini juga kental dengan nuansa horor dan misteri pembunuhan. Tapi bahasanya Inggris ya, karena memang karya ini merupakan film horor luar negeri. Lalu, kapan bisa mulai dinikmati oleh penggemar?

Film bahasa Inggris ini dijadwalkan rilis di USA pada tanggal 10 Juni 2016. Di negara kita sendiri, Indonesia film ini mulai dapat dinikmati pada 10 Juni 2016 juga. Jadi, anda yang menantikan tayangan ini sudah bisa mulai mencari-cari bioskop yang akan didatangi. Tak sabar kalau harus menunggu lama untuk menyaksikan langsung film tersebut, bagaimana dengan anda?

Dilihat dari ceritanya, film ini sepertinya akan sukses membuat pemirsa menikmati sensasi rasa takut yang sangat. Ya paling tidak anda tentu masih ingat dengan cerita pada sekuel sebelumnya bukan? Untuk film ini sendiri kali ini bercerita mengenai kisah Lorraine dan Ed Warren.

Lorraine dan Ed Warren ini adalah paranormal. Mereka berdua pergi ke London Utara dengan satu tujuan yaitu membantu seorang ibu tunggal bernama Peggy Hodgson dalam mengasuh anak-anaknya yang berjumlah empat, sendirian. Bu Peggy Hodgson ini percaya bahwa ada mahluk jahat yang menghuni rumahnya.

Ibu tersebut dalam mengasuh anak-anaknya ternyata diganggu oleh roh atau hantu yang jahat. Dua orang para normal tersebut setelah sampai di rumah Peggy Hodgson justru menjadi target sasaran roh jahat yang ada disana, takut juga ya mendengarkan ringkasan ceritanya?

Ya, ya pasti saja dong, cerita hantu mana yang tidak seram, membacanya saja seram apalagi melihat dalam film, benar bukan? Bagi yang pemberani mungkin tidak ciut nyali, tapi bagi yang sedikit tidak biasa tentu saja bisa sampai terbawa mimpi.

Di awal cerita, anda akan dibawa pada suasana keadaan dimana ada beberapa orang yang sedang berkumpul untuk mengetahui sesuatu. Rupanya, diantara mereka adalah para normal yang ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada penghuni rumah yang semuanya terbunuh.

Jendela ditutup, mereka yang ada di ruangan tersebut kemudian memejamkan mata, seorang wanita – salah satu dari mereka – dalam bayangannya melihat kejadian yang sebenarnya terjadi di rumah tersebut.

Apa yang digambarkan pada bagian awal kisah tersebut merupakan latarbelakang atau asal muasal dari kisah yang selanjutnya akan diceritakan dalam "The Conjuring" 2 ini. Ceritanya dua para normal tersebut menginvestigasi kejadian pembunuhan apakah ada kaitannya dengan dunia mistis setan pengganggu atau tidak.

Selanjutnya anda akan dibawa pada keadaan dimana cerita ini mulai berjalan. Diawali dengan ilustrasi mengenai keluarga Hodgson, empat orang anak usia sekolah pulang usai belajar langsung menuju rumahnya.

Di rumah kemudian ada kejadian pembuka yaitu salah satu dari anak perempuan memainkan permainan semacam jelangkung. Ia dan kakaknya mencoba berkomunikasi dengan roh, bertanya tentang beberapa hal, tapi tidak berhasil.

Itulah sedikit gambaran dari kisah yang bisa dinikmati dalam film ini. Tentu saja itu hanya garis besarnya saja. Detail cerita film ini tentu lebih menarik dan mungkin sangat menakutkan, anda sendiri yang bisa menyimpulkannya. Berani menonton film horor barat terbaru ini?

Tapi ingat ya, hati-hati kalau tidak tahan atau takut dengan penampakan atau kejadian yang seram dan menakutkan. Jangan sampai nanti justru mengganggu dan terbayang-bayang dalam tidur, tapi kalau melihatnya dengan orang yang dikasihi tentu saja ceritanya beda, benar tidak? Ya sudahlah, yang tidak mau ketinggalan silahkan!

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post