» » » » Aach...Aku Jatuh Cinta (2015), Film Drama Remaja tentang Cinta Romantis

Untuk pecinta film drama romantis, kini sudah di rilis film yang berjudul “Aach..Aku Jatuh Cinta”. Merupakan film romantis yang disutradari oleh Garin Nugroho. Yang tentunya memberikan warna yang menarik dalam film ini. Cerita drama ini bukan hanya romantis tetapi bertemakan ceria, penuh warna, yang tentunya menarik.


Siapa yang tak kenal dengan Pevita Pearce, gadis cantik blasteran Indonesia-Inggris. Kini anak dari pasangan Bramwell Pearce, Ernie Auliasari, ini akan berakting di dalam film ini yang tentunya menarik untuk di tonton. Dalam hal berakting gadis cantik yang satu ini tidak bisa diragukan lagi, setelah sebelumnya dia bermain di film Denias, Senandung di Atas Awan, yang memerankan karakter Angel.


Selain itu aktris yang satu ini tidak hanya cantik saja, karena dia juga gadis yang intelektual. Dia sudah menyelesaikan studinya di dalam dunia perfilman, yaitu di;  LaSalle College International - Jakarta (2012–2014), New York Film Academy (2011–2011).

Dan kini dia akan mencoba memperlihatkan aktingnya di dalam film ini, setelah sebelumnya dia juga sudah berulang kali memperlihatkan aktingnya. Diantara film yang pernah di bintanginya adalah Tenggelamnya Kapal van der Wijck (2013), film 5 cm yang rilis tahun 2012, dan juga film yang sedang kita bicarakan ini.

Selain Pevita Pearce, hadir juga pemain lain yang tentunya tidak kalah hebat dan tidak kalah hitsnya. Dia adalah Chicco Jerikho, yang tentunya di tahun 2015 , sering memperlihatkan aktingnya di layar perfilman. Dia adalah aktor yang cukup berbakat dan mempunyai akting yang sangat luar biasa. Kini dia juga akan bermain di dalam film ini.

Di dalam dunia perfilman Indonesia sudah banyak nama atau judul film yang di bintanginya. Diantara naman-nama film yang dibintanginya adalah A Copy of My Mind (2015). Selain itu, artis yang satu ini juga terlibat dalam sebuah film yang cukup laris di tahun ini yaitu Filosofi Kopi (2015).

Film ini juga menghadirkan nama Nova Eliza, yang merupakan aktris berbakat Indonesia. Nova Eliza adalah aktris yang pernah mendapatkan penghargaan Vidia Award for Best Actress. Kini di dalam film ini dia akan bermain akting dengan Pevita Pearce dan juga Chicco Jerikho. Diantara film yang pernah di bintanginya adalah Aach... Aku Jatuh Cinta, dan juga film Of Love and Eggs.

Kini film ini sudah di rilis perdana pada tahun 2015, yang akan di rilis lagi pada tahun 2016 ini. Yang tentunya hadir untuk menghibur masyarakat Indonesia. Lalu bagaimana si keseruan cerita dari film ini. berikut di bawah ada sinopsis cerita film Aach... Aku Jatuh Cinta.

Cerita di dalam film ini menceritakan tentang seorang anak-anak belia yang sudah mulai jatuh cinta. Dia adalah Yulia dan Rumi, yang sudah menjalani kisah cintanya sejak dia masih kanak-kanak. Hubungannya terus berjalan hingga dia besar dan dewasa. Di tengah-tengah kegencaran-kegencaran politik dan sosial di tahun 1970-1990, hubungan mereka juga ikut meredup.

Hubungan mereka mengalami kehancuran dan mereka tidak menjadi sepasang kekasih lagi. Namun tidak dipungkiri ada harapan hubungan mereka bisa di selamatkan. Nah di sini apakah Yulia dan Rumi sebenarnya ada keinginan untuk menyatukan perpecahan cinta mereka.

Apakah mereka sanggup untuk menyatukan cinta mereka kembali di tengah-tengah gejolak sosial politik. Ya tentunya itu semua perlu waktu, dan waktu yang akan menjawab itu semua. Bila waktu menyatukan mereka memanglah itu semua sudah menjadi takdirnya. Lain halnya bila mereka tidak di persatukan, itu artinya mereka bukan jodoh.  

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post