» » » » Adrenaline (2016), Film Horor tentang Rumah Hantu Mengerikan

Alur Sinopsis Cerita Film Adrenaline (2016)Film  horor tentu bisa menjadi sebuah tolak ukur bagi anda dan teman anda terkait keberanian yang dimiliki. Untuk itu untuk membuktikan keberanian anda dan teman anda terkait dengan hal-hal gaip yang berkaitan dengan hantu. Maka anda bisa menggunakan film horor sebagai mediannya.


Dari situ anda bisa melihat dari reaksi yang ada pada teman anda, bila teman anda penakut maka sudah pasti dia tidak berani melihat tetapi bila teman anda pemberani maka akan sebaliknya.
  
Salah satu film yang horor yang ada pada saat ini adalah film dengan judul Adrenaline. Adalah sebuah film yang memberikan sebuah nuansa horor yang sangat lekat. Film ini diproduseri oleh Musri MD, dan Rusli Rinchen. Yang bisa dijadikan sebuah media uji nyali anda dan teman anda.

Film ini adalah film yang disutradarai oleh Dwi Ilalang. Dialah yang cukup berjasa di dalam film ini karena dari bimbingan dialah proses pembuatan film ini bisa terselesaikan dan bisa dinikmati oleh pada pecinta film horor. Berkat kesabarannya pula film ini bisa menjadi sebuah film baik.

Cerita film dari film ini diambil dari sebuah naskah yang ditulis oleh Rusli Rinchen. Dialah yang telah memberikan sebuah pengaruh bagi terselesaikannya film ini. Karena dari buah pikirannya film ini bisa digarap, dan dari buah pikirannya pula film ini sudah dirilis dan sudah bisa dinikmati.

Film ini juga memberikan sebuah nama-nama bintang terkenal sebagai pemeran karakter dalam film ini. Mereka inilah yang akan membawakan sebuah peran dan menghiasi layar lebar.

Diantara pemain film dalam film ini adalah Inzalna Balqis, Yogie Tan, Rozy Herdian, Mike Lucock, Elyzia Mulachela, dan Swara Emil. Kini mereka akan membuktikan penampilan memainkan perannya di dalam film yang sudah dirilis pada 17 November 2016 ini.

Setelah sebelumnya kita membicarakan orang-orang yang terlibat dalam film ini, selanjutnya kita akan membahas tentang isi dalam film ini. Atau bisa juga dikatakan dengan sebutan sinopsis. Untuk itu mari langsung saja kita simak sinopsis film adrenaline ini.

Film ini menceritakan tentang sebuah rumah hantu Indonesia yang di gadang-gadang sedang mencari sebuah pemain baru atau hantu baru. Yang mana pemilik rumah hantu tersebut menawarkan sebuah gaji yang sangat besar yaitu sekitar 130 juta. Serta sebuah kontrak eksklusif dengan sebuah royalti sebesar 13 persen per tahun dan seumur hidup.

Namun untuk masuk ke menjadi hantu baru dalam rumah hantu Indonesia tersebut cukup sulit, mengingat peserta audisi yang lolos harus tanda tangan kontrak dengan menggunakan cap jempol darah mereka.

Setelah melakukan audisi lima peserta yang terdiri dari Victor, Anjani, Michael, Kim, dan Catherine telah masuk ke dalam babak grand final. Yang mana seperti yang sudah diselidiki oleh salah satu dari mereka yaitu Victor, rumah hantu tersebut dikendalikan oleh Mr Hunt yang merupakan raja hantu. Dia jugalah yang membuat sebuah jebakan tersebut agar mereka semua mati

Setelah mereka semua mati, roh mereka semua akan dijadikan penghuni rumah hantu untuk selamanya. Namun ada sebuah peluang untuk selamat asalkan mereka semua mampu melakukan sebuah aturan-aturan dan ketentuan yang ada.

Aturan dan ketentuan tersebut adalah tidak diperbolehkan makan dan minum selama audisi dan harus bisa memecahkan teka teki sebelum hingga akhirnya waktu habis. Bagaimana menurut anda, apakah cerita film ini cukup bagus untuk diikuti?

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post