» » » » » Review Sinopsis Film Terjebak Nostalgia (2016)

Review Sinopsis Film Terjebak Nostalgia (2016) – Nostalgia memang selalu manis untuk dikenang hingga tak sedikit orang yang justru terjebak dalam nostalgia. Tidak ada yang bisa dilakukan selain membiarkan nostagia bersemayam dalam kehidupan kita. Seperti sebuah cerita di dalam film romantis ini yang tentunya membuat kita semua terharu.


Film ini adalah sebuah film yang didirector oleh Rako Prijanto. Dia adalah seorang yang memberikan sebuah bimbingan dan arahan hingga film ini bisa terselesaikan. Kesabaran dalam pengarahan pada saat terjadi proses pembuatan film ini pula yang menjadi sebuah titik temu film ini bisa dirilis.
           
Film ini adalah sebuah film yang diambil dari sebuah cerita naskah dari seorang penulis Anggoro Saronto. Dari naskah yang dibangun dari buah imajinasinya itu film ini bisa diproses. Kini film ini sudah bisa dilihat oleh masyarakat sebagai sebuah hiburan yang menjadi pembelajaran hidup.
           
Selain itu ada juga orang yang bertugas sebagai seorang producer yaitu Reza Hidayat. Dia adalah orang dipercaya untuk menjadi seorang produser di dalam film ini. Karena dia pula realisasi pembuatan film hingga film ini bisa diselesaikan menjadi ada.      

Film ini juga turut menghadirkan pemain-pemain film yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Selain dari pada kece mereka juga mempunyai sebuah bakat yang baik dalam berakting. Diantara nama-nama aktor dan aktris yang turut mengisi peran dalam film ini adalah Raisa Andriana, Chicco Jerikho, Khiva Iskak, dan Maruli Tampubolon.        

Setelah panjang lebar kita membiarkan orang yang terlibat dalam pembuatan film ini, selanjutnya kita akan membahas tentang isi dari film ini. Dengan menghadirkan sinopsis film ini mudah-mudahan bisa membuat anda sedikit ada sebuah gambaran tentang isi dari film ini. Berikut sebuah sinopsis dari film ini.

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang sepasang kekasih yaitu Raisa dan Sora. Kemistri yang sudah terlalu dalam diantara keduanya membuat mereka teramat nyaman menjalani kisah cintannya. Hingga mimpi yang mereka bangun juga sama, tidak hanya dalam soal percintaan tetapi juga dalam soal karier.

Hingga pada suatu ketika Ora harus meninggalkan Raisa ke New York untuk menggapai cita-cita. Dan hal ini menimbulkan sebuah perpisahan yang sangat berat untuk dilakukan keduanya. Namun akhirnya Sora tetap pergi untuk menggapai cita-citanya.

Hingga telah lama Raisa menunggu Sora tidak pula kembali ke Jakarta hingga membuatnya bingung dan gelisah. Dia selalu teringat mimpi yang sudah dibangun dengan Sora, namun kini harus terhalang oleh jarak.

Karena penantian nya yang sudah cukup lama di Jakarta tidak menuai sebuah jawaban yang jelas, akhirnya Raisa memutuskan untuk pergi ke New York menyusul Sora. Dia pergi ke New York bersama temannya yang bernama Reza. Dan perjalanan tersebutlah yang menimbulkan sebuah nostalgia antara Raisa dan Reza.

Demikian sebuah informasi tentang sebuah film terjebak nostalgia. Mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.  Film yang merupakan arahan dari Rako Prijanto ini akan dirilis pada 1 Desember 2016.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post