» » » » » » Sinopsis Film Mad Max: Fury Road (2015)

Sinopsis Film Mad Max: Fury Road (2015) – Kembali kita akan berbicara mengenai salah satu film terbaru tahun ini yang merupakan film yang cukup bagus untuk ditonton. Review film terbaru akan mengajak anda mengulas sedikit mengenai sebuah film aksi petualangan ilmiah yang berjudul "Mad Max: Fury Road".

Sinopsis Film Mad Max: Fury Road (2015)

Ingin tahu lebih banyak mengenai bagaimana film tersebut, pastikan anda membaca ulasan di bawah ini sebelum menonton film barat tersebut.

Dapat dikatakan bahwa Film Mad Max: Fury Road adalah sebuah film yang mengambil latar kehidupan bumi di masa depan yang entah kapan terjadi atau akan terjadi.

Termasuk dalam kategori aksi, petualangan, fiksi ilmiah yang menggambarkan sebuah kehidupan masa depan yang sangat berantakan dimana bumi sebagai tempat tinggal umat manusia sudah tidak seperti dulu lagi.

Diceritakan dalam film itu seolah bumi tercinta ini memang tinggal sampah karena bahkan untuk kebutuhan air sekali pun sudah sangat sulit.

Tayangan yang satu ini memberikan kesan yang sangat menegangkan, ingin tahu bagaimana sinopsis film Mad Max: Fury Road tersebut selengkapnya?

Bagi para pecinta film terbaru khususnya film barat pasti sudah tahu yang satu ini. Ya, sebuah film aksi petualangan terbaru yang dibintangi oleh Tom Hardy, Charlize Theron ini memang merupakan salah satu tontonan terbaru yang diterbitkan tahun ini.

Pecinta film pasti penasaran seperti apa cerita dalam Film Mad Max: Fury Road tersebut. Maka dari itu hari ini kita akan membahas sedikit mengenai jalan cerita atau sinopsis atau cerita singkat dari tayangan terbaru tersebut.

Info Film Mad Max: Fury Road (2015)
Sebelum kita berbicara lebih jauh mengenai alur atau plot film ini kita akan ulas sedikit mengenai identitas filmnya. Untuk diketahui, direktur dari film ini adalah George Miller dengan penulis yaitu George Miller sendiri dan Brendan McCarthy.

Film ini memiliki slogan What a Lovely Day. Film ini sendiri masuk dalam kategori film aksi petualangan sekaligus fiksi ilmiah dan thriller.

Dari genre filmnya tentu bisa kita bayangkan bagaimana cerita yang ada di dalamnya yang pastinya merupakan cerita yang cukup menegangkan. Lebih jelas mengenai informasi untuk film ini dapat dilihat sebagai berikut.

Director: George Miller
Writers: George Miller, Brendan McCarthy
Stars: Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult
Taglines: What a lovely day.
Genres: Action | Adventure | Sci-Fi | Thriller
Language: English | Russian
Release Date: 15 May 2015 (USA)
Also Known As: Mad Max: Furia en el Camino

Jangan terburu-buru ya, sekedar mengingatkan saja bahwa di situs ini ada banyak rekomendasi film-film bagus yang wajib kita nikmati sebagai pecinta film.

Jadi di situs ini kita dapat mencari berbagai synopsis film atau review film terbaru yang ingin ditonton.

Dengan begitu maka kita bisa mendapatkan gambaran sedikit mengenai alur cerita film yang ingin ditonton. Beberapa diantara film tersebut yaitu:

1) Review film november man 2014
2) Sinopsis film season of witch
3) Review film monkey king 2014
4) Review film heavenly sword 2014
5) Review film conjuring 2 2016

Dengan adanya beberapa rekomendasi di atas maka referensi kita akan lebih lengkap lagi jadi tinggal memilih mana yang ingin ditonton.

Sekarang, untuk yang sedari tadi ingin tahu bagaimana serunya Mad Max: Fury Road (2015) ini mari kita baca sedikit jalan ceritanya.

Sedikit cerita, film ini benar-benar merupakan suatu film fiksi ilmiah yang akan menyuguhkan ketegangan bagi para pemirsa-nya.

Mulai dari awal sampai akhir film ini benar-benar dipenuhi dengan adegan-adegan yang sangat mendebarkan dan cukup bisa membuat mata kita terbelalak menatap layar kaca.

Untuk sebuah karya film petualangan, film ini benar-benar menjanjikan sensasi ketegangan yang sangat nyata.

Bayangkan saja, sebuah pertempuran kejar-kejaran di padang pasir dengan berbagai kendaraan yang super. Meski plot atau alur ceritanya tidak komplek namun film ini bisa menyajikan satu paket kisah yang benar-benar akan membuat kita terpukau.

Pendapat saja, film ini benar-benar cocok bagi kita yang suka dengan adegan-adegan mendebarkan dan penuh aksi.

Tidak ada yang kurang dari film ini kecuali saya merasakan bahwa ceritanya begitu cepat berakhir, kurang begitu puas menikmati adegan-adegan berbahaya menegangkan yang disajikan.

Alur Sinopsis Film Mad Max: Fury Road
Film Mad Max: Fury Road menceritakan sebuah cerita apokaliptik yang sangat menegangkan. Di kisahkan disebuah padang gurun yang tandus kehidupan umat manusia sudah sangat memprihatinkan dan sangat parah.

Semua orang disana berjuang begitu keras untuk dapat bertahan hidup. Di masa itu sudah terjadi krisis air dan juga krisis bahan bakar. Jadi ada perang air dan perang bahan bakar yang terjadi sehingga mengakibatkan dunia sangat kacau.

Dalam keadaan yang sangat parah tersebut hanya ada dua orang pemberontak yang tidak menjadi gila dan merupakan satu-satunya harapan untuk membalikkan kekacauan yang terjadi.

Pasalnya dua kebutuhan penting saat itu yaitu air dan bahan bakar telah dikuasai oleh rezim yang sangat kejam dan tidak memiliki prikemanusiaan. Lalu siapakah mereka?

Orang pertama yang tidak ikut gila dalam kegilaan dunia saat itu adalah Max. Dahulu, sebelum kekacauan terjadi Max adalah seorang polisi yang saat kekacauan dunia terjadi telah kehilangan anak dan istrinya.

Ia merupakan laki-laki pendiam yang hanya banyak bertindak karena selama ini ia dihantui rasa bersalah karena tidak mampu melindungi keluarganya.

Tokoh Utama: Max & Furiosa

Disisi lain, ada seorang wanita yang bernama Furiosa yang saat itu merupakan panglima perang dari rezim yang berkuasa.

Ia adalah seorang wanita yang percaya bahwa ia bisa hidup tenang jika mampu melewati padang pasir dan kembali ke tanah kelahirannya.

Kisah pada film ini diawali dengan ilustrasi keadaan yang cukup menarik dimana Max sedang berdiri mematung di samping kendaraannya.

Saat ini melintas seekor kadal berkepala dua yang mendekati Max dan akhirnya dimakan oleh Max. Adegan pertama ini menggambarkan betapa sulitnya kehidupan saat itu dimana orang harus memakan hewan apapun yang ditemuinya.

Cerita berlanjut ke perburuan Max dimana Max dengan kendaraannya diburu oleh prajurit perang penguasa dan akhirnya tertangkap. Setelah ditangkap maka Max ditato tulisan di punggung dan ketika hendak ditato dengan simbol penguasa dia hampir saja berhasil kabur.

Saat itu penguasa sedang mempersiapkan diri untuk mengutus para kesatria perangnya untuk mengambil gazzoline. Max yang ditangkap tersebut diikat tepat di depan sebuah mobil perang.

Di dalam perjalanan untuk mengambil gazzoline tersebut ternyata sang panglima perang membelot dan melarikan diri bersama beberapa istri penguasa yang sedang mengandung.

Adegan kemudian menjadi sangat menegangkan saat para prajurit hendak menangkap sang penghianat yang tak lain adalah Furiosa.

Adegan pengejaran dengan berbagai kendaraan yang sudah dimodifikasi pun berlangsung begitu menegangkan. Rupanya, Furiosa membelot dan ingin mewujudkan apa yang ia yakini yaitu menyebrangi gurun tersebut untuk kembali ke tanah kelahirannya.


Dalam pengejaran tersebut Max yang digantung di depan mobil akhirnya terjatuh dan bisa bergabung dengan Furiosa. Dengan perjuangan yang sangat mematikan akhirnya Furiosa bisa lolos setelah mampu menembus badai pasir yang menerpa.

Malang, setelah sampai ke tanah yang dituju dan bertemu dengan beberapa orang yang dikenal Furiosa mendapati sesuatu yang hampa.

Saat itulah Max mengatakan bahwa untuk mewujudkan apa yang Furiosa inginkan maka mereka harus kembali ke tempat Furiosa menjadi panglima perang karena sebenarnya disana tersembunyi harta yang sedang mereka cari.

Mereka akhirnya memutuskan untuk kembali, dan tentu saja mereka harus melewati para prajurit garang yang sebelumnya mengejar mereka.

Adegan kejar-kejaran dengan berbagai kendaraan modifikasi yang cukup keren pun terjadi begitu menegangkan.

Dalam kejar-kejaran tersebut akhirnya sang pemimpin clan penguasa yaitu Joe tewas oleh Furiosa. Mereka pun bisa kembali dengan selamat.

Imortal Joe Pemimpin Penguasa

Itulah sedikit gambaran untuk Sinopsis Film Mad Max: Fury Road (2015) ini. Susah untuk menggambarkan yang sebenarnya dalam film terbaru ini karena berbagai adegan yang ada begitu menegangkan.

Bagi para pecinta film jangan sampai ketinggalan untuk melihat langsung film tersebut. Dari pada hanya membaca synopsis atau melihat trailer-nya saja lebih baik segera menontonnya sendiri. Itu saja kali ini semoga bermanfaat!

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post