» » » » » » Review dan Alur Cerita Film The Monkey King (2014)

Review dan Alur Cerita Film The Monkey King (2014) - Sebenarnya filem ini sudah tidak begitu baru lagi karena sudah ada beberapa filem seperti ini yang pernah diputar namun jika sobat penggemar filem raja kera silahkan tonton Film Raja Kera Terbaru tersebut melalui update filem terbaru kali ini.

Review Film The Monkey King 2014

Sebelum ke menonton Film The Monkey King tersebut saya persilahkan anda untuk membaca sedikit cuplikan informasi mengenai filem ini berikut. Adegan film The Monkey King ini langsung dibuka dengan pertempuran dahsyat.

Pertempuran yang dimaksud adalah antara Raja Khayangan alias Raja GIOK (Chow Yun Fat) dengan Siluman Kerbau (Aaron Kwok) yang hendak merebut tahta istana khayangan. Silahkan lanjutkan sinopsis film terbaru tersebut di bawah ini.

Dalam pertempuran itu Raja Khayangan berhasil mengalahkan Siluman Kerbau. Namun ketika Raja Khayangan hendak menghabisi nyawa Siluman Kerbau, kekasihnya muncul.

Kekasih Siluman Kerbau yakni DEWI KIPAS yang ternyata adik dari Raja Khayangan memohon agar Siluman Kerbau diampuni. Nah bagaimana?

Berminat melihat filem terbaru tersebut? Silahkan langsung lihat saja The Monkey King 2014 melalui bioskop kesayangan anda!

The Monkey King 2014 dan Subtitle Indonesia
Released : 14 September 2014 (USA)
Country : China | Hong Kong | USA
Language : Mandarin
Genre : Action | Adventure |Fantasy
Director : Pou-Soi Cheang
Writers : Kam-Yuen Szeto, Edmond Wong
Starcast : Donnie Yen, Yun-Fat Chow, Aaron Kwok |See full cast and crew»
Rating : 5.3/10
Ratings: 5.3/10 from 655 users
Reviews: 13 user | 9 critic

Demikianlah sedikit yang bisa saya berikan untuk update film terbaru. Dari pada mencari film bagus dan terjemahan ini lebih baik menontonnya langsung di bioskop atau membeli kasetnya.

Silahkan di lihat langsung dan jangan lupa untuk melihat filem-filem lain yang tak kalah menantang dari filem ini. Terima kasih, selamat menonton! Baca juga: sinopsis film pact 2 2014

Selain tentang Review Film The Monkey King 2014 ini tentunya masih banyak info lain yang bisa kita baca di situs ini.

Kita bisa mencari sinopsis, ringkasan cerita dan juga berbagai informasi tentang film lainnya yang kita inginkan. Pastikan untuk mencatat alamat situs ini sebagai tambahan referensi. Itu saja, semoga bermanfaat.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post