» » » » Review Sinopsis Film Tarot (2015)

Bagi para pecinta film horor, belum  puas bila belum menyimak film ini. Karena film Tarot yang disutradaria oleh Jose Poernomo, memberikan kesan dan sensasi horor yang begitu kuat. Yang akan sangat menarik untuk di saksikan bersama. Anda bisa menilai dan sudah bisa merasakan sensasinya bila sudah menonton film ini.


Memang film yang di tulis oleh Riheam Junianti, memberikan sebuah cerita yang sangat mengerikan. Yaitu masa lalu yang akan menghancurkan masa depan. 

Julie selalu mendapatkan sebuah teror yang mengerikan dan selalu terbangun di tengah malam karena masa lalunya hadir di dalam mimpi.

Semakin menarik karena diperankan oleh Shandy Aulia. Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik ini, yang sempat tenar dengan film-film romantisnya. 

Berbeda dengan film-filmnya yang dulu, kini dia bermain di dalam film horor ini. Dan di sini dia berperan sebagai Julie, yang merupakan kekasih dari Tristan.

Hadir juga di tengah-tengah para pemain yang mengisi film ini, yaitu Boy William. Boy wiliam adalah aktor yang mempunyai citra karisma yang tinggi, terlebih dalam hal berakting. 

Dia mampu membuat para penontonnya terpukau, karena kehebatan seorang Boy William yang begitu menjiwai peran-perannya. Di dalam film ini dia akan berperan sebagai Tristan. 

Selanjutnya ada pemain yang lainya lagi yang akan turut serta berman di dalam film ini. Dia adalah Sara Wijayanto, yang merupakan aktor mempunyai akting yang bagus dalam bermain film. Akting bagusnya inilah yang akan dia berikan untuk film ini, sehingga film ini menjadi lebih menarik dan bisa menghibur para pemirsannya.

Untuk pemeran film ini yang terakhir adalah Aurellie Moeremans. Dia telah menyumbangkan bakat aktingya di dalam film ini yang akan membuat masyarakat terhibur. 

Dalam hal berakting. Tidak perlu diragukan lagi, nampaknya dia juga sangat berpengelaman dalam bidang ini. Dan kini dia akan memperlihatkannya.

Film ini sudah dirilis pada tanggal 07 Mei 2015, yang hadir dengan bahasa Indonesia. Film ini bergenre Horor, tentu saja merupakan kesukaan bagi kalangan penikmat karya-karya menegangkan tersebut. Lalu sehoror apa sih cerita di dalam film ini, mari kita bahas sedikit mengenai sinopsis film tersebut!

Film ini adalah film yang bercerita tentang seorang sepasang kekasih yang hendak menikah yaitu Julie dan Tristan dan mengalami hal naas. Cerita tentang sepasang kekasih yang akan menikah tentu romantis dan bahagia, tetapi ceritanya akan datar jika tidak ada masalah yang dihadapi, benar tidak?

Diceritakan, pada suatu ketika sepasang kekasih tersebut bertemu dengan seorang peramal kartu tarot. Sedikit penasaran dengan masa depan hubungan mereka, mereka pun memilih kartu peruntungan. Tetapi siapa sangka kartu yang menggambarkan nasibnya justru berkata akan ada bahaya dengan hubungan mereka.

Ada sisi unik yang coba diangkat dalam kisah ini yaitu mengenai sebuah masa depan yang memang tidak akan ada yang tahu akan seperti apa. 

Melihat kisah tersebut kita bisa bertanya, kenapa manusia lahir di dunia tidak langsung dibekali dengan informasi mengenai masa depan yang akan dijalani? Kenapa manusia tidak tahu apa yang akan terjadi pada mereka kemudian? Seolah ada pesan mendalam dari apa yang digambarkan dalam karya ini.

Di ceritanya, bahkan peramal kartu tarot tersebut juga menegaskan bahwa akan ada makhluk di masa lalu yang akan membunuh salah satu dari sepasang kekasih tersebut. 

Dan perkataan kartu tarot ini menurut peramal tersebut tidak bisa dirubah dan sudah pasti akan terjadi. Tidak ada yang bisa menjamin sebuah ramalan akan terjadi, namun bagaimana jika ramalan tersebut dipercaya?

Menegangkan, Julie sedikit percaya dengan ramalan yang dikatakan kartu tarot tersebut. Dia pernah mempunyai saudara kembar yang begitu iri dengannya. 

Dia terlahir dengan muka yang cacat dan berbeda sekali dengan Julie yang terlahir begitu cantik. Pada suatu ketika saudara kembarnya yang bernama Sofie bunuh diri karena tidak kuasa dengan beban moral karena wajah cacatnya.

Sementara berbeda dengan Tristan yang merupakan kekasih dari Julie. Dia sama sekali tidak percaya dengan apa yang di gariskan oleh kartu tarot tersebut. 

Dia tidak mempercayainya sama sekali karena tidak masuk akal. Meskipun Julie sudah mengatakan tentang saudaranya yang meninggal karena bunuh diri tersebut.

Usai sepasang kekasih menerima ramalan kartu taor, teror sudah mulai datang kepada Julie. Wajah saudaranya sering kali muncul di dalam mimpinya, hingga dia selalu terbangun dala, tidurnya. Dan itu tidak hanya satu kali dua kali, saudaranya hadir di dalam mimpinya.

Bagaimana menurut anda, sebuah ramalan yang pada akhirnya terwujud atau mungkin akan menjadi kenyataan. 

Masih ada tanda tanya apa yang akan terjadi pada mereka selanjutnya, benar tidak? Ya semoga saja sedikit sinopsis dan review di atas bisa bermanfaat bagi para pecinta film Indonesia.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post