» » » » » Sinopsis Film Barakati (2016), Film Horor Indonesia Terbaru

Sinopsis Film Barakati (2016) – Sebuah film-film horor yang hanya memberikan sebuah kesan horor saja tentu sudah biasa dan sudah banyak. Tetapi bagaimana jadinya bila film bergendre horor dipadukan dengan genre action. Film ini memberikan hal yang demikian yang mana film horor yang tidak monoton horor saja, tetapi lebih menarik karena ada sebuah adegan-adegan action.


Film horor ini adalah sebuah film yang diproduseri oleh produser Putwi Rimbidirista dan Sumarsono. Dari dialah film ini bisa diproses dan bisa dinikmati oleh semua pecinta film horor yang ada di seluruh Indonesia. Dari dia pula film ini kini menjadi sebuah kemasan horor yang menarik.

Selain itu ada juga yang turut serta berjasa dalam pembuatan film ini. Dialah yang telah membantu dan membimbing semua jalannya proses pembuatan hingga film ini bisa dirilis. Dialah seorang sutradara yaitu Monty Tiwa, yang merupakan sutradara yang berjasa dalam film ini.

Film ini diambil dari sebuah naskah dari sebuah tulisan dari penulis Eric Tiwa, dan Monty Tiwa. Dari tulisan karangan merekalah film ini bisa dibuat, sebelum terjadinya proses pembuatan kita melihat bahwa tidak akan ada realisasi film tersebut bila tidak ada naskah yang ditulis oleh mereka berdua.

Karena naskah tersebut adalah sebuah kerangka dari film itu sendiri, karena cerita film tersebut berawal dari naskah. Film ini menghadirkan pemain-pemain yang mempunyai akting-akting bagus seperti Acha Septriasa, Fedi Nuril, Jono Armstong, Dwi Sasono.

Mereka juga bukan sekali duakali saja malang melintang di dunia perfilman, setelah sebelumnya banyak sekali prestasi yang mereka raih. Kini mereka akan membutkikan kemampuannya dalam film yang akan dirilis pada 10 November 2016 ini.

Lalu bagaimana dengan cerita film barakati tersebut? Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang arkeolog yang bernama Manan yang berasal dari Jogja. Hingga pada suatu ketika dia kedatangan orang  yang merupakan wartawan asal Inggris yang bernama Gerry Johnson.

Gerry datang kepada Manan sendiri meminta sebuah pertolongan untuk menjelaskan makna kalimat yang ada pada abad 14, yang digadang-gadang kalimat tersebut adalah sebuah kalimat penggalan pada masa kerajaan Majapahit. Patih kerajaan Majapahitlah yang telah membuat barisan tulisan tersebut.

Penggalan catatan putih dari Majapahit tersebut merupakan sebuah penggalan yang menerangkan tentang ratu adil yang selama ini keberadaannya disebut-sebut sebagai sebuah mitos belaka.

Yang lebih mengejutkan lagi artefak tersebut menyebut-nyebut tanah Buton yang merupakan tanah kelahiran dari orang tua Abdul Manan. Serta sebuah keterkaitan dengan Abdul Manan.

Selain itu dari lontar tersebut ada sebuah keterkaitan dengan sebuah teori tentang usahan pengkudetaan Hayam muruk yang merupakan raja dari kerajaan Majapahit itu sendiri. Dari lontar yang dibawa Gerry tersebut bisa terungkap tentang hari-hari terakhir Gajah Mada, dan seperti yang sudah tertulis dalam lontar tersebut kunci rahasia itu ada di Pulau buton. 

Demikian sebuah informasi tentang film Barakati, mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang berguna. Mudah-mudahan bisa menjadi sebuah tontonan yang menghibur dan bermanfaat.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post