» » » » Cerita Sinopsis Film Modus (2016)

Cerita Sinopsis Film Modus (2016) - Banyak orang bijak berkata bahwa sebuah cinta haruslah diperjuangkan dengan baik. Karena tuhan sendiri meski sudah mengatur jodoh masing-masing manusia tetapi hal tersebut haruslah dilandasi dengan sebuah usaha. 



Bila memang gagal maka relakanlah, mungkin saja tuhan sudah menyiapkan jodoh yang lebih baik dari pada yang kamu kejar.

Film ini adalah sebuah film yang disutradari oleh seorang sutradara yang bernama Fajar Bustomi, dan Adhe Dharmastriya. Mereka berdua adalah seorang sutradara yang selalu membimbing dan mendampingi sebuah proses jalannya pembuatan film ini hingga akhirnya film ini bisa dirilis.

Film ini sendiri ditulis oleh Jovial da Lopez, dan Reza Aditya Irawan. Mereka-merekalah yang menuangkan imajinasi mereka sehingga menghasilkan sebuah tulisan dalam bentuk naskah yang dijadikan sebuah cerita di dalam film. Berkat kreatifitas mereka juga film ini bisa dibuat dan bisa ditonton banyak orang.

Film ini menghadirkan beberapa pemeran atau pemain-pemain hebat dan berkbakat. Diantara beberapa pemain yang dihadirkan dalam film ini adalah  Andovi da Lopez,  Jovial da Lopez,  Kemal Palevi, dan  Melayu Nicole Hall. Film ini akan semain menarik karena diperankan oleh mereka-mereka pemain film hebat.

Film ini sudah dirilis pada  4 mei 2016, dan anda sudah bisa menikmatinya di bioskop-bioskop kesayangan anda. Terkait dengan isi dari cerita film ini, saya akan memberikan sebuah sinopsis dari film ini, mudah-mudahan bisa memberi sebuah gambaran dalam pikiran anda terkait dengan isi film ini. Berikut informasinya.

Film ini menceritakan tentang seorang mahasiswa yang berasal dari fakultas hukum yaitu Andovi yang jatuh cinta kepada anak seorang pengusaha kaya yang bernama Kirana. Namun rasa cintannya tidak dipandang dengan serius oleh Kirana, hingga pada suatu timbul rasa pesimis dari diri Andovi.

Akhirnya Andovi bercerita dengan kakaknya yang merupakan mahasiswa film yaitu Jovial, dan meminta sebuah solusi agar bisa menaklukkan hati Kirana. Mengingat Jovial adalah seorang playboy yang mempunyai banyak pacar karena pandai menaklukkan hati wanita. Dan akhirnya Jovial memberikan sebuah tips-tips yang sedikit konyol.

Tetapi demi kesungguhannya untuk mendapatkan Kirana, Andovi melakukan saran yang diberikan oleh kakaknya keparanya. Dengan 2 sahabatnya yaitu Lien dan Reza dia melakukan saran yang pertama, yaitu mengikuti kegiatan mantan pacar Kiaran rayi dan sahabatnya Marlo. Demikian saran kedua yang tak kalah gilanya yaitu berpura-pura menjadi seorang perempuan.

Namun semua usahanya gagal karena kehadiran Dipa, hingga pada suatu keinginan untuk mendapatkan Kirana harus kandas, karena Kirana hendak pergi ke Barcelona. Namun usaha terus dilakukan oleh Andovi terus berlanjut sebelum dia benar-benar berangkat ke Barcelona.

Demikian sedikit informasi tentang karya film yang penuh dengan perjuangan yaitu berjudul,”Modus”. Mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang menarik untuk anda.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post