» » » » Ringkasan Cerita Film Missing You (2016)

Ringkasan Cerita Film Missing You (2016) - Ada lagi satu karya film horor Indonesia terbaru yang bisa dinikmati para pecinta film lokal. Sudah tahu, judul film tersebut adalah Missing You (2016). Film horor ini adalah satu karya film dari sutradara Peppiona Cheppy yang digarap oleh produser Dika Barale. Beberapa dari anda mungkin sudah melihat film ini, anda sudah lihat?


Ya, masih termasuk baru sih, karya film yang ditulis sendiri oleh Peppiona Cheppy ini mulai dirilis pada 3 November 2016 lalu. Jadi, masih termasuk kategori anyar dan bisa membuat penasaran untuk yang belum lihat.

Lalu, seperti apa sih sebenarnya cerita dalam film tersebut, apakah berbeda dengan film-film hantu yang sudah ada? Kalau melihat dari segi cerita, kebanyakan film lokal memang masih bisa ditebak bagaimana ceritanya. Film ini, mengangkat kisah satu keluarga yang baru pindah ke sebuah rumah dan ternyata mendapat gangguan dari mahluk mengerikan.

Ya, cerita seperti ini mungkin sudah akrab di telinga, namun begitu setiap karya film tentu memiliki unsur unik dan ciri khas sendiri yang membuat film itu menarik. Untuk membuat karya ini menarik sudah dipilih peran dari pemain yang cukup cocok. Para pemain film ini antara lain yaitu ada Santana Sartana, Dewi Oktaviany, dan juga Claudya Indah Lamanna.

Penasaran memang kalau hanya mendengarkan berita dan informasi yang beredar, apalagi jika kita melihat pemain-pemain film yang terlibat. Pada karya ini, penonton akan diajak untuk menikmati adegan-adegan seru dan menegangkan seperti pada karya film hantu seram lainnya.

Namun begitu, dalam ceritanya sepertinya penonton juga akan diajak mengikuti alur drama yang juga tak kalah membuat penasaran. Kalau anda penasaran, anda bisa melihat gambaran tayangannya seperti apa dengan menikmati trailer film tersebut. Dengan begitu anda bisa menentukan apakah film ini sesuai hobi anda atau tidak.

Sedikit untuk sinopsis film Missing You ini, tokoh utamanya adalah bernama Libby yang diperankan oleh Claudia Indah. Dalam ceritanya, Libby (Claudia Indah) sering diganggu mahluk halus semenjak menempati rumah baru. Libby sendiri adalah seorang anak gadis yang mempunyai ibu tiri bernama Karina.

Mendapat gangguan di rumah baru tersebut, Libby menuduh ibu tirinya, Karina (Dewi Oktaviany). Bukan tanpa alasan ia menuduh ibu tirinya karena Libby pernah melihat sang ibu tiri merobek foto ibu kandungnya.

Disini jelas sekali bahwa sang gadis bernama Libby tersebut tidak begitu suka dengan Karina. Namun begitu, sebagai ibu Karina tetap sabar dalam mengurus dan menyayangi Libby seperti anak kandungnya sendiri.

Pada awal, cerita masih berjalan datar sampai suatu ketika Karina akan dibunuh oleh sosok mahluk yang menempati rumah tersebut. Pada saat itu penonton akan mulai diajak menikmati sensasi horor yang menakutkan yang disuguhkan dalam cerita. Di ceritanya, Karina mencoba bicara dengan suaminya yaitu Sam (Santana), tapi Sam tidak percaya.

Kira-kira bagaimana kelanjutan dari kisah tersebut ya, apakah pada akhirnya Sam percaya adanya mahluk lain di rumah yang mereka huni? Lalu bagaimana dengan nasib mereka semua yang ada di sana?

Karya film ini masuk dalam label 17 tahun ke atas, jadi bagi anda yang suka silahkan di cek sendiri ya. Mudah-mudahan sedikit informasi ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Jangan lupa juga untuk melihat karya film Indonesia lain yang sudah siap tayang di bioskop kesayangan anda.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post