» » » » » Sinopsis Cerita Film Shy Shy Cat (2016)

Sinopsis Cerita Film Shy Shy Cat (2016) - Bagi anda pencinta film yang mempunyai kandungan tentang kisah cinta mungkin film ini menjadi sebuah film pilihan yang tepat. Karen film ini memberikan sebuah kisah cinta yang lain dari pada yang lain. Hal tersebut dikarenakan kisah cinta yang ada di dalam cerita dalam film ini sangat lekat dengan kisah lucu.


Film kisah cinta yang diiringi dengan kisah lucu ini adalah sebuah film yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia, dan Fiaz Servia. Film ini juga memberikan sebuah pesan moral terkait dengan orang yang mungkin lupa dan tidak mau menginjak tanah kelahirannya setelah dirinya merantau. Semua ini disampaikan dengan begitu menghibur dan menarik.

Seorang yang berjasa dalam film ini sebagai seorang sutradara adalah Monty Tiwa. Dialah yang menuntun dan membimbing jalannya sebuah proses pembuatan film ini. Hingga akhirnya film ini bisa dirilis dan diedarkan dan sampailah para pecinta film dan dinikmati olehnya.

Ada juga orang yang tidak kalah bejasanya dalam film ini, yang mana berkat orang inilah film ini bisa dibuat dari selembaran naskah. Penulis dari naskah cerita dari film ini adalah Adhitya Mulya, dan Monty Tiwa. Berkat imajinasi yang tertuang dari pikirannya ke dalam bentuk tulisan inilah yang menjadi awal lahirnya film ini.

Film ini menghadirkan sebuah pemain-pemain film yang ganteng-ganteng dan cantik. Bukan hanya ganteng dan cantik saja, karena pemain film yang dihadirkan dalam film ini juga mempunyai kepiawaian akting.

Diantara nama-nama pemain film yang dihadirkan untuk mengisi peran dalam film ini adalah Fedi Nuril, Nirina Zubir, Acha Septriasa, Tika Bravani, dan Adelia Rasya. Pemain-pemain film inilah yang akan mengisi peran film yang dirilis pada
03 November 2016 ini.

Berikut sebuah sinopsis film ini mudah-mudah menjadi sebuah sinopsis yang bermanfaat untuk anda semua. Tanpa berpanjang lebar langsung saja kita simak sebuah sinopsis dari film yang lucu ini. Berikut informasinya.

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang gadis yang pergi ke kota dan tengah sukses membangun karirnya di kota. Dia adalah Mira yang kebetulan ulang tahun yang ke-30. Sementara itu abah Mira menyuruh agar Mira kembali ke desanya yaitu desa Sindang Barang, karena Mira hendak dijodohkan dengan seorang pemuda yang juga merupakan teman di masa kecil Mira.

Pemuda yang hendak dijocohkan dengan Mira adalah Otoy, tetapi nampaknya Mira tidak menyambut baik niat dari abahnya tersebut. Mengingat Mira beranggapan bahwa Otoy adalah orang yang sangat menyebalkan seperti yang dikenalnya dahulu. Dengan demikian Mira menolak untuk dijodohkan dengan Otoy, tetapi abah tetap beresi keras.

Akhirnya Mira meminta bantuan dari Jessy dan Umi untuk menggagalkan perjodohan tersebut. Dan kedua teman Mira itu setuju untuk membantu Mira menggagalkan perjodohan tersebut. Hingga akhirnya pada suatu ketika ketiga gadis tersebut pulang ke desa Mira yaitu desa Sidang Barang.

Sesampainya mereka pulang mereka mendapati hal yang lain karena keadaan sudah jauh berubah dan tidak seperti sebelum Mira pergi ke kota. Terlebih ketika mendapai Otoy yang membuat pangling. Dari sinilah persahabatan mereka diuji.

Itulah sebuah informasi dan sinopsis dari film ini. Mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semua.  

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post