» » » » » Ringkasan Cerita Film Me vs Mami (2016)

Ringkasan Cerita Film Me vs Mami (2016) - Bagi anda yang mencintai sebuah drama komedi mungkin film yang satu ini bisa menjadi sebuah film yang menarik untuk anda. bukan hanya sebuah film yang bernuansa komedi saja tetapi tentang sebuah petualang. Sehingga menjadi sebuah hiburan yang menarik untuk mengisi waktu luang anda.


Film ini adalah sebuah film yang diroduseri oleh  Rista Ferina. Yang mana dengan adanya dia yang cukup berjasa dalam film ini, jadilah sebuah film yang bernuansa comedy tetapi tetap romantis. Film ini memiliki sebuah durasi waktu hingga 93 menit, tentu sangat pas sebagai pengisi waktu luang.

Selain itu ada juga yang turut berjasa dalam film ini. Dari dia film ini bisa dibuat dan dirilis. Dia adalah seorang  sutradara yang bernama Ody C Harahap, yang juga menjadi seorang sutradara dalam film ini. Berkat jasanya dalam membimbing jalannya proses pembuatan film ini, hingga akhirnya film ini bisa dirilis dan bisa disajikan para pecinta film.

Ada juga orang lain yang turut berjasa dalam lahirnya film ini. Dari dialah cerita film ini berawal, dia adalah Vera Varidia, yang merupakan penulis naskah cerita dalam film ini. Dari naskahnya ini hingga akhirnya proses pembuatan film bisa dimulai dan kemudian lahirlah film ini.

Adapun seorang aktris dan aktor yang dimainkan dalam film ini meliputi Cut Mini, Irish Bella, Dimas Aditya, dan Jimmy Djulianto. Kini mereka akan memperlihatkan kepiawaiannya dalam bermain film yang sudah dirilis pada 20 Oktober 2016.

Itulah orang-orang yang ikut andil dalam pembuatan film ini, selanjutnya saya akan memberikan sebuah informasi tentang sinopsis dari film ini. Mudah-mudahan menjadi sebuah iformasi yang menarik untuk kita semua. Berikut sebuah sinopsis dari film ini.

Film ini menceritakan sebuah kisah tentang seorang anak dan mami yang memiliki sebuah konflik. Konflik diantara keduanya tidak terkadang membuat mereka selalu berdebat. Bahkan perdebatan tersebut terjadi pada saat-saat waktu dan situasi yang tidak tepat. Alhasil perdebatan mereka memunculkan masalah baru.

Dia adalah Mira yang merupakan anak dari Maudy. Mira dan Maudy memanglah selalu diselimuti dengan konflik setelah terjadi sebuah perceraian antara Maudy dengan ayah Mira. Sejak saat itulah Mira merasa bahwa dari keluarganya semua masalahnya berawal.

Hingga pada suatu ketika keduanya harus satu mobil melakukan perjalanan menuju Payukumbuh, Sumatra Barat. perjalanan tersebut dilakukan oleh Mira dan Maudy untuk menuruti permintaan dari neneknya yaitu Uci. Permintaan ini merupakan permintaan terakhir darinya.

Dalam perjalanan inilah keduanya memperlihatkan sebuah reaksi egoisme yang sangat tinggi hingga akhirnya timbul sebuah perdebatan. Bahkan dari perdebatan tersebut menimbulkan sebuah kemoloran perjalanan hingga 3 hari, untuk sebuah jarak yang seharusnya bisa ditempuh hanya dalam 1 hari saja. Selain itu insiden-insiden yang datang di perjalanan mereka juga tidak terkadang membuat situasi keduanya semakin memanas.

Di dalam perjalanan inilah mereka bertemu Rio yang merupakan backpaker misterius. Hingga akhirnya berpetualang bersama dan menjadikannya sebuah petualangan yang menyenangkan dan sangat seru. Dari sinilah timbul sebuah penyebab dimana keduanya harus mengetahui isi hati satu sama lain. Mereka juga akhirnya mengetahui bahwa Mother + Daughter = Unbreakable  Bond.

Itulah sebuah ulasan tentang film ini, film ini adalah sebuah film yang diadopsi dari sebuah sinetron. Mengingat cerita film ini cukup menarik dan hingga akhirnya diangkat dan dibuatkan sebuah film yang mengambil tema dari sinetron.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post