» » » » » Review dan Sinopsis Film Skyscraper (2018)

Review dan Sinopsis Film Skyscraper (2018) - ada apa dengan gedung pencakar langit? Kok tahu tentang gedung pencakar langit? Ya, fokus atau inti cerita dari film ini adalah tentang sebuah gedung pencakar langit yang tentunya sangat tinggi. Seru sepertinya ya?

Review dan Sinopsis Film Skyscraper (2018)

Sudah agak lama juga sih film ini menjadi perbincangan. Bisa dikatakan, film ini adalah film terbaru Dwayne Johnson dimana ia menjadi tokoh atau pemeran utama didalamnya. Mulai deh, ketika sudah menyebutkan bintang kenamaan pasti mulai penasaran.

Rasa penasaran akan lebih besar ketika anda menikmati trailer film ini. Disana anda akan mendapatkan penggalan-penggalan adegan dari cerita didalamnya. Bisa semakin penasaran, apalagi kalau hanya sekedar membaca review saja.

Yuk kita kupas sedikit mengenai karya film ini. Film ini merupakan karya besutan sutradara Rawson Marshall Thurber. Ia dibantu oleh penulis Rawson Marshall Thurber dalam menyajikan kisah yang memukau.

Sebuah kisah penuh ketegangan dikemas dengan aktor yang kelas. Bermain dalam film ini ada aktor terkenal Dwayne Johnson. Selain itu ada juga nama Neve Campbell, Chin Han dan beberapa aktor terkenal lainnya.

Film Rawson Marshall Thurber ini masuk dalam kategori film aksi. Selain itu film ini juga bisa dikategorikan film thriller. Wah, ini akan menjadi hiburan seru bagi anda yang sangat suka dengan adegan-adegan aksi menegangkan.

Ketegangan dalam film ini juga digambarkan bukan hanya melalui genre, tagline film ini juga menggambarkan ketegangan yang cukup menegangkan.

"Don't Look Down", setelah judul filmnya, tagline tersebut cukup menantang juga bukan? Judul filmnya tentang gedung pencakar langit, ditambah lagi tagline "jangan melihat ke bawah", cukup mantap juga.

Membayangkan gedung yang tinggi menjulang saja sudah ada rasa adrenalin yang naik, apalagi kalau menebak-nebak jalan ceritanya.

Film berbendera USA ini tentu cukup dinikmati pecinta film aksi. Untungnya, film ini sudah mulai diterbitkan pada 13 Juli 2018 di USA. Jadi wajar jika sudah banyak yang mengetahui mengenai karya film ini.

Bagaimana dengan alur ceritanya? Bicara tentang cerita, intinya film ini mengisahkan sebuah misi nekat seorang ahli keamanan untuk menyelamatkan keluarganya dari mala petaka. Mala petaka apakah yang menimpa keluarga tersebut?

Jadi, pendek kata, ada seorang ahli keamanan yang keluarganya terjebak di sebuah gedung pencakar langit yang terbakar karena penjahat. Sekarang sudah mulai terang bukan bagaimana kisah yang ada dalam film ini?


Kalau dibayangkan mengerikan juga sih. Ya bagaimana tidak, sebuah gedung yang sangat tinggi terbakar dan keluarga kita ada disana. Pasti kacau balau deh. Tapi tidak dengan tokoh utama dalam film terbaru 2018 ini.

Dalam keadaan yang sulit ia tahu apa yang harus dilakukan. Itu yang akhirnya membuat cerita dalam film ini berjalan begitu menegangkan. Tapi tidak akan menegangkan jika kita tidak tahu lebih detail mengenai alurnya, benar tidak?

Ya, mari kita bahas lebih rinci bagaimana sinopsis film skycraper ini. Menegangkan dari awal. Film ini dibuka dengan sebuah adegan penyanderaan. Seorang agen polisi bernama Will Sawyer mencoba membujuk penyandera. 

Bujukannya didengar. Ketika ia menyuruh si penyandera melepaskan anaknya, ia kemudian melepaskan anak tersebut. Tetapi, siapa yang menyangka, penyandera tersebut telah memasang peledak yang akhirnya menewaskan sandra dan dirinya sendiri. 

Will Sawyer sendiri selamat meski ia harus kehilangan kaki kirinya. Kaki kirinya dibagian bawah lutut harus diamputasi dan membuat ia harus menggunakan kaki palsu.

Waktu berlalu, Will Sawyer kemudian menikah dan sudah memiliki dua orang anak. Ia bekerja di Hongkong sebagai ahli keamanan gedung. Will kemudian bertemu dengan seorang arsitek bernama  Zhao Long Ji yang tengah membangun gedung pencakar langit yang disebut "the pearl". 

Will dipertemukan oleh salah satu temannya yang selamat saat penyanderaan beberapa tahun silam. Pada pertemuan itu, Will kemudian diberikan sebuah tablet yang bisa digunakan untuk masuk ke sistem gedung Pearl tersebut.

Ternyata, teman will yang bernama Ben memiliki maksud tersendiri. Ia ternyata bisa dikatakan sebagai mata-mata. Ia memberitahukan kepada seseorang bahwa Will diberi sebuah tablet yang bisa digunakan untuk masuk ke sistem gedung tersebut. 

Setelah itu, tablet yang dibawa Will pun berusaha dicuri. Akhirnya Ben ketahuan bahwa ia berniat jahat tapi Will tidak bisa mempertahankan tablet tersebut. 

Di sisi lain, di gedung pencakar langit pearl, beberapa penjahat menyusup masuk. Mereka kemudian membuat gedung tersebut terbakar. Sementara itu, istri dan dua anak Will tengah berada disana. Bahkan, mereka sempat melihat beberapa pelaku kriminal yang menyabotasi gedung yang akan diresmikan tersebut. 

Will sendiri mendapatkan berita mengejutkan dari Ben yang tak sengaja tertembak oleh Will. Ben mengatakan bahwa keluarga Will tak seharusnya berada di gedung tersebut. Will kemudian melihat ke luar dan mendapati lantai ke 96 di gedung itu sudah dilalap api.


Adegan-adegan selanjutnya kemudian memperlihatkan usaha mati-matian Will untuk menyelamatkan istri dan kedua anaknya. 

Will naik ke atas gedung dengan cara yang sangat mengerikan. Tapi ia berhasil masuk. Di tengah kobaran api, ia harus memastikan keluarganya selamat. Ia juga harus menghadapi penjahat - penjahat yang menjadi penyebab kekacauan tersebut. 

Perjuangan yang sangat keras, akhirnya berbuah manis. Will selamat, keluarganya tidak apa-apa dan gedung pun akhirnya bisa dikuasai kembali oleh sang pemiliknya. 


Seru juga bukan? Tidak lengkap, namanya juga sinopsis. Paling tidak, sinopsis singkat ini bisa mengobati rasa penasaran kita, benar tidak?

Wajib deh bagi yang belum tahu film skyscraper (2018) ini, paling tidak baca sinopsis dan lihat trailer-nya lebih dulu. Ya nanti baru bisa banyak berkomentar mengenai berbagai hal detail dalam karya ini.

Secara keseluruhan, film ini cukup bagus dan menarik. Kelebihannya adalah dari sisi ketegangan yang digambarkan. Penonton bisa benar-benar ikut merasakan ketegangan yang ada dalam film ini. Kalau untuk kelemahan atau kekurangan filmnya mungkin tidak begitu terasa ya, kecuali ending penjahat yang kurang menohok.

Kiranya itu saja dulu. Lain waktu akan kita sambung lagi pembahasan kita dengan berbagai sinopsis lain yang tak kalah seru. Sampai disini, salam hangat dari kami!

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post