» » » » » » Review Jalan Cerita Film Mission: Impossible - Fallout (2018)

Review Jalan Cerita Film Mission: Impossible - Fallout (2018) - sebuah misi yang mustahil bisa dilakukan dengan sukses, "mission impossible fallout" ini merupakan salah satu tayangan yang cukup mendebarkan di tahun ini. Aksi - aksi yang jika di pikir dengan logika sepertinya tidak mungkin terjadi akan disajikan dalam alur yang memukau. 

Review Film Mission: Impossible - Fallout (2018)

Kata "fallout" sendiri bisa berhubungan dengan senjata mematikan yaitu bom nuklir. Tentu ini menjadi salah satu tanda untuk mengintip kisah seperti apakah yang akan diangkat dalam film terbaru 2018 ini.

Dari judulnya, sudah ada arah yang bisa ditebak. Mungkin bisa dibayangkan bagaimana kisah cerita yang akan dinikmati oleh para penggemar. Disini kita akan melihat sesuatu yang menegangkan, meski sebenarnya ceritanya sudah cukup umum.

Film yang dipimpin oleh sutradara Christopher McQuarrie ini didukung juga dengan penulis seperti Christopher McQuarrie, Bruce Geller dan lainnya. Sebuah film dengan pemeran utama Tom Cruise akan menjadi referensi tambahan untuk jam santai kita.

Sudah ada yang pernah melihat film terbaru Tom Cruise ini? Mungkin sudah banyak ya. Sekedar mengingatkan saja, di karya ini Tom Cruise tidak sendiri. Ia dibantu dengan beberapa nama yang sudah cukup terkenal. Ada Henry Cavill, Ving Rhames dan juga beberapa aktor dan aktris lainnya.

Ada yang masih ingat dengan film "american made" bukan? Atau mungkin "the mummy" yang diterbitkan tahun lalu? Pasti sudah tidak sabar ya kalau mendengar bintang film idola kita bermain di film terbaru. Pasti sangat dinanti.

Penggemar film aksi pasti tidak ingin melewatkan karya ini. Ya, karya ini selain masuk kategori film aksi juga bisa dikategorikan dalam film petualangan dan juga thriller. Maka dari itu ceritanya tentu akan cukup menegangkan dan memacu adrenalin kita.

Karya yang memiliki tagline "some missions are not a choice" ini berbendera USA Cina. Karya ini juga dirilis di berbagai negara. Termasuk juga di Indonesia. Film ini bisa mulai dinikmati oleh penggemar di Indonesia sejak tanggal rilisnya yaitu 25 Juli 2018 yang lalu.

Jadi tambah semangat ya membaca review karya ini. Apalagi yang sudah mengikuti film sebelumnya. Film Mission: Impossible VI ini tentu menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan begitu saja.

Untuk yang ingin tahu, karya ini dibesut di beberapa lokasi terkenal antara lain Paris dan France atau Perancis. Siapa tahu ada yang penasaran film ini syuting dimana, benar tidak? Kalau sudah penggemar berat kan begitu.

Lalu bagaimana dengan sinopsis film mission impossible fallout ini? Ada yang sudah tahu bagaimana ceritanya? Secara garis besar, film ini menceritakan perjuangan Ethan untuk menghilangkan ancaman bom nuklir yang sangat berbahaya.

Bom itu sendiri akan menargetkan tiga sumber air utama di Cina, Pakistan dan India. Jika itu terjadi maka sudah tentu 1/3 populasi dunia akan kelaparan. Sebuah misi yang sangat penting dan tentunya sangat berbahaya dan cukup mustahil bukan?


Awal ceritanya, ditangkaplah seorang anggota "syndicate" yaitu bernama Solomon Lane. Setelah penangkapan itu, Ethan kemudian menerima kabar bahwa salah satu anggota sindikat tersebut akan membeli tiga buah inti plutonium dimana anggota tersebut dikabarkan juga memiliki senjata nuklir.

Pada akhirnya, Ethan mampu menangkap si anggota yang bernama John Lark tersebut tetapi keadaan menjadi tak terkendali. Demi untuk menyelamatkan rekan satu tim, Ethan akhirnya kehilangan 3 inti plutonium yang dikejar. 

Ethan kemudian mengintrogasi tawanan ahli senjata nuklir yang sudah ditangkap. Dari keterangannya, dengan sedikit tipu daya Ethan akhirnya dapat melacak John Lark.

Kemudian, Ethan kembali mendapatkan informasi bahwa John akan membeli inti plutonium dari seorang wanita yang dikenal dengan nama "white widow". Kemudian, Ethan mampu mendapatkan kepercayaan dari white widow tapi ternyata, hanya ada satu inti plutonium yang akan dijual.

Untuk dua plutonium lainnya, Solomon Lane harus diserahkan pada salah satu anggota penjahat yang akan meledakkan nuklim. Akhirnya, Solomon Lane diambil ketika hendak dipindahkan.

Kejadian - kejadian selanjutnya masih terus berjalan untuk bersaha mendapatkan inti plutonium yang akan digunakan sebagai peledak nuklir.

Pada akhirnya, Ethan dibawa ke tengah situasi yang sangat sulit. Tiga bom nukliir sekaligus sudah disiapkan. Ketiganya akan digunakan untuk menghancurkan sumber mata air di tiga negara sekaligus.

Ethan juga akan dihadapkan pada situasi yang sangat berat. Bom nuklir tersebut tidak bisa dijinakkan. Jika salah satu dijinakkan maka dua bom lainnya otomatis akan mulai penghitungan mundur.

Betapapun sulitnya, Ethan dan tim akhirnya mendapatkan satu jalan yang sangat sulit tapi harus dilalui. Salah satu timnya pun mengetahui bahwa untuk melucuti 2 bom nuklir lainnya adalah dengan melepas kunci dari remote peledaknya.


Lalu, apakah Ethan bisa melaksanakan misi tersebut? Apa saja yang dihadapi oleh Ethan dalam menjalankan misi kali ini? Dengan siapa saja ia beraksi kali ini?

Banyak pertanyaan yang hanya akan membuat kita penasaran. Karena itulah kita bisa sedikit mendapatkan bocoran dengan membaca review film mission impossible fallout tersebut. Paling tidak sedikit gambaran mengenai jalan cerita-nya bisa menghibur hati.

Ya, secara keseluruhan film ini masuk kategori menarik dan layak untuk ditonton. Kelemahan film ini mungkin dari segi jalan cerita yang di awalnya agak sedikit sulit dicerna. Tapi itu semua subjektif menurut orang masing-masing.

Kelebihannya, film ini bisa memberikan sensasi ketegangan yang cukup nyata dengan alurnya. Kita akan dibawa untuk ikut merasakan berdebar-debar dengan apa yang terjadi. Itu saja, semoga apa yang disampaikan bermanfaat. Salam!

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post