» » » » Sinopsis Film Indonesia Terbaru Headshot (2016)

Sinopsis Film Indonesia Terbaru Headshot (2016) - Bagi anda yang menyukai film action mungkin perlu menonton film yang satu ini. Selain menghadirkan sebuah adegan-adegan action film ini juga menghadirkan sebuah kisah-kisah mengharukan. Sehingga menjadi sebuah hiburan dan tontonan yang bisa dinikmati untuk kalangan umur 21 tahun.


Film ini adalah film yang disutradarai oleh Produser: Mike Wiluan, Sukhdev Singh, Wicky V Olindo, dan Shinjiro Nishimura. Merekalah yang turut serta menjalani proses dalam film ini hingga film ini bisa diedarkan. Berkat jasanya pula saya bisa menuliskan sebuah sinopsi pada bahasan kita kali ini.

Selain produser film ini juga tidak lepas dari sosok sutradara Mo Brothers. Darinya film ini bisa dikemas dengan begitu indah, darinya pula film ini mampu menumbuhkan rasa yang teramat dalam untuk terkait sebuah cerita di dalam film ini. Sehingga rasa terharu sudah pasti ada bila menonton film ini.

Cerita di dalam film ditulis oleh penulis Timo Tjahjanto. Dari tulisannya inilah film ini mendapatkan sebuah cerita dan diaplikasikan. Dari tulisan ini pula film ini siap menyapa para penggemarnya. Film ini diperankan oleh Iko Uwais, Julie Estelle, Sunny Pang. Film ini sudah dirilis pada 08 December 2016.

Film ini telah mendapat Grand Prix Nouveau Genre Award 2016 pada sebuah acara  L'Étrange Festival, Paris bersama film They call me Jeeg Robot karya Gabriele Mainetti. Utuk itu film ini cukup menarik kita bahas terkait dengan sinopsis dalam film ini. Berikut sinopsis dalam film ini.

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang orang yang hilang ingatan karena cedera pada bagian kepala. Yang mana peran tersebut diperankan oleh Iko Uwais. Orang yang tanpa sebuah nama dan amnesia tersebut dirawat oleh Ailin sampai hingga akhirnya ingatannya bisa dikembalikan lagi.

Dokter magang yang bernama Ailin tersebut memberikan sebuah nama pada orang yang manesia yaitu Ismail. Hingga selang beberapa waktu orang tersebut mampu mengingat kembali sedikit demi sedikit. Namun orang tersebut justru malah dihantui oleh masa lalunya sendiri.

Masa lalu yang menghantui-nya adalah Lee, yaitu seorang yang ada dimasa lalunya yang merupakan bos narkotika, dan bos sebuah gang yang jaringannya sudah sampai pada sebuah lembaga pradilan dan kepolisian.

Hingga pada akhirnya pada suatu ketika Ismail yang baru saja mencoba mengingat-ingat kembali masa lalunya mendengar bahwa Alin yang sudah merawatnya diculik. Dan Ismail tidak bisa diam saja, Ismail melakukan sebuah tindakan dan upaya untuk bisa menyelamatkan Alin.

Namun dalam proses penyelamatan dia dihadang dengan sebuah barisan-barisan jagoan yang pandai bela-diri. Jagoan-jagoan tersebut merupakan teman-teman dari Ismail. Dan disinilah Ismail mulai mendapatkan sebuah keterangan tentang siapa dirinya dahulu dan mulai bisa  mengingat lagi masa lalunya.

Itulah sekilas tentang sebuah informasi tentang sinopsis dari film Headshot. Mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang membantu dan bermanfaat untuk anda. Untuk mengetahui lebih dalam film ini maka ada baiknya anda menonton langsung filmnya, karena kami di sini hanya menginformasikan sekilas saja.  

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post