» » » » » » » Review dan Sinopsis A Flying Jatt (2016)

Film India terbaru berjudul A Flying Jatt (2016) ini tentu sudah ditunggu oleh para penggemar film. Kali ini adalah Remo yang menjadi penulis cerita serta sang sutradara dalam film tersebut. Sedangkan untuk penulis naskah ada nama Tushar Hiranandani dan beberapa nama lainnya. Kira-kira seperti apa film baru ini?


Superhero, ya film yang dipimpin oleh sang sutradara Remo kali ini adalah sebuah karya film aksi fiksi ilmiah yang akan menghadirkan kejadian atau adegan-adegan yang menantang. Sang superhero tersebut adalah bernama Jatt. Jadi, judul film ini sendiri diambil dari nama karakter atau tokoh utama film tersebut.

Jangan salah dan tidak perlu kaget, seperti karya lainnya film baru kali ini juga akan didukung dengan para pemain yang mantap, ganteng dan cantik serta luwes dalam seni peran. Penonton memang akan diajak untuk ikut menikmati beberapa aksi pemain bintang dalam film India kali ini.

Sang tokoh utama dalam film ini akan diperankan oleh Tiger Shroff. Selain itu ada beberapa nama pemain bintang lainnya seperti Jacqueline Fernandez dan Nathan Jones. Tiger Shroff kali ini akan berperan sebagai Flying Jatt.

Aktor yang lahir di Mumbai, India ini adalah aktor yang sudah cukup dikenal. Pada tahun 2014 yang lalu ia pernah bermain di film Heropanti (2014). Di tahun ini sendiri selain bermain di film ini ia juga bermain di salah satu film terbaru lainnya yaitu Baaghi (2016). Dengan siapa dia akan beradu peran?

Ada aktris cantik yang bernama Jacqueline Fernandez yang akan menemaninya dalam film ini. Jacqueline Fernandez akan bermain sebagai Kirti. Aktris cantik kelahiran Sri Lanka ini juga sudah cukup akrab di dunia film.

Pemain cantik ini pernah bermain juga di film Kick sebagai Shaina Mehra (2014), Housefull 2 sebagai Bobby (2012) dan juga film Race 2 sebagai Omisha (2013). Selain itu ia juga pernah memerankan tokoh bernama Priya pada film Murder 2 (2011).  

Pemain pria yang gagah dan tampan serta pemain wanita yang anggun dan mempesona tentu akan menjadi angin segar bagi keseluruhan kualitas film. Dengan dukungan para pemain yang tepat dan menarik pemirsa pun akan merasa lebih penasaran mengenai cerita yang akan dimainkan.

Yang cewek tentu senang bukan kalau melihat film yang pemainya ganteng-ganteng, begitu juga dengan yang cowok akan suka jika melihat film artisnya cantik-cantik. Nah, selain dua pemain bintang di atas masih ada Nathan Jones yang akan berperan sebagai Raka.

Raka dalam film India ini adalah karakter antagonis yang akan menjadi lawan dari Jatt. Tapi jangan salah, meski mendapat peran antagonis namun Nathan Jones ini aksinya cukup menawan. Nama aktor yang satu ini juga sudah cukup terkenal di dunia film. Aktor ini bisa dikatakan senior dan sering menghiasi fil laga.

Pernah lihat film Mad Max: Fury Road (2015)? Pria berotot ini dalam film tersebut bermain sebagai Rictus Erectus. Ia juga bermain dil film Troy (2004) sebagai Boagrius, Fearless (2006) sebagai Hercules O'Brien dan juga film The Protector (2005) sebagai T.K.

Film yang dirilis pada 25 Agustus di India ini juga dirilis di Pakistan dan Kanada. Meski cukup ramai dibicarakan para pecinta film India namun karya tersebut sepertinya tidak akan dirilis di tanah air. Penggemar film India di tanah air tentu mungkin harus bersabar menunggu.

Seperti layaknya film aksi lainnya, Filem A Flying Jatt (2016) ini juga menjanjikan banyak adegan-adegan seru dan menegangkan. Biasalah, sesuai genre, ada banyak aksi yang akan memanjakan penonton. Kira-kira ceritanya seperti apa ya? Kita lihat sedikit sinopsis film atau ringkasan ceritanya.

Seperti kisah super hero lain, A Flying Jatt menceritakan kisah perjuangan seorang superhero dalam membasmi kejahatan dan melindungi orang lemah. Dalam film ini diceritakan ada seorang pahlawan super bernama Jatt yang memiliki kemampuan luar biasa dan bisa terbang, hampir seperti superman.

Jatt sebagai pahlawan berkekuatan super selalu berusaha menumpas kejahatan dan melindungi banyak orang. Dalam aksi-aksinya tak jarang ada adegan atau kejadian kocak yang lucu sehingga alur ceritanya tidak terlalu membosankan.

Hari-hari superhero tersebut berjalan sebagaimana biasa dengan berbagai kejadian hingga pada akhirnya ia bertemu lawan penjahat yang cukup kuat. Lawan yang harus dihadapi oleh Jatt ini bernama Raka. Raka memiliki tubuh besar dan kekar dengan kemampuan yang cukup mengerikan.

Lalu, apakah sang pahlawan bernama Jatt tersebut akhirnya bisa menumpas penjahat tersebut? Apakah yang akan ia hadapi selanjutnya? Tidak bisa ditebak, kecuali jika anda melihat sendiri bagaimana aksi-aksi yang ada.

Selain kisah kepahlawanan yang cukup memberikan inspirasi, cerita dalam film ini juga dibumbui dengan kisah cinta romantis seperti dalam ciri banyak film India lainnya. Bagaimana menurut anda, apakah film ini cukup menarik untuk dinikmati bersama orang terkasih? Semoga review ini bisa memberikan sedikit informasi tambahan.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post