» » » » » » Review Film The Angry Birds Movie (2016)

The Angry Birds Movie kini sudah di rilis. Tentunya hadir dengan keseruan dan tingkah konyol para karakternya. Film ini didirektori oleh Clay Kaytis, dan rekannya Fergal Reilly. Ini tentu menjadi film menarik sebagai tontonan anak-anak, atau bisa juga keluarga karena bergenre animation, action, comedy, dan family.

Sedangkan untuk cerita film ini di tulis oleh penulis yang bernama; John Cohen, dan rekannya Mikael Hed. Yang tentunya sudah menyiapkan petualangan-petualangan seru dan menarik. Tidak lupa kedua penulis tersebut juga sudah menyiapkan action yang cukup menghibur ala-ala burung bird yang akan di tampilakn di film ini.

Salah satu nama pengisi suara yang di sebut-sebut menjadi pengisi suara dalam film ini adalah Jason Sudeikis. Jason Sudeikis diminta untuk memberikan suaranya pada karakter Red, yang merupakan burung bird berwarna merah. Pengisi suara yang satu ini tidak diragukan lagi dalam urusan mengisi suara sebuah film.


Jason Sudeikis ini, juga pernah mengisi suara karakter animasi populer. Berkat sepak terjangnya dalam dunia animasi, kini Jason Sudeikis dipercaya untuk mengisi karakter burung merah dalam film 2013 terbaru tersebut. Diantara film animasi yang pernah bersentuhan dengan suaranya adalah Saturday Night Live (sejak 1975) dan juga We're the Millers (2013).

Tidak berbeda dengan Jason Sudeikis, Josh Gad juga orang yang dipilih untuk mengisi suara karakter dalam film ini. Josh Gad dipercaya untuk mengisi karakter Chuck yang merupakan rekan burung merah yang ada di film ini. Josh Gad juga sudah malang melintang dalam dunia pengisi suara pada sebuah film.

Itu bisa dilihat dari beberapa judul yang pernah menerima suaranya. Tentulah sepak terjangnya di dalam dunia perfilman tidak perlu diragukan. Diantara film yang pernah ia ikut didalamnya adalah Frozen, yang sangat populer pada tahun (2013). Ada juga Pixels yang dirilis pada tahun (2015). Dan yang terakhir adalah Angry Birds 2016.

Untuk pengisi suara terakhir adalah Danny McBride. Dia juga tidak kalah dengan kedua pengisi suara di atas. Beberapa film yang pernah diisi olehnya adalah; Eastbound & Down (2009 – 2013), dan Vice Principals (Since 2016). Pada film terakhir 2016 ini dia mengisi suara dari karakter Bomb.

Film ini dirilis pada bulan Mei 2016 kemarin. Di Amerika film ini di rilis pada tanggal 20 Mei 2016. Sedangkan di Indonesia sendiri film ini dirilis pada tanggal 13 Mei 2016. Lalu bagaimanakah keseruan cerita film ini?

Cerita film The Angry Birds Movie ini memang cocok untuk anak-anak dan keluarga. Film ini menceritakan tentang Red, Chuck dan Bomb dalam menyelidiki maksud kedatangan green piggies ke pulau yang mereka huni.

Dalam cerita, ada sebuah pulau yang dihuni seluruhnya oleh para angry birds. Di pulau tersebut mereka hidup dengan bahagia tanpa ada masalah. Si Red, Chuck dan juga Bomb ini hidup disebuah pulau yang cukup indah tersebut. Ketiganya dikategorikan dalam penduduk yang memiliki masalah dengan pengelolaan emosi.

Di sana mereka sedikit mengalami masalah dengan angry birds lain dan akhirnya namun begitu ketiga tamu yang tak diundang datang ke pulau tersebut maka mereka yang mencari tahu maksud dan kedatangan para tamu tersebut.

Pada bagian-bagian awal cerita, seperti juga karya lain, film ini juga akan memberikan sedikit ilustari latar belakang kejadian utama. Biasa, diceritakan terlebih dahulu bagaimana keadaan sebelum cerita menuju ke konflik.

Film yang bisa dikatakan tokoh utamanya adalah angry birds merah ini di awal kisah menggambarkan bagaimana si merah memiliki sifat yang suka marah. Kalau manusia bisa dikatakan tempramen atau mudah sekali marah.

Sebagai film kartun keluarga, film ini menurut kami juga cukup menarik ditonton kaum ibu atau bapak sekalipun. Penonton sepertinya akan mampu dibawa ke suasana yang cukup menarik dengan berbagai karakter angry birds unik tersebut.

Seperti sudah disinggung di awal, ceritanya diharapkan banyak kalangan bisa memberikan kelucuan dan sensasi keadaan yang menyegarkan. Apalagi jika dilihat satu persatu karakter tokoh yang dimainkan dalam film ini.

Masing-masing tokoh baik Red, Chuck atau pun Bomb memiliki penampilan yang sifat yang unik. Anda bisa membayangkan sendiri bagaimana segarnya sebuah ide cerita jika dibalut dengan karakter yang menarik, benar bukan?

Belum lagi jika ceritanya didukung dengan seting tempat yang indah dan menarik pasti sebuah film bisa menjadi sangat menghibur, bagaimana? Hanya bisa menebak bagaimana keindahan dan kualitas film-nya, jika anda belum menikmati sendiri film terbaru tersebut. Tapi yang pasti sedikit sinopsis dan review ini mudah-mudahan bisa menjadi gambaran untuk anda semua.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post