» » » » » » » » Review Film Maximum Ride (2016) dan Sinopsis

Kategori film fiksi ilmiah yang berjudul Maximum Ride (2016) satu ini bisa membuat anda tercengang, mungkin. Pasalnya film yang diangkat dari novel karya James Patterson ini mengisahkan sekelompok anak remaja hasil persilangan DNA. Kalau dibandingkan dengan tema film lokal tentu saja sangat menarik.

Film karya sutradara Jay Martin ini dibuat berdasarkan cerita dari sebuah novel. Naskah ceritanya sendiri ditulis oleh Angelique Hanus dan satu lagi lainnya. Sebagai director dalam karya ini adalah Jay Martin. Karya ini secara terbatas di rilis dan sepertinya belum ada kabar apakah akan dirilis di negara ini atau tidak.

Kalau dilihat dari ide ceritanya sebenarnya cukup bagus dan menarik. Apalagi didukung dengan para pemain yang cukup luwes dalam memerankan karakter yang ada. Siapa saja pemain bintang yang berperan dalam film ini? Sang sutradara tentu tidak sembarangan mencari pemain film yang bisa memerankan tokoh yang dikehendaki, benar tidak?


Dalam film yang mulai dirilis di USA tanggal 30 Agustus 2016 ini ada beberapa nama bintang film, antara lain yaitu Allie Marie Evans, Patrick Johnson, dan juga Peter O'Brien. Dalam karya ini, Allie Marie Evans berperan sebagai Max sang tokoh sentral yang juga bisa dikatakan pemimpin para manusia hybrid tersebut.

Allie Marie Evans ini sebelumnya juga sudah dikenal dalam beberapa film. Pertama, ditahun 2012 ia pernah bermain di sebuah film berjudul Fashion and Elfs. Tahun lalu, di 2015 ia juga terlibat dalam sebuah film baru yaitu Vanity sebagai Giselle Mondavi / Giselle (2015). Selain aktris cantik tersebut ada beberapa nama lain seperti Patrick Johnson.

Patrick Johnson mendapatkan jatah untuk memerankan karakter Fang. Kemampuannya tidak perlu diragukan. Di tahun lalu tahun 2015 ia terlibat peran dalam sebuah film yang cukup bagus yaitu Project Almanac. Dalam film 2015 tersebut ia berperan sebagai Todd.

Di film Mean Girls 2 ia juga memerankan tokoh Nick 'Big Z' Zimmer (2011), Necessary Roughness sebagai Ray Santino Jr. (2011-2013),dan film  Endless Love sebagai Chris Butterfield di tahun 2014. Cukup lumayan bukan bagaimana kemampuan yang bisa ia tawarkan dalam seni peran.

Masih ada juga Peter O'Brien yang berperan sebagai Jeb dalam film barat ini. Aktor yang satu ini sudah cukup berpengalaman dalam hal akting. Ia pernah bermain di Neighbours sebagai Shane Ramsay (1985-2015). Ia juga terlibat dalam film X-Men Origins: Wolverine sebagai John Howlett (2009).

Selain beberapa pemain tersebut ada juga pemeran lain yang ada dalam cerita ini. Pemain lain yang juga cukup penting yaitu ada Lyliana Wray yang memerankan Angel, Gavin Lewis yang memerankan si Gazzy dan ada juga Tetona Jackson yang bermain sebagai Nudge.

Inti cerita dalam film ini memang mengisahkan beberapa anak-anak, jadi dalam film ini anda akan diajak mengikuti perjalanan yang mereka hadapi. Tentu dengan para pemain di atas dan cerita yang cukup unik, film ini bisa menjadi salah satu referensi anda para pecinta karya fiksi ilmiah, benar tidak?

Karya film yang mengambil tempat syuting di New York City ini memiliki slogan yang cukup unik yaitu “Welcome To Her Nightmare”. Ada sedikit gambaran cerita yang bisa didapat dari  slogan tersebut. Ya, mungkin saja akan ada kisah yang berhubungan dengan mimpi atau mungkin bayangan yang menghantui di pikiran, mungkin ya?

Karya ini sendiri masuk dalam kategori film yang berisi adegan-adegan aksi petualangan yang cukup menegangkan. Ceritanya juga bisa dimasukkan dalam kategori fantasi yang mengambil kisah jauh dibalik kenyataan hidup yang bisa terjadi sekarang ini. Karena film barat tentu saja bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris, jadi agak bingung jika anda kurang menguasai bahasa Inggris.

Jadi semakin penasaran saja bagaimana cerita dalam film ini, yuk kita kupas sedikit bagaimana ringkasan cerita atau sinopsis film maximum ride tersebut. Berbicara mengenai cerita, film ini secara garis besar mengisahkan tentang enam anak-anak hasil silang DNA yang berusaha mencari jati diri untuk mengetahui asal usul mereka.

Mantap ya, ceritanya dalam film ini dunia pasti sudah sangat maju sehingga ada ilmuan yang sudah mampu melakukan rekayasa genetik untuk menciptakan manusia yang memiliki kemampuan lebih. Ceritanya, ke-enam anak tersebut adalah anak yang istimewa karena mereka memiliki sayap dan bisa terbang bebas di angkasa.

Hasil silang DNA manusia yang ditanam pada diri mereka membuat mereka seperti malaikat bersayap. Ke-enam anak tersebut adalah Max (14 tahun), Fang (14), Iggy (14), Nudge (11), Gazzy (8), dan Angel (6). Awal ceritanya, mereka kabur dari sebuah laboratorium dengan bantuan Jeb Batchleder, orang yang bertanggungjawab menjaganya.

Mereka kemudian hidup dalam persembunyian sampai pada akhirnya seseorang yang disebut sebagai “Erasers” datang mengambil salah satu dari mereka dan membawanya kembali ke laboratorium. Cerita selanjutnya pun mengisahkan usaha mereka untuk mengambil lagi salah satu rekan mereka tersebut.

Cerita dalam karya ini tentu menimbulkan tanda tanya besar, misalnya saja apa tujuan sebenarnya sehingga para ilmuan menciptakan mereka. Lalu apa yang terjadi pada mereka sebenarnya, bagaimana juga nasib kehidupan mereka ke depan?

Tanpa mengikuti sendiri kisah yang diceritakan dalam film ini tentu tanda tanya hanya akan menggantui lebih besar di pikiran anda. Menurut anda sendiri bagaimana, apakah film ini ceritanya cukup menarik?

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post