» » » » » Review Sinopsis Film Terminator Genisys (2015)

Di tahun 2015 ada film yang bagus yang dipimpin oleh Alan Taylor,  apalagi kalau bukan Terminator Genisys. Film ini tentu sangat ditunggu bagi para penggemar film terminator, benar bukan? Pastinya dong, apalagi untuk yang tidak ketinggalan ceritanya mulai dari film pertama ditahun 1984 yaitu The Terminator. Lalu, apakah ceritanya merupakan lanjutan dari kisah-kisah sebelumnya?

Tentunya anda bisa mengingat kembali cerita awal di film seri ini, mulai dari film pertama, terminator 2: judgment day, terminator 3: Rise of the Machines (2003), dan juga cerita film Terminator Salvation di tahun 2009 lalu.

Hanya anda yang sudah menyaksikan semua karya tersebut yang bisa menilai nantinya apakah cerita dalam film terakhir ini juga masih berhubungan atau lanjutan dari kisah sebelumnya. Terminator Genisys (2015), dimana Laeta Kalogridis, Patrick Lussier dan 2 lainnya berperan sebagai penulis juga masih mengangkat seputar kemajuan dan kecanggihan teknologi.


Yang jelas, film ini akan didukung dengan beberapa pemain yang cukup akrab dan sudah terkenal. Masih ada Arnold Schwarzenegger, Jason Clarke, dan juga Emilia Clarke dalam film ini. Kalau disebutkan siapa saja yang bermain dalam film ini mungkin saja anda bisa memiliki gambaran bagaimana film tersebut.

Arnold Schwarzenegger dalam karya kali ini bertindak sebagai Guardian. Untuk aktor yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam bermain film aksi. Aktor yang juga seorang pengusaha dan investor tersebut memang lebih akrab dikenal dalam film-film aksi. Ada Predator (1987), Commando (1985), The Terminator (1984), beberapa karya lama yang pernah ia mainkan.

Aktor yang lahir di Austria tersebut juga bermain di film The Expendables 1, 2 dan 3 sebagai Trench berturut-turut tahun 2010, 2012, dan tahun 2014. Kemampuannya dalam memainkan karakter tegas dan jago berkelahi dan memegang senjata tentu sudah tidak diragukan. Dalam film terminator terbaru ini ia akan bermain dengan bintang lain yaitu Jason Clarke.

Jason Clarke dalam karya ini akan memainkan karakter John Connor. Kalau anda belum tahu benar tentang Jason Clarke ini, ia pernah bermain di beberapa film yang juga cukup bagus. Sebut saja contohnya ada Zero Dark Thirty (2012), dan juga Dawn of the Planet of the Apes di tahun 2014 yang lalu. Aktor yang juga seorang produser ini juga pernah bermain di Everest (2015).

Di film terminator kali ini Jason Clarke akan beradu akting dengan Emilia Clarke yang memainkan tokoh Sarah Connor. Aktris kelahiran London ini juga sudah cukup akrab di mata para penggemar film fiksi ilmiah. Ia pernah bermain di Dom Hemingway sebagai Evelyn (2013). Selain itu ia juga memainkan peran sebagai Daenerys Targaryen dalam film Game of Thrones sebagai Daenerys Targaryen yang digarap mulai 2011 sampai nanti di tahun 2017.

Di tahun 2015 ia bermain di film terminator ini dan di tahun 2016 ia juga bermain di film Me Before You sebagai Lou Clark. Tentu saja, kombinasi para pemain dalam film ini akan menjanjikan sebuah tontonan yang cukup menarik, benar bukan? Apalagi jika anda penggemar film fiksi ilmiah yang kental dengan nuansa petualangan dan aksi menegangkan.

Tidak lengkap jika kita bahas informasi ini tapi tidak tahu jadwal rilis film tersebut, benar tidak? Ya, lalu kapan film ini mulai tersedia bagi penonton? Tenang, film yang memiliki taglines “The rules have been reset” ini sudah mulai diputar tanggal 1 Juli 2015 di USA. Untuk Indonesia sendiri karya ini mulai bisa dinikmati pada tanggal 24 Juni 2015. Pasti akan menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu santai bukan?

Film yang juga dikenal dengan sebutan Terminator 5 ini sendiri diyakini akan memberikan nuansa berbeda dalam cerita yang diangkat. Banyak kalangan yang sudah penasaran dan lama menunggu film ini. Terbukti, trailer yang dirilis pun sudah lama memiliki banyak tampilan dari berbagai penggemar. Apakah anda salah satu yang menantikan film ini?

Tentunya sebelum memutuskan untuk menikmati karya tersebut anda sebaiknya tahu gambaran cerita yang akan dikisahkan. Anda tentu perlu membaca sinopsis atau ringkasan ceritanya lebih dulu agar tahu cocok atau tidaknya dengan minat dan kesukaan anda.

Dalam film terminator terbaru ini, diceritakan bahwa John Connor (Jason Clarke) mengirim kembali Sgt. Kyle Reese (Jai Courtney) ke tahun 1984 melalui mesin waktu. Kyle Reese dikirim kembali dengan satu misi penting yaitu melindungi Sarah Connor. Jangan kaget, film ini memang memiliki cerita fiksi yang lekat dengan kemajuan teknologi.

Kenapa Kyle Reese dikirim untuk melindungi Sarah Connor? Ya, maksud-nya adalah agar masa depan tidak hancur. Artinya dengan mengawal Sarah Connor ini hingga selamat maka masa depan juga akan terpengaruh. Yang namanya bermain dengan waktu, ada konsekuensi yang terjadi dan harus dihadapi.

Dikirimnya Kyle Reese ke masa lalu ternyata menimbulkan kekacauan pada ruang dan waktu sehingga di masa lalu tersebut Kyle Reese menemukan masa lalu yang tidak begitu ia kenali. Bukan hanya itu, ia juga akan berhadapan dengan karakter lain yang bertujuan sama yaitu melindungi Sarah.

Di kehidupan masa lalu tersebut ia digambarkan akan bertemu juga dengan robot dengan julukan the Guardian yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger. Tapi tentu bukan hanya itu, disana ia juga akan berhadapan dengan musuh baru yang sangat berbahaya. Ia juga akan mendapatkan  misi baru, bukan hanya menyelamatkan Sarah misi barunya yaitu untuk menentukan lagi nasib masa depan.

Dalam cerita film ini penonton akan disuguhkan dengan adegan-adegan yang penuh dengan aksi yang menegangkan. Desingan peluru, musuh yang sangat kuat, dan banyak ketegangan dan warna lain yang bisa didapatkan.

Sebenarnya, dalam film ini juga terselip kisah cinta yang cukup menarik yang terjadi pada Sarah. Namun begitu, anda yang tidak mengikuti film ini mulai dari awal yang seri pertama tentu akan sedikit bingung. Mungkin saja ada mata rantai yang hilang sehingga anda tidak akan mudah bisa mengikuti alur cerita yang ada.

Terlepas dari semua itu, karya yang satu ini menurut kami juga masuk dalam kategori film yang cukup bagus. Film Terminator Genisys (2015) ini bisa memberikan nuansa ketegangan yang nyata, kisahnya akan menaikkan tensi adrenalin anda, apalagi dengan tokoh pemeran yang sudah cukup berpengalaman dalam dunia akting.

Jadi, apakah anda akan melihat tayangan yang satu ini? Terserah anda, paling tidak sedikit review dan sinopsis cerita film di atas bisa memberikan gambaran awal bagi anda yang berminat. Jangan lupa cek juga beberapa review lain pada bagian akhir.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post