» » » » » » Review Cerita Film Suicide Squad (2016)

Dalam Film Suicide Squad (2016) ini, bertindak sebagai Director sekaligus writer adalah David Ayer. Karya terbaru ini digarap berdasarkan cerita yang adaptasi dari DC Comic. Penggemar DC Comic mungkin sudah lebih tahu mengenai inti cerita dalam film yang baru dirilis ini. Namun begitu nuansa yang dihadirkan tentu saja akan terasa berbeda dengan yang ada di komik.

Yang menarik, film yang akan membuat anda penasaran ini mengambil beberapa aktor dan aktris yang sudah cukup dikenal. Sebut saja misalnya, untuk pemain bintangnya ada beberapa yang bisa disebutkan yaitu ada Will Smith, Jared Leto, dan juga Margot Robbie. Apakah mereka bisa memberikan yang terbaik agar film ini tampil memukau?

Bisa ditebak bagaimana aksi mereka, misalnya saja Will Smith yang memerankan tokoh Deadshot. Ia mampu memberikan aksi-aksi yang memukau dan natural, anda mungkin masih ingat dengan film I Am Legend yang dirilis tahun 2007 yang lalu dimana Will Smith menjadi pemeran utamanya.


Ya, seni peran Will Smith memang tidak diragukan, bisa dilihat ketika ia bermain di I Am Legend (2007), Hancock (2008), Seven Pounds (2008), Men in Black 3 (2012), After Earth (2013), Winter's Tale (2014), Focus (2015), Concussion (2015), dan yang terbaru ini di film Suicide Squad.

Bintang lain yaitu Jared Leto juga tak kalah banyak dalam bermain film. Ia juga sudah banyak dikenal ketika bermain di film Lord of War (2005), Lonely Hearts (2006), Chapter 27 (2007), Mr. Nobody (2009), Artifact (2012), Dallas Buyers Club (2013), dan juga film ini. Bagaimana menurut anda, apakah dua aktor tersebut bisa meningkatkan keindahan cerita film ini?

Tenang, masih ada Margot Robbie yang juga dikenal ketika ikut dalam The Wolf of Wall Street (2013), The Legend of Tarzan (2016) dan juga film ini. Kalau melihat dari pemeran yang dimiliki, film ini memang cukup menjanjikan sebuah aksi tontonan yang cukup menarik. Apalagi jika dilihat dari dukungan cerita yang cukup layak.

Film yang memiliki slogan “We need them bad” ini memang cukup banyak dinanti. Apalagi untuk para penggemar film aksi yang dibalut dengan petualangan dan komedi yang cair. Film yang juga masuk kategori film fiksi ilmiah ini berasal dari negara USA dengan dukungan bahasa yaitu bahasa Inggris, Jepang dan Spanyol.

Lalu, kapan film ini mulai tayang? Tanggal rilis untuk film ini yaitu pada 5 Agustus 2016 khususnya di USA, sedangkan di Indonesia sendiri sudah mulai tayang pada tanggal 3 Agustus 2016 yang lalu. Jadi, ini merupakan kabar gembira bagi anda semua yang sudah lama menunggu film tersebut, tidak mau ketinggalan bukan?

Perlu anda ketahui juga, film ini juga dikenal dengan sebutan lain, yaitu “Bravo 14”. Lokasi syuting untuk film ini juga cukup menarik, diantaranya yaitu mengambil lokais di Toronto, Ontario, dan juga Canada. Kalau melihat dari beberapa hal di atas, wajar memang kalau pada akhirnya film ini sempat naik berita di tanah air.

Untuk yang pernah membaca komik-nya, mungkin anda sudah sedikit ada gambaran kira-kira bagaimana cerita dalam film ini. Namun begitu, bagi anda yang belum tentu penasaran bagaimana sebenarnya jalan cerita film tersebut. Lalu, cerita seperti apa yang akan kita nikmati dalam film terbaru ini, apakah cukup menarik?

Suicide Squad mengisahkan cerita tentang para tahanan yang diberi kesempatan untuk pengampunan atas tindakan yang telah dilakukan. Tahanan tersebut adalah para bajingan yang sangat berbahaya sehingga mendapatkan hukuman yang berat. Untuk mendapatkan pengampunan, bukan tanpa syarat, mereka harus mau menjalankan misi penting yang sangat berbahaya. Dalam misi tersebut kemungkinan besar meraka akan terbunuh.

Awal-awal cerita akan dikisahkan tentang siapa-siapa saja anggota yang masuk sucide squad tersebut. Adalah Amanda Waller, pemimpin Argus yang mempunyai ide untuk memanfaatkan para penjahat tersebut untuk melindungi negara dari berbagai ancaman yang mungkin terjadi di masa mendatang.

Mengenai ceritanya tentu tidak dapat diungkapkan secara detail, akan lebih lengkap dan detail jika bisa melihat sendiri film terbaru tersebut. Yang jelas, aksi-aksi yang ada dalam karya ini cukup menegangkan baik sebagai film aksi maupun fiksi ilmiah. Pada bagian tengah, konflik mulai muncul, sampai disini penonton akan terus diajak dalam sebuah ketegangan.

Singkat cerita, Amanda Waller bisa meyakinkan otoritas untuk memanfaatkan pasukan sucide squad tersebut. Tentu saja, dalam hal ini Amanda berurusan dengan hal yang sangat serius dan bisa saja menjadi masalah dikemudian hari.

Dari sisi cerita, karya ini tentu saja memiliki ketegangan yang cukup tinggi, wajar jika banyak kalangan yang menunggu rilis-nya film ini. Bagaimana dengan anda, apakah anda juga salah satu dari mereka? Tidak perlu lengkap mengetahui bagaimana ceritanya, karena jika anda membaca sinopsis yang detail mengenai film ini tentu saja akan mengurangi ketegangan yang bisa dirasakan.

Adrenalin anda akan terpacu, mungkin juga anda akan terlarut dalam perasaan yang menghubungkan pemanfaatan para squad tersebut. Lalu, sebenarnya misi seperti apa yang akan mereka dapatkan, bagaimanakah harus menjalankan misi tersebut?

Akan ada banyak tanda tanya yang muncul hanya dengan membaca sinopsis atau ringkasan cerita dari film ini. Review pun tidak akan bisa memuaskan anda sebelum melihat sendiri bagaimana adegan-adegan yang diperankan oleh tokoh-tokoh film tersebut. Bagaimana, sudah siap menuju bioskop dan mengakhiri rasa penasaran anda?

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post