» » » » » Sinopsis Film Algojo: Perang Santet (2016)

Salah satu film terbaru yang sedang banyak dibicarakan di kalangan pecinta film adalah film karya sutradara Rudi Soedjarwo yang berjudul Algojo: Perang Santet (2016). Karya ini cukup menyita perhatian melihat judulnya yang seram dan misterius. Dari judul tersebut nampak bahwa kisah cerita yang akan diangkat Rudi Soedjarwo kali ini dekat dengan masyarakat lokal.

Algojo: Perang Santet mengurai kisah yang diambil dari penulis Anggi Septianto, dan Kim Kematt. Kisah yang diangkat dalam film ini sepertinya diambil dari kisah-kisah yang ada di kalangan masyarakat lokal. Tentu ini akan menjadi sebuah kisah yang akan lebih mudah dicerna dan dinikmati oleh masyarakat kita.

Terlepas dari berapa lama proses penggarapan, karya ini dijadwalkan rilis pada 8 September 2016. Maka, sebelum tanggal itu para penggemar harus sabar menunggu untuk melihatnya. Setelah rilis maka akan segera hadir di bioskop yang anda sayangi.


Sesuai dengan kategori-nya, film terbaru ini tentu akan banyak memberikan adegan-adegan pertarungan atau aksi yang menegangkan. Dibalut dengan alur yang menarik tentu saja aksi para pemain akan membuat kesan yang diharapkan. Memang, banyak kalangan pecinta film juga penasaran dengan karya tersebut.

Meski masuk kategori action namun tentu saja dalam ceritanya akan sedikit berbeda jika dibandingkan dengan karya-karya film luar. Mungkin penonton akan diajak untuk menikmati aksi-aksi seperti ciri khas pada film lokal. Belum pasti, selagi belum dirilis dan diikuti maka kita hanya bisa menebak-nebak saja.

Supaya tidak terlalu penasaran, kita intip siapa saja yang ikut berperan dalam film ini, siapa saja pemain bintang yang terlibat. Film yang akan dirilis mulai 8 September 2016 ini diperankan oleh beberapa pemain bintang seperti Darius Sinathrya, Stevie Domminique Jollie, dan ada juga Otig Pakis.

Kalau ada yang belum tahu nama Darius, kecuali generasi muda, mungkin sedikit lucu karena pemain yang satu ini sudah cukup banyak terlibat dalam berbagai macam film. Darius Sinathrya yang juga seorang presenter dan juga artis adalah aktor Indonesia kelahiran Kloten, Swiss.

Meski banyak dikenal sebagai pemandu acara olahraga, Darius juga banyak terlibat dalam film laris. Film lawas, sebut saja ada D'Bijis (2007), Naga Bonar (Jadi) 2 (2007), dan Pocong 3 (2007). Ia juga pernah bermain di Brokenhearts (2012) dan Air Terjun Pengantin Phuket di tahun 2013 yang lalu.

Yang terbaru tahun lalu, ia juga terlibat dalam film Kacaunya Dunia Persilatan dan Nada Untuk Asa. Selain film ia juga banyak terlihat di berbagai sinetron. Sebut saja misalnya ada sinetron Gatotkaca, Hantu Jatuh Cinta, dan Si Cantik dan Si Buruk Rupa eps Putri Tidur.

Dalam film 2016 ini ia juga akan bermain dengan Stevie Domminique Jollie, seorang pemain film yang dikenal dalam film Mati muda di pelukan janda (2011). Selain dia ada juga nama Otig Pakis, seorang pemain yang juga pernah terlibat dalam film republik twitter di tahun 2013 yang lalu.

Artis dan seniman yang lebih sering mendapatkan peran antagonis ini pernah bermain juga di beberapa film lain seperti Hi5teria (2011), Batas (2011), Kisah 3 Titik (2013), dan film Republik Twitter (2013). Yang terbaru tahun lalu ia juga bermain di film Hijab (2015), cukup banyak juga bukan?

Beberapa pemain memang sudah sangat akrab dan dikenal dalam kancah perfileman tanah air. mulai dari Darius sampai Otig Pakis, mereka memiliki kemampuan seni peran yang tidak diragukan. Selain memang diangkap matang skill, para pemain bintang tersebut memang sudah terbukti dengan akting-nya di dunia film.

Tentu saja ini menjadi angin segar bagi para pecinta film yang penasaran dengan Algojo: Perang Santet. Melihat bintang film yang terlibat jadi ada harapan lebih tinggi mengenai kualitas tayangan yang akan diikuti tersebut. Apakah mereka cukup piawai dalam memerankan karakter yang ada di film ini, apakah mereka mampu menyampaikan cerita film dengan maksimal?

Bagaimana sinopsis film ini? Untuk gambaran saja, filem ini bercerita tentang seorang anak yang berusaha mencari tahu penyebab kematian kedua orang tuanya. Anak tersebut bernama Desta, ia adalah anak yang memiliki kekuatan spesial dibidang supernatural.

Kalau dari cerita di atas tentu kisah yang akan disajikan sang sutradara dalam film ini cukup menarik. Bisa dibayangkan bagaimana seru-nya aksi-aksi yang ada ketika melibatkan seseorang dengan kekuatan khusus yang berhubungan dengan “santet”. Menarik, dan mengundang rasa penasaran terutama bagi penggemar yang suka dengan nuansa lama.

Selanjutnya diceritakan, dendam pada pembunuh orang tuanya, sang pemuda yang bernama Desta tersebut terus mencari siapa yang bertanggung jawab dibalik kematian orang tuanya. Alur cerita pencarian seperti ini bisa diibaratkan seperti kisah-kisah detektif yang berusaha keras memecahkan masalah. Tapi bagaimana dengan yang dialami oleh Desta dalam mencari tahu informasi penting tersebut?

Dalam pencarian itu ia juga dipertemukan dengan para remaja yang memiliki kekuatan seperti dia. Akhirnya, usahanya mencari tahu dalang kematian ayah dan ibunya membuahkan hasil. Cerita berubah menjadi penuh aksi perang dengan santet.

Pada satu titik, akhirnya ia dihadapkan dalam sebuah pilihan yang pelik dan sulit. Ia harus memilih apakah ia akan melanjutkan misi balas dendam untuk orang tuanya atau ia akan melakukan hal lain yang lebih bermartabat.

Kalau dilihat dari sinopsis algojo: perang santet (2016) di atas jelas sekali bahwa karya film terbaru ini mencoba mengangkat kisah atau cerita yang mengakar di masyarakat Indonesia. Seperti diketahui, santet berkaitan dengan ilmu hitam yang banyak dipercaya orang dulu. Meski dipercaya nyata oleh sebagian kalangan, hal seperti ini tidak lagi menjadi perhatian khususnya bagi para generasi milenium.

Akan menjadi cukup menarik jika pemirsa sebelumnya pernah mendengar kisah-kisah yang ada di masyarakat. Disisi lain, bagi kalangan anak muda mungkin kisah seperti ini sendiri sedikit kurang masuk akal dan tidak begitu menarik.

Terlepas dari pandangan pemirsa mengenai cerita yang diangkat, film ini secara keseluruhan cukup bagus dan menarik. Karya ini sangat cocok untuk anda yang gemar dengan film-film aksi yang banyak adegan laga pertempuran. Anda bisa menemukan sendiri bagaimana kelebihan film dan juga kelemahannya setelah anda mengikuti sendiri jalan cerita film tersebut.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post