» » » » » » » Sinopsis Review Film Kung Fu Panda 3 (2016)

Kung Fu Panda adalah salah satu film animasi yang cukup terkenal dan banyak disuka oleh remaja dan bahkan orang dewasa. Film yang masuk kategori animation, action, adventure, comedy, dan family ini dari sekuel pertama sampai yang terbaru memberikan kisah yang cukup menarik. Dikemas dengan nuansa yang santai, inti cerita yang sebenarnya serius pun akan lebih menghibur.

Mulai dari Kung Fu Panda yang pertama kali diterbitkan tahun 2008 yang lalu, film ini sudah masuk dalam kategori yang cukup dinanti. Sepertinya, jika dilihat dari kesan yang diberikan, film ini mampu memberikan kesan yang bagus terhadap penggemar film sehingga akhirnya seri berikutnya pun dinanti.

Di tahun 2011, film ini berlanjut dengan Kung Fu Panda 2 yang masih berlatar kehidupan sang tokoh utama yaitu “Po”. Bahkan sampai di tahun ini, film yang dikemas dalam bahasa English dan Mandarin ini mampu memikat hati para penggemar film di banyak daerah. Dari seri terakhir tahun 2011 lalu, film ini memang sudah cukup dinanti dan membuat rindu para penggemar.


Memang seperti itu, kalau melihat film bagus dan sesuai dengan hobi maka biasanya kita memang akan menantikan kelanjutan cerita film tersebut. Apalagi tontonan sebelumnya bisa memberikan kesan yang dalam ketika dilihat. Sama juga dengan karya ini, Film Kung Fu Panda 3 ini juga sudah membuat penggemar menahan rindu yang cukup lama.

Kung Fu Panda 2016 ini dipimpin oleh Alessandro Carloni, Jennifer Yuh Nelson (as Jennifer Yuh) sebagai Director. Karya ini juga menempatkan Jonathan Aibel, dan Glenn Berger sebagai writer. Banyak yang berharap dalam karya ini mereka bisa menghadirkan sesuatu yang mengejutkan dan mampu menguatkan kesan hiburan bahkan melebihi yang sudah dirilis.

Dalam film terbaru ini beberapa bintang yang terlibat dalam pengisi suara adalah Jack Black, Bryan Cranston, dan Dustin Hoffman. Jack Black bertugas mengisi suara untuk karakter Po. Sampai pada seri ini, ia masih dipercaya untuk mengisi suara tokoh Po seperti pada seri – seri sebelumnya.

Selain pada film kung fu panda ini, Jack Black juga pernah mengisi suara dalam film lain yang tak kalah seru, di tahun 2005 misalnya, ia dipercaya dalam film King Kong sebagai Carl Denham. Dalam karya terbaru ini, penonton tidak akan dikejutkan dengan karakter pengisi suara yang berbeda untuk tokoh utama Po.

Selain Jack Black masih ada Bryan Cranston yang bertugas mengisi suara tokoh Li. Voice actor yang satu ini memang tidak kalah berbakat. Ia juga pernah terlibat dalam beberapa karya yang juga cukup luas dikenal. Ada film Breaking Bad (2008-2013), Argo (2012), Drive (2011), dan juga Malcolm in the Middle (2000-2006).

Itu baru dua karakter, ada yang penasaran dengan pengisi suara karakter Shifu? Ada Dustin Hoffman yang akan mengisi suara untuk karakter Shifu. Kalau dari sisi pemain atau pengisi suara di film ini sepertinya sih tidak ada hal yang mengecewakan. Mungkin nanti pemirsa bisa merasakan atau menilai sendiri bagaimana kemampuan mereka.

Dukungan para pengisi suara di atas tentu akan memberikan warna dan juga kesan yang lebih dalam. Paling tidak itulah yang diharapkan oleh para penggemar seri ini. Perubahan karakter atau mungkin pengisi suara kadang tidak diharapkan oleh penggemar, karena itu bisa berarti beradaptasi lagi dengan ketokohan yang sudah dibangun sebelumnya.

Jadi tambah penasaran saja bagaimana aksi-aksi kocak dan lucu si Po dalam film ini, benar tidak? Tentu belum lekang ingatan kita terhadap tokoh utama dalam film ini. Po adalah seekor panda kesatria yang memiliki aksi-aksi kocak dan menggemaskan. Tapi apakah dalam film ini ia juga masih memiliki karakter yang sama seperti sebelumnya?

Yang namanya watak atau karakter mungkin tidak akan banyak berubah, meski usia sudah bertambah sekalipun. Dalam karya ini pun sepertinya demikian, Po masih menjadi seekor panda baik yang tingkahnya sedikit konyol dan juga lugu. Hal yang melekat dalam kesatria ini mungkin adalah kesucian batin dan jiwa yang dimiliki.

Di berbagai portal berita, informasi mengenai review atau sinopsis film ini juga sudah ramai dibicarakan. Banyak yang semakin tidak sabar menantikan kapan karya tersebut mulai dirilis. Untuk tanggal rilis, film ini di USA sudah bisa dinikmati mulai 29 Januari 2016.

Di Indonesia, penggemar bisa mulai menikmati tayangan ini pada tanggal 8 Maret 2016. Ah, jadi tambah tidak sabar saja untuk mengetahui seperti apa ceritanya, benar tidak? Ya, untuk gambaran awal kita memang sebaiknya mencari tahu bagaimana garis besar cerita yang akan disajikan dalam karya ini.

Garis besarnya saja, kali ini di film kung fu panda 3 si Po akan menghadapi masalah besar yang cukup berat. Ia harus menghadapi ancaman yang ia sendiri tidak tahu bagaimana cara mengatasinya. Po harus bisa melakukan hal yang mustahil agar bisa menyelamatkan banyak nyawa.

Diceritakan, ayah Po yang sudah sangat lama menghilang tiba-tiba muncul. Ia muncul mengikuti firasat yang menuntunnya menemukan anaknya. Ceritanya ayah Po ini bisa dikatakan turun gunung untuk menemukan Po. Sebuah pertemuan yang menharukan, anak dan ayah akhirnya dipertemukan.

Sang ayah akhirnya mengajak Po kembali, pulang ke sebuah tempat rahasia dimana hidup bersama mereka begitu banyak panda seperti Po. Kejutan demi kejutan pun muncul sejak pertemuan Po dengan sang ayah sampai pada akhirnya masalah pun mulai muncul. Pada film ini Po akan menghadapi musuh yang sangat kuat.

Musuh yang harus Po hadapi adalah Kai yang memiliki kemampuan supernatural untuk menyerap dan mengendalikan para master kung fu yang ia kalahkan. Sangat kuat dengan sihirnya, bahkan Shifu pun bisa kalah dan dikendalikan oleh Kai.

Selain kemampuan atau jurus yang sedang dipelajari yaitu mengendalikan Chi, tidak ada harapan lain yang bisa membantu Po untuk mengalahkan Kai. Pada akhirnya, Po semakin terjepit sementara satu persatu temannya sudah kalah oleh Kai. Mulai ketika Kai muncul semakin banyak keseruan-keseruan yang bisa dinikmati.

Bagaimanakah kisah selengkapnya dalam Film Kung Fu Panda 3 (2016) tersebut? Mungkinkah Po bisa mengalahkan Kai sang musuh baru yang sangat kuat tersebut? Lalu siapa yang membantu Po dalam mengalahkan musuhnya, atau mungkin Po akhirnya kalah? Tidak akan bisa ditemukan jawaban pertanyaan-pertanyaan tersebut tanpa melihat tayangannya langsung.

Tapi paling tidak, sedikit informasi di atas bisa menjadi bahan awal bagi anda yang sedang mencari karya-karya terbaru untuk teman santai. Penggemar film ini pasti tidak akan mau kelewatan dengan aksi-aksi terbaru Po, benar bukan? Ya sudah, anda sudah tahu jadwal rilisnya dan bisa mulai mencari bioskop.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post