» » » » » » » Review dan Sinopsis Film Trolls (2016)

Para pecinta animasi tentu akan berbahagia karena Film Trolls sudah dirilis. Film ini adalah film animasi yang dipimpin oleh sutradara Mike Mitchell, dan rekannya Walt Dohrn. Film ini tentu menjadi film animasi menarik untuk ditonton. Cerita film ini – kalau dilihat dari poster dan trailer yang disediakan – begitu menarik dan banyak sekali mengandung unsur adventure, comedy, fantasy, dan musical.

Karya film animasi terbaru ini ditulis oleh Jonathan Aibel, dan Glenn Berger. Kedua penulis fiksi inilah yang melatarbelakangi adanya cerita menarik di dalam film ini. Yang tentunya sangat wajib untuk di tonton. Karya ini memang dipandang akan mampu memberikan hiburan tersendiri bagi para pecinta film jenis seperti ini.

Salah satu bintang terkenal yang dipercaya untuk mengisi suara di dalam film ini adalah Anna Kendrick. Anna Kendrick yang lahir di Porlandia tahun 1985 didaulat untuk ikut menyumbangkan kemampuan suara indahnya untuk mengisi suara dalam film Trols. Karakter yang diimprovisasi suara seorang Anna Kendrick adalah Popy. 


Selain dia, ada juga nama lain yang juga menjadi pengisi suara dalam karakter film ini. Dia adalah Justin Timberlake, yang juga diminta untuk mengisi suara karakter di dalam film ini. Anda pasti tahu Justin Timberlake bukan?

Ya, ia adalah seorang penyanyi dan seorang produser sekaligus. Kini di dalam film ini Justin Timberlake akan mengisi suara pada karakter Branch. Tentu saja pemirsa khususnya yang sudah akrab dengan artis ini akan lebih dekat dan dapat mengikuti ceritanya dengan lebih mantap, harapannya demikian.

Selain kedua pengisi suara kece di atas, hadir juga Zooey Deschanel. Pria kelahiran Los Angeles, California ini, juga diminta untuk menyumbangkan suara untuk film ini. Lengkaplah sudah, di film ini telah hadir pengisi-pengisi suara profesional yang membuat ceritanya menjadi lebih menjanjikan, dan menarik untuk diikuti, bagaimana menurut anda?

Sabar, sebelum menuju bioskop tentu anda harus tahu lebih dahulu jadwal rilis film barat tersebut, benar kan? Nah, Trolls (2016) mulai dirilis pada 4 November 2016 di USA. Tontonan ini akan di kemas dengan bahasa Inggris.

Film ini juga tidak hanya rilis di Amerika saja tetapi ada beberapa negara lainnya yang mejadi target rilis film ini. Diantara negara-negara tersebut adalah Denmark, Malaysia, Singapore. Berbeda dengan jadwal rilis di Amerika, jadwal rilis di 3 negara tersebut juga tidak sama.

Untuk rilis di Malaysia, dijadwalkan pada tanggal 3 November 2016 sedangkan untuk Denmark rencananya akan dijadwalkan pada 13 November 2016. Berbeda lagi dengan warga Singapura yang mulai bisa menyaksikan tayangan ini pada 10 November 2016. Lalu bagaimanakah keseruan isi dari film ini?

Tidak bisa banyak diceritakan kalau berkaitan dengan ceritanya. Tapi secara keseluruhan, film animasi tiga dimensi tersebut mengisahkan petualangan karakter kartun bernama Troll. Diceritakan, Troll ini merupakan mahluk yang begitu menggemaskan, suka bermain dan terlihat begitu bahagia.

Apa serunya cerita seperti itu? Tunggu dulu, film ini diprediksi menjadi yang terbaik dengan berbagai dukungan yang dimiliki. Dalam ceritanya, dunia troll tampak begitu indah, tempat-tempat yang mungkin hanya ada dalam animasi. Penonton juga akan ikut merasakan keindahan setting lokasi yang digambarkan.

Namun begitu, Troll yang awalnya hidup damai dan bahagia mendadak mengalami masalah yang cukup serius. Masalah tersebut adalah ketika suatu hari ada raksasa yang mengancam kehidupan mereka. Mulai seru bukan alur yang ditawarkan dalam film tersebut?

Ya, pada suatu ketika ada raksasa yang cukup misterius muncul. Raksasa ini membuat pesta yang biasa diadakan para Troll menjadi hancur berakhir. Bagaimana, apakah menurut anda ceritanya akan sangat menarik? Tentu saja begitu khususnya untuk para penggemas film animasi 3 dimensi.

Karya film komedi petualangan tersebut akan menjadi salah satu yang mewarnai dunia film akhir tahun ini. Dunia perfileman tentu akan menjadi semarak dan lebih lengkap dengan adanya film animasi tersebut. Itu saja, semoga sedikit sinopsis film dan review ini bisa bermanfaat. Jangan lupa lihat juga jadwal tayang bioskop Indonesia untuk berbagai film terbaru tahun ini.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post