» » » » Review Sinopsis Film Hard Target 2 (2016)

Film yang dibintangi oleh Scott Adkins ini adalah seri atau lanjutan dari film sebelumnya. Pada Hard Target 2 (2016) ini selaku Director adalah Roel Reiné. Ia didampingi penulis yaitu Matt Harvey, Dominic Morgan dan satu orang lagi. tontonan yang satu ini tak kalah seru dari film-film aksi terbaru lain yang dirilis di tahun ini.

Aksi-aksi menegangkan jelas akan sangat kental pada film yang memang ber-genre Action Thriller tersebut. Aksi menegangkan yang bisa dinikmati tentu saja sesuai dengan kisah cerita yang diambil. Siapa saja yang terlibat dalam karya tersebut? Sebut saja ada beberapa bintang film yang bermain dalam karya ini.

Dalam film yang mulai dirilis di USA pada 6 September 2016 ini ada beberapa pemain bintang. Pemain utamanya adalah Scott Adkins yang berperan sebagai tokoh utama dalam cerita yang diangkat. Selain dia ada juga aktor lain yang sudah cukup terkenal yaitu Robert Knepper. Dua bintang tersebut berperan sebagai karakter pria, lalu bagaimana dengan tokoh wanitanya?


Untuk karakter wanita ada Rhona Mitra yang berperan sebagai Sofia. Scott Adkins sendiri dalam film ini berperan sebagai Wes Baylor. Ia adalah tokoh sentral yang mengisi seluruh cerita dari awal sampai akhir. Pasti sudah tahu dong dengan aktor yang satu ini? Ya benar, aktor kelahiran Sutton Coldfield, UK tersebut sudah cukup akrab dalam film-film aksi.

Pada tahun 2007 misalnya, Scott Adkins berperan sebagai Agent Kiley dalam film The Bourne Ultimatum. Di tahun berikutnya yaitu tahun 2010 ia juga terlibat dalam sebuah film yang juga cukup dikenal yaitu Undisputed 3: Redemtion. Dalam film tersebut ia memerankan tokoh Boyka. Masih ada lagi, di film The Expendables 2 (2012) ia juga memainkan karakter Hector.

Tentu aksi-aksi seperti dalam genre film ini cukup akrab bagi aktor tersebut. Wajar jika akhirnya banyak penonton yang setia dan selalu menunggu aksi-aksi seru yang ia lakukan. Apalagi dalam film tahun 2016 ini, disini ia berperan sebagai tokoh utama yang tentu saja akan menyorot langsung kemampuannya dalam berakting.

Lawan mainnya dalam film ini adalah Robert Knepper. Dalam film aksi terbaru ini Robert Knepper memerankan tokoh Aldrich yang merupakan salah satu pemimpin tokoh antagonis dalam cerita.

Pria kelahiran1959 ini juga sudah cukup diakui dalam dunia akting. Anda bisa melihat aksinya dalam banyak tayangan, misalnya di film Hitman sebagai Yuri Marklov (2007). Aksinya bukan hanya di tahun itu saja. Pada tahun 2008 setidaknya ada dua karya yang ia ikuti yaitu Transporter 3 sebagai Johnson dan juga The Day the Earth Stood Still sebagai Colonel.

Aktris yang terlibat dalam film ini juga cukup bisa diandalkan. Ada Rhona Mitra yang bermain sebagai Sofia seorang gadis lokal yang akan menemani Wes dalam usahanya melawan musuh yang menginginkan kematiannya. Wanita kelahiran Paddington, London ini juga sudah cukup akrab dalam beberapa film aksi.

Dia pernah berperan sebagai Alourdes Galindo pada film Shooter (2007). Bukan hanya itu, kepiawaiannya dalam bermain peran juga pernah ditunjukkan dalam aksinya ketika memerankan karakter Sonja di film Underworld: Rise of the Lycans (2009). Selain itu masih ada juga The Number 23 dan Hollow Man tahun 2000 yang lalu.

Kalau dilihat dari pemain bintang yang dimiliki, film bahasa Inggris yang satu ini memang cukup bisa diharapkan untuk memberikan ketegangan-ketegangan dalam aksi yang dapat memacu adrenalin. Film berbendera USA ini sendiri mulai dirilis di USA pada 6 September 2016 dan di Finland dan Sweden pada 12 September 2016.

Pada film ini, secara tidak langsung anda juga akan diajak untuk menikmati tempat-tempat alami di daerah Thailand sebagai lokasi syuting karya ini. Hiuft….kalau mendengar berbagai informasi tersebut maka semakin penasaran saja bagaimana rangkaian cerita yang akan disuguhkan kepada penonton, benar tidak?

Kalau berbicara mengenai kisah atau cerita film ini maka pemirsa tidak akan disuguhkan dengan cerita yang biasa. Ceritanya diangkat dari sudut pandang berbeda dan memiliki keterkaitan yang cukup logis dan alami. Dalam ceritanya penonton juga akan merasakan nuansa peperangan dalam film ini, bagaimana tertarik?

Satu tema cerita yang menarik, film ini mengisahkan seorang petarung bernama Wes. Wes adalah petarung yang hidup dengan bertarung di atas pentas. Namun dalam aksi terakhirnya ia mendapatkan tawaran menggiurkan yang memiliki resiko tinggi, ia akan dibayar dengan bayaran yang mahal untuk bertarung dengan sahabat dekatnya sendiri.

Petaka itu dimulai, dalam pertarungan tersebut sahabatnya meninggal, Wes sangat terpukul, menyesal dan menyalahkan diri sendiri. Di penuhi rasa bersalah yang selalu menghantui dalam mimpi Wes kemudian menjadi petarung jalanan sampai akhirnya ia mendapatkann tawaran menggiurkan dari seseorang yang bernama Aldrich.

Kegilaan pun dimulai ketika ia menerima tawara Aldrich untuk bertarung dengan hadiah sebesar satu juta dolar. Sebuah pertarungan tanpa aturan yang sama sekali tak dibayangkan oleh Wes sebelumnya. Dalam pertarungan tersebut ia harus menjadi target perburuan manusia, ia harus mempertaruhkan nyawanya.

Pertarungan tersebut pun menjadi permainan antara hidup dan mati. Dibekali tangan kosong, Wes harus mampu selamat sampai tempat yang ditentukan untuk bisa mendapatkan hadiah yang ditawarkan.

Dimulai dari bagian awal, film ini sudah mengajak para pemirsa untuk merasakan ketegangan yang cukup tinggi. Dibuka dengan sebuah adegan kejar-kejaran antara seorang laki-laki dan orang bersenjata, film ini kemudian menampilkan adegan pertarungan di atas ring.

Dari segi cerita, Hard Target 2 ini sepertinya memang fokus pada cerita aksi yang cukup membuat pemirsa berdecak. Mungkin, bisa juga ada kisah lain yang terselip dalam cerita yang diberikan. Biasanya, misalnya ada kisah cinta yang menjadi bumbu ceritanya. Masih terlalu dini untuk menentukan secara pasti bagaimana kisah selengkapnya.

Benar, sedikit gambaran di atas hanya secuil sinopsis untuk gambaran awal bagi para pecinta karya seperti ini. Anda juga bisa mencari bagaimana kelebihan dan kelemahan film ini lebih dulu untuk lebih jelasnya. Tidak masalah, tidak ada ruginya membaca-baca informasi film terbaru yang ada.

Dengan beberapa informasi film yang didapat maka akan lebih mudah untuk mengetahui apakah karya ini cocok dan sesuai dengan selera anda. Jadi nanti tidak menyesal, misalnya anda pecinta film superhero maka kurang begitu pas jika anda memilih karya ini dan sebaliknya.

Ya sudah, kita simpan detail ceritanya untuk nanti, sekarang tinggal anda lanjutkan saja dengan beberapa review lain yang sudah disiapkan. Siapa tahu dari beberapa yang dibahas ada yang anda suka.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post