» » » » Review dan Sinopsis Film Interrogation (2016)

Film Interrogation (2016) ini sama menegangkannya dengan film aksi sebelumnya yang sudah dibahas. Film karya sutradara Stephen Reynolds ini mengangkat kisah cerita film seputar kriminalitas yang membahayakan banyak nyawa. Seperti terlihat pada judulnya, film ini tak jauh dari cerita interogasi pada sebuah tersangka suatu kejadian.


Dengan penulis naskah Michael Finch, dan Adam Rodin karya yang satu ini memang cukup menjanjikan bagi kalangan pecinta film dari genre aksi kejahatan. Film ini dipandang akan mampu memacu adrenalin sekaligus membuat pemirsa penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Dalam karya terbaru ini pemirsa akan diajak untuk mengikuti aksi para pemain bintang seperti Julia Benson, Adam Copeland, dan juga Erica Carroll. Beberapa nama tersebut tentu sudah tidak asing bagi anda bukan?

Dalam film yang akan dirilis 20 September 2016 di USA ini, Julia Benson akan berperan sebagai Sara Ward. Kalau anda pernah mengikuti film Road to Victory, anda pasti ingat dengan aksi aktris kelahiran Kanada ini. Dalam film yang dirilis tahun 2007 tersebut ia memerankan tokoh Anna.

Selain film tersebut, Julia Benson juga pernah berperan sebagai Jackie di sebuah karya yang berjudul What an Idiot (2014). Dalam film terbaru ini, aktris cantik tersebut akan beradu peran dengan salah satu bintang dalam tayangan WWE yaitu Adam Copeland.

Dalam film ini sendiri, Adam Copeland akan berperan sebagai Lucas Nolan. Ia juga akan beradu peran dengan rekan lain yaitu Erica Carroll.  Aktris cantik yang pernah dikenal dalam tayangan berjudul “supernatural”, “when calls the heart” dan “Appolo 18” ini akan memerankan karakter yang bernama Joan Marian.  

Lalu cerita yang diangkat dalam film ber-genres action thriller ini seperti apa ya, apakah cukup menegangkan? Dilihat dari judulnya, film yang berasal dari USA ini memang cukup memberikan kisah yang membuat penasaran.

Karya yang menggunakan bahasa Inggris ini sepertinya akan berisi berbagai aksi-aksi yang cukup membuat pemirsa berdecak kagum. Kisah yang diangkat diharapkan tidak seperti kisah polisi dan penjahat yang kebanyakan sudah diceritakan dalam film lain.

Ya, seharusnya kalau yang mengaku suka dengan jenis film seperti ini tentu sudah melihat trailer film tersebut. Karena dari trailer kita bisa mendapatkan ringkasan cerita, hampir sama dengan yang bisa kita dapatkan dari sinopsis film.

Kalau berbicara mengenai cerita, lalu seperti apa sih sebenarnya film yang juga dirilis di Australia tanggal 20 Agustus tersebut, apakah menarik? Tentu saja, dari cerita tentu saja film tersebut cukup bisa membuat penasaran.

Mari kita bahas sedikit mengenai sinopsis film tersebut. Interrogation (2016) ini menceritakan kejadian kejahatan yang cukup mengerikan. Diceritakan, ada seorang penjahat yang menjadi dalang dari sebuah kejahatan serius.

Penjahat tersebut dalam aksinya mampu membuat seluruh kota terancam dengan aksi yang dilakukan. Adalah Copeland dan Perry yang akan berhubungan langsung dengan sang penjahat tersebut.

Ternyata eh ternyata aksi sang aktor penjahat tersebut semakin menjadi dan dua orang tersebut pun harus berusaha keras mengetahui apa sebenarnya rencana yang akan dijalankan selanjutnya olah sang penjahat tersebut. Semakin menegangkan dan semakin menarik dengan aksi para pemain bintang yang cukup mumpuni.

Dari ceritanya, anda bisa mendapatkan sensasi ketegangan yang cukup tinggi. Tentu bagi para pecinta film aksi kriminal kisah tersebut akan cukup menegangkan dan menarik. Bagaimana menurut anda sendiri, apakah kisah tersebut cukup menarik?

Ya paling tidak dengan sedikit review dan ringkasan cerita di atas anda bisa mendapatkan sedikit gambaran tentang film terbaru ini. menarik atau tidak tentu akan sangat tergantung dengan hobi pemirsa masing-masing. Jadi, mari kita tinggalkan review ini dan lanjut ke beberapa karya terbaru lainnya.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post