» » » » Review dan Sinopsis Film Range 15 (2016)

Film Range 15 (2016) Ini merupakan jenis film horor komedi. Selain jenis film romance, kategori film sepeti ini biasanya banyak di suka oleh para remaja. Tentu saja jenis film yang seperti ini akan lebih memberikan nuansa santai namun menegangkan mengingat ceritanya serius.


Karya dari sutradara Ross Patterson ini akan mencoba menghadirkan sebuah kisa cerita yang mengerikan menjadi sebuah tontonan yang renyah dan menggelitik. Ini tentu bisa dilihat dari tingkah-tingkah konyol dari para karakter cerita yang dibuat.

Dalam karya Ross Patterson ini anda akan diajak untuk menikmati cerita yang berkisah tentang zombie. Menakutkan dan mengerikan bukan? Ya, inti ceritanya memang menakutkan namun dalam adegannya tentu akan ada hal-hal lucu yang disajikan mengingat film ini masuk kategori film komedi terbaru.

Bagi yang belum pernah mendapatkan berita mengenai film ini mungkin tidak akan banyak tahu jika hanya melihat judulnya saja. Ya, judul yang digunakan dalam film ini memang tampak tidak bertujuan memberikan ringkasan isi cerita. Kita tidak bisa menangkap banyak alur cerita dari judul tersebut.

Lebih jauh, film yang berasal dari USA ini menempatkan beberapa pemain bintang yang sudah sangat terkenal. Beberapa diantaranya adalah aktor senior yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam berakting atau bermain film.

Penasaran siapa saja bintang film yang terlibat? Karya yang melibatkan penulis Billy Jay dan Nick Palmisciano ini diperankan oleh beberapa pemain bintang. Ada William Shatner, Danny Trejo, dan juga Sean Astin.

Sudah tahu William Shatner bukan? Ya, aktor yang satu ini banyak dikenal sebagai salah satu pemain penting dalam seri film Star Trek yaitu yang memerankan tokoh Kirk. Dalam film horor terbaru ini ia akan bermain dengan aktor kawakan lainnya yaitu Danny Trejo. Danny Trejo ini dalam ceritanya nanti akan berperan sebagai Zombie Trejo.

Danny Trejo ini juga sudah cukup banyak tampil. Aktor kelahiran USA ini pernah bermain sebagai Machete, Razor Charlie, sebagai Trejo dan banyak lagi lainnya. Selain mereka berdua, film komedi horor ini juga akan dihiasi oleh aksi dari Sean Astin yang akan memerankan Pilot Grigsby.

Kalau anda penggemar film The Lord of the Rings pasti sudah tidak asing dengan wajah pemain film yang satu ini. Ya, Sean Astin juga sangat dikenal ketika ia memerankan tokoh film bernama Sam pada seri film The Lord of the Rings 2001, 2002, dan 2003.

Nah, kalau melihat beberapa bintang terkenal tersebut, film ini tentu bisa diharapkan bukan? Tentu dengan adanya para pemain bintang tersebut film bahasa Inggris ini menjanjikan sebuah hiburan yang bisa membuat penonton puas.

Tapi sabar, apakah film ini akan dirilis di tanah air? Entahlah, namun yang pasti, merujuk info dari laman imdb, karya ini dirilis di USA 15 Juni 2016 dan sepertinya tidak ada jadwal tayang lokal. Terlepas dari hal itu, cerita film ini sendiri seperti apa ya?

Jangan berharap cerita yang terlalu menegangkan, karena karya ini merupakan jenis film komedi horor. Jadi bisa dikatakan ceritanya setengah-setengah yaitu cerita horor yang dibumbui dengan aksi-aksi konyol atau lucu.

Film Range 15 menceritakan tentang zombie apocalypse atau bisa juga dikatakan sebagai musibah besar virus yang membuat mayat hidup merajalela. Seperti diketahui, zombie merupakan mahluk buas yang memakan manusia yang ditemui.

Nah, dalam film ini diceritakan ada sekelompok veteran yang tingkahnya cukup konyol. Para veteran tersebut mendapatkan kejadian yang sangat tidak diduga dimana mereka bangun dipagi hari sehabis mengadakan pesta semalam dalam keadaan lingkungan yang mengerikan.

Ya itu tadi, ceritanya wabah zombie telah menyebar di seluruh daerah disana. Tegang dan cukup menakutkan bukan? Ya, bagi penggemar film komedi horor mungkin sudah pernah mengikuti film yang ceritanya hampir mirip. Mungkin beda para karakter filmnya saja.

Ide cerita dalam film yang satu ini memang tidak begitu asing. Sudah ada beberapa karya terdahulu yang juga mengambil inti cerita seperti ini. Mungkin bisa ditebak jalan cerita selanjutnya, menurut anda bagaimana alur ceritanya?

Pada bagian-bagian film biasanya tentu akan digambarkan bagaimana awal mula kejadian. Perlahan, cerita akan berjalan mengalir terus sampai muncul konfil sampai pada puncaknya. Kalau di film ini mungkin bisa ditebak alur cerita selanjutnya tentu akan mengisahkan bagaimana usaha para veteran tersebut dalam menyelamatkan diri.

Karena berhubungan dengan veteran maka ceritanya tentu bukan hanya fokus pada usaha untuk bertahan hidup tetapi lebih jauh dari itu. Pada film ini akan diceritakan bagaimana mereka harus bertahan, bertarung dan berusaha mencari penangkal atau obat yang bisa mengatasi masalah tersebut.

Bagaimana, apakah menurut anda alur ceritanya cukup menarik? Kalau dilihat dari sedikit Sinopsis Range 15 (2016) di atas tentu saja tidak akan terlihat seru dan menegangkan. Tetapi pada film sebenarnya tentu adegan demi adegan akan tampak lebih natural dan menarik.

Tinggal bagaimana anda saja, jika suka dengan jenis film seperti ini tentu saja film terbaru ini bisa dijadikan tambahan referensi. Jika tidak tentu anda bisa melihat beberapa info film terbaru lainnya yang sudah disiapkan.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post