» » » » » » » Review Sinopsis Ice Age Collision Course (2016)

Untuk penggemar film animasi atau kartun, Ice Age Collision Course (2016) tentu bisa menjadi pilihan bagi anda. Tua, muda atau anak-anak, film ini tentu bisa menjadi hiburan tersendiri bersama orang-orang terkasih.


Film karya sutradara Mike Thurmeier dan Galen T. Chu ini sendiri bisa dikatakan bukan film kartun biasa. Kartun yang ini seperti pada seri sebelumnya menggambarkan cerita yang cukup menarik. Ceritanya memadukan unsur fiksi ilmiah, petualangan dan juga unsur komedi yang bisa mengocok perut anda.

Ceritanya sendiri sebenarnya tergolong serius namun pembawaan karakter atau tokoh-tokoh film tersebut sendiri memiliki keunikan dan bisa membuat geli karena lucu. Naskah cerita film ini sendiri disusun antara lain oleh Michael J. Wilson (screenplay) dan Michael Berg (screenplay).

Banyak memang yang sudah penasaran dengan film kartun terbaru ini. Di trailer misalnya, sudah banyak juga yang melihat bagaimana cuplikan aksi-aksi para tokoh tersebut. Lalu, apakah film ini akan sama menegangkan dengan seri sebelumnya?

Tidak bisa dipungkiri bahwa karya film animasi ini memang sudah memiliki penggemar sendiri. Ceritanya yang segar, karakter yang unik dan aksi-aksi yang kadang mengundang tawa memang sudah menjadi sesuatu yang ditunggu para penggemar.

Film yang rilis di USA pada 22 Juli 2016 ini masih melibatkan para pengisi suara yang berbakat. Ada Ray Romano, Denis Leary, dan juga John Leguizamo yang terlibat dalam karya terbaru tersebut. Tentu nama-nama tersebut juga menjadi angin segar bagi para pecinta film ini, benar tidak?

Ya, dengan kepastian para pengisi suara yang terlibat tentu kita bisa mendapatkan kepastian juga mengenai karakter yang ada dalam film ini. Ray Romano setelah pada seri Ice Age (2002) sebelumnya memerankan tokoh Manfred, kali ini ia akan memerankan atau mengisi suara tokoh Manny.

Pengisi suara kelahiran Queens, New York City, New York, USA ini juga tidak perlu diragukan kemampuannya. Ia di tahun 1996 sampai 2005 pernah terlibat dalam karya berjudul “Everybody Loves Raymond dimana ia bertanggungjawab atas tokoh Ray Barone / Frank Barone. Selain itu ia juga pernah memainkan tokoh Joe Tranelli pada Men of a Certain Age (2009-2011).

Itu tadi si Manny, lalu siapakah dibalik tokoh Diego? Masih ada Denis Leary yang akan mengisi suara Diego. Untuk yang satu ini juga sudah tidak perlu banyak dibahas. Ia banyak dikenal dalam berbagai karya film, sebut saja ada Two If by Sea sebagai Writer (1996), Rescue Me sebagai Writer (2004-2011).

Ditahun sebelumnya ia juga mengisi suara karakter yang sama dalam seri film Ice Age ini. jadi, tidak akan ada banyak perubahan tokoh utama dalam seri kali ini. penggemar film The Amazing Spider-Man (2012) tentu juga masih ingat dengan Captain Stacy yang diperankan olehnya bukan?

Masih ada juga John Leguizamo yang akan mengisi suara tokoh Sid. John Leguizamo sendiri merupakan aktor kelahiran Kolombia yang juga banyak dikenal di karya film. Selain bertugas mengisi suara Sid dalam film Ice Age 2002, 2006 dan 2016 ini ia juga dikenal dalam beberapa film lain.

Ya, selain Ice Age sebagai Sid (2002) dan Ice Age: The Meltdown sebagai Sid (2006), John Leguizamo ini juga pernah memerankan tokoh Tybalt dan Taulouse-Lautrec pada film Romeo + Juliet (1996) dan Moulin Rouge! (2001). Bagaimana, apakah film ini akan lebih menarik dari karya sebelumnya?

Tenang, selain para aktor pengisi suara yang sudah terkenal tersebut anda juga akan diajak untuk menikmati suara-suara dari para artis yang sudah terkenal. Jangan kaget, film ice age collision course ini juga melibatkan dua artis penyanyi yang sudah cukup terkenal.

Masih ada Jennifer Lopez yang akan mengisi suara Shira dan ada juga Jessie J yang bertugas mengisi suara Brooke. Bagaimana, cukup menarik juga bukan? Jadi ternyata meski kartun film ini mendapatkan sentuhan yang benar-benar maksimal dari sang kreator-nya.

Anda tahu tidak apa slogan dalam film Ice Age 5 ini? “Kiss your ice goodbye”, slogan ini tentu memberikan gambaran bahwa cerita juga masih berhubungan dengan kehancuran-kehancuran yang terjadi pada masa zaman es tersebut.

Tentu ceritanya masih akan seru mengingat para tokoh dalam film ini tidak tinggal diam melihat kejadian yang menimpa alam yang mereka tinggali. Film yang berbahasa Inggris ini memang memiliki nuansa yang cukup unik dan menarik.

Film yang juga di rilis di Malaysia pada 7 Juli dan Filipina pada 6 Juli 2016 ini memang menjanjikan sesuatu yang cukup menghibur bagi keluarga. Ada tema kasih akung, perjuangan dan beberapa pesan moral yang bisa dipelajari dalam alur cerita film ini.

Oh iya, kalau berbicara mengenai alur cerita lalu seperti apakah sinopsis Ice Age 5 tersebut? Tentu kita belum tahu gambaran ceritanya kalau hanya membahas review-nya saja bukan? Ya, mari kita bahas sedikit mengenai kisah yang diangkat dalam film terbaru ini.

Cerita film ice age collision course ini masih menceritakan petualangan Manny, Sid, dan Diego dalam menyelamatkan diri dari bencana yang terjadi. Kali ini diceritakan awal mula kejadian yang terjadi adalah karena Scrat yang mengejar “acorn” sampai keluar angkasa.

Wah seru deh, masih sedikit mirip dengan seri sebelumnya, cerita ini berjalan juga disebabkan oleh kecelakaan-kecelakaan yang disebabkan oleh Scrat ketika mengejar buah yang sangat ia suka tersebut. Terdengar sedikit lebai memang namun adegan yang digambarkan justru seru dan menghibur.

Bisa ditebak, atas terjadinya bencana yang mereka hadapi tentu saja pada akhirnya Manny, Sid, dan Diego serta kawanan hewan lain akan meninggalkan rumah mereka yang hancur. Manny, Sid, dan Diego digambarkan akan berusaha untuk menghindari atau mencegah bencana yang akan datang lebih besar.

Diceritakan juga bahwa nantinya mereka akan menemukan daratan baru yang tentu saja begitu berbeda bagi mereka. Semakin penasaran saja bukan dengan film ini? Ya, secara keseluruhan film ini memang cukup sukses membuat penggemarnya penasaran. Bagaimana dengan anda, apakah film ini juga termasuk yang anda suka?

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post