» » » » » Film Terbaru Catatan Dodol Calon Dokter (2016)

Film Terbaru Catatan Dodol Calon Dokter (2016) - Sebuah pengalaman adalah sebuah guru yang paling ampuh, setidaknya inilah sebuah pesan moral yang ada pada film ini. Karena seperti kita ketahui bahwa meski buku adalah sebuah guru yang lebih utama dibanding pengalaman, tetapi buku tidak bisa menyadarkan semua orang tentang sebuah keputusan yang diambilnya dan dilakukannya.


Film yang memberikan sebuah pembelajaran hidup ini adalah film yang disutradarai oleh  Ifa Isfansyah. Dialah yang memimpin dan membimbing jalannya proses pembuatan film ini hingga lahirlah sebuah film dengan judul, “Catatan dodol calon dokter”. Hingga akhirnya bisa disajikan kepada para penonton.

Sedangkan orang yang bertanggung jawab sebagai seorang produser di dalam film ini adalah Ardiansyah Solaiman, dan Indrayanto Kurniawan. Mereka berdualah yang bertanggung jawab atas sebuah jalannya proses pembuatan film hingga akhirnya film tersebut bisa rilis dan dipasarkan.

Untuk penulis naskah dari film ini adalah Ardiansyah Solaiman,  dan Chadijah Siregar. Dari mereka berdua film ini bisa diproses dan rilis. Dari buah pikiran mereka pula yang menjadi sebuah awal tercetuskan sebuah cerita di dalam film ini.

Film ini menghadirkan beberapa nama-nama aktor dan aktris yang akan berperan dalam film ini. diantara beberapa nama aktris dan aktor yang ada pada film ini adalah Adipati Dolken, Tika Bravani, Aurelie Moeremans, Ali Mensan, Albert Halim, Amec Aris, Cindy Valery, Rizky Mocil, Rizka Dwi Septiana, Adi Kurdi, Torro Margens, Ikke Nurjanah, Inggrid Widjanarko, Donna Harun, dan Gito Gilas.

Film ini adalah sebuah film yang bergenre komedi, yang sudah dirilis pada 27 Oktober 2016, di studio CJ Entertainment. Penasaran dengan isi ceritanya mari langsung saja kita simak informasi sinopsis di bawah ini.

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan seorang gadis yang baru lulus sekolah SMA. Yang mana sebut saja nama Riva, dia masuk ke sebuah perguruan tinggi dan mengambil fakultas kedokteran karena ikut-ikutan dengan temannya. Temannya adalah Evi yang merupakan sahabat ketika duduk di bangku SMA.

Hingga pada suatu ketika hubungan antara Evi dan Riva harus sedikit renggang setelah kedatangan Vena, yang merupakan gadis cantik anak pemilik saham di sebuah rumah sakit. Riva dan Evi enggan mengakui bahwa mereka hanya seorang sahabat, karena menurut mereka lebih dari itu.

Di saat yang lain Riva membuat sebuah kesalahan yang tidak masuk akal hingga namannya dijadikan daftar hitam oleh sang profesor. Hingga pada suatu ketika Riva gelisah tentang pilihannya menjadi seorang dokter.

Pada suatu ketikan ada seorang pasien nya meninggal, setelah itulah dia sadar bahwa menjadi dokter adalah soal tanggung jawab. Dari situ dia bisa menyimpulkan antara apa yang mereka simpan selama ini antara Riva dan Evi adalah cinta.

Itu dia sebuah sinopsis tentang film catatan dodol calon dokter, mudah- mudahan menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk kita semua. Kalau ingin tahu beberapa karya film menarik lain coba lihat ulasannya dibagian akhir.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post