» » » » » The Fabulous Udin (2016), Film Drama Petualangan Anak

The Fabulous Udin (2016), Film Drama Petualangan Anak - Sebuah film yang sangat mendidik sekali menurut penulis, karena film ini adalah sebuah film yang memberikan sebuah roh atau spirit kepada para generasi muda Indonesia. Bagaimana tidak film ini adalah film yang memberikan sebuah semangat tentang pentingnya belajar dan tetap bisa rendah diri.


Film ini adalah sebuah film yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia, dan Fiaz Servia. Yang merupakan seorang penanggung jawab dari jalannya proses pembuatan film ini. hingga film ini bisa di rilis dan bisa dipasarkan kepada masyarakat luas, sebagai sebuah film yang memotivasi dan menginspirasi.

Selain itu ada sang sutradara yang dilibatkan dalam film ini yaitu Herdanius Larobu. Yang merupakan seorang sutradara yang membimbing dan memberikan sebuah arahan dalam proses pembuatan film. Berkat kerjasama nya film ini bisa diselesaikan dan bisa dirilis hingga akhirnya bisa dinikmati.

Film ini adalah sebuah film yang mengambil sebuah naskah yang ditulis oleh Cassandra Massardi, dan Rons Imawan. Mereka berdualah yang menuangkan imajinasinya dan membuat sebuah cerita di dalam film ini. Hingga naskah tersebut bisa diaplikasikan dan bisa memenuhi salah satu syarat membuat film.

Film ini melibatkan para pemain film terkenal seperti Ajil Ditto, Bella Graceva, Zulfa Maharani, Difa Ryansyah, Aldy Rialdy, Fendy Chow, dan Lisa Johana. Mereka para pemain film yang sudah dilibatkan dalam film ini sangat totalitas sekali dalam berakting, hingga bisa kita nikmati kepiawaian aktinya di layar lebar.

Film ini sudah dirilis pada 12 Mei 2016, dan kini anda sudah bisa menikmati film ini. Terkait dengan sebuah cerita yang ada pada film ini, langsung saja saya sajikan sebuah sinopsis dari film ini. Berikut sedikit sinopsis film fabulous udin tersebut.

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang anak yang dikenal pintar dan genius. Kepintaran yang dimilikinya bisa dilihat dari kepawaiannya dalam memecahkan sebuah permasalahan yang melanda. Dia adalah Udin, yang merupakan anak yang menjadi idola di sekolah dan dilingkungan sekolah.

Tidak cuma itu, dia juga disukai oleh kawan-kawannya yaitu Jeki, Ucup, dan Inong. Meski Udin mempunyai penyakit kanker otak tidak menghalangi semangatnya dia bahkan tetap optimis. Dia mempunyai sebuah keinginan untuk mewujudkan mimpi orang lain dengan cara yang Udin bisa.

Salah satunya adalah dengan cara membuat sayembara. Hingga pada suatu ketika datanglah perempuan dari Jakarta yang bernama Suri. Kedatangan Suri tersebut membuat kelompok mereka menjadi lebih solid.

Di situ juga Udin tidak bisa memungkiri jatuh cinta dengan Suri, meskipun di sisi lain ada Inong yang mencintai Udin. Dari sini kesulitan mereka menyelesaikan sebuah permasalahan tentang bulying di sekolah, gangguan mental.

Namun di sini nampaknya takdir memberikan kata lain untuk Udin, karena kemampuan Suri melebihi Udin. Demikian sebuah informasi tentang film Udin, yang merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang menarik untuk anda sekalian.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post