» » » » » Beauty And The Best (2016), Film Drama Remaja Terbaru

Beauty And The Best (2016), Film Drama Remaja Terbaru - Semangat muda, memanglah sebuah semangat yang sedang membara-baranya. Para remaja memang bila sudah mempunyai sebuah keinginan dia akan memperjuangkan nya, bahkan dia mau berlomba-lomba dengan remaja lain untuk mendapatkan apa yang menjadi tujuan tersebut.


Mungkin itulah sebuah pesan moral yang bisa di dapat dari film ini, dimana seorang remaja memang harus mempunyai sebuah semangat tinggi, tetapi tetap sportif dan tidak menghalalkan semua cara yang dilarang untuk menggapainya.

Film ini adalah sebuah film yang disutradarai oleh sang sutradara yang bernama Andri Sofyansyah. Dialah penanggung jawab dari jalannya sebuah kegiatan proses pembuatan dari film ini. Darinya juga film ini bisa disaksikan jutaan masyarakat Indonesia penggemar film. Karena dialah yang membimbing jalannya proses suting.

Selain itu ada juga orang lain yang tak kalah bertanggung jawabnya dalam pembuatan film ini. Dia adalah bertugas sebagai seorang produser dari film ini, namannya adalah Evry Wanda. Berkat kerja kerasnya dan kesabarannya dalam mengikuti dan terjun langsung dalam pembuatan film inilah yang membuat proses pembuatan film ini menjadi sukses.

Adapun beberapa orang yang lain yang turut andil dalam pembuatan film ini adalah Hanan Novianti, dan Luna Torashyngu. Mereka berdua adalah seorang penulis dari film ini. Berkat kegigihannya dalam menciptakan sebuah naskah film inilah hingga lahirlah film yang berjudul “Beauty And The Best”.

Diantara nama-nama aktris dan aktor yang dilibatkan dalam pembuatan film ini adalah  Andania Suri,  Maxime Bouttier,  Brandon Salim,  Chelsea Shania,  Akina Fathia,  Agatha Valerie,  Syifa Hadju,  Ferry Salim,  Didi Riadi,  Bella Amira,  Sakurta Ginting,  Unique Priscilla, dan  Brichietje Van Hoof. Di dalam film ini mereka semua akand memperlihatkan bakat-bakat hebatnya dalam berakting.

Film ini sudah dirilis dan sudah bisa dinikmati, karena pada 31 Maret 2016, film ini sudah resmi dirilis. Penasaran dengan isi cerita yang ada pada film ini, mari langsung saja kita simak sebuah sinopsis dari film ini.

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang kehidupan siswa SMA, sebut saja namannya Ira. Dia adalah seorang model, sedangkan ada satu lagi temnnya yang bernama Kelly, yang merupakan anak berprestasi di kelas. 

Hingga pada suatu ketika Ira mendapatkan sebuah nilai tinggi dari Kelly, dan Kelly tidak terima dan menuduh bahwa Ira telah menyontek sehingga mendapatkan nilai yang tinggi dari pada dia.

Namun Ira menyangkal hal tersebut, hingga akhirnya Kelly menantang Ira untuk mendapatkan nilai lebih bagus di UAS. Ira menyanggupinya meskipun teman-teman di sekitarnya ragu dengan kemampuannya.

Hingga pada suatu ketika Ira mendatangi Aldo untuk membantunya mendapatkan nilai yang bagus. Aldo sempat menolaknya tetapi karena Ira tidak menyerah, akhirnya Aldo mengabulkan permintaan Ira dengan sebuah syarat bahwa waktu belajar-nya tidak boleh diganggu dengan jadwal profesi-nya sebagai model.

Dia menyanggupi apa yang diinginkan oleh Aldo meski pada kenyataannya Ira sendiri sangat berat mengatur jadwalnya yang profesi sebagai seorang model. Hingga pada suatu ketika Ira ketahuan bohong oleh Aldo dan Alin, koordinator model. Karena merasa kecewa Aldo membiarkan Ira berjuang sendiri dan enggan membantunya.

Itulah sebuah sinopsis dari film yang berjudul ”Beauty And The Best”, mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang menarik untuk anda sekalian. Dan bisa menjadi sebuah sajian bacaan yang baik di kala anda sedang bersantai usai pulang kerja.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post