» » » » Review Sinopsis Film Komedi Gokil 2 (2016)

Review Sinopsis Film Komedi Gokil 2 (2016) - Masih terkait dengan sebuah film komedi, tidak bosan rasanya bila kita mendengar sebuah film yang berjenis komedi, itu adalah ungkapan para pecinta komedi. Di sini saya akan memberikan sebuah informasi tentang sinopsis dari film komedi yang berjudul Komedi Gokil 2. Yang bisa menjadi sebuah hiburan menarik para pecinta film komedi.


Film ini adalah sebuah film yang disutradarai oleh  Cuk FK, dialah yang bertanggung jawab terkait dengan film ini. Sehingga film ini bisa diproduksi dan dipasarkan dengan baik ke seluruh Indonesia, dan bisa menjadi sebuah tontonan yang menarik dan sangat menghibur.

Film ini adalah sebuah film yang diproduksi oleh MD Pictures, yang turut juga melibatkan penulis naskah yaitu Eric Satyo, dan Dhamoo Punjabi, yang juga merupakan sebuah penulis naskah dalam film ini. 

Film ini adalah sebuah film dengan genre comedy, yang sudah dirilis pada 12 Mei 2016. Kini sudah bisa anda nikmati sendiri atau bersama sanak saudara, atau bisa juga anda nikmati dengan pacar atau teman anda di bioskop.

Film ini juga melibatkan aktris dan aktor profesional dalam pembuatan-nya. Diantara beberapa nama yang dihadirkan dalam film ini adalah Indro Warkop, Boris Bokir, Muhadkly Acho, Lolox Brianna Simorangkir, Senk Lotta, dan Maya Wulan. Penasaran dengan isi cerita dalam film ini, berikut sebuah sinopsis komedi gokil 2 tersebut.

Film ini menceritakan tentang om Indro yang kebetulan saat itu kedatangan penghuni baru di tempat kost miliknya. Diantara penghuni baru itu adalah Acho (Muhadkly Acho), Lolox (Lolox), adik Boris (Boris Bokir), dan Mia (Senk Lotta), keponakan istri Om Indro, Tante Maya (Maya Wulan). 

Mulai dari awal cerita, penonton akan langsung diberi suguhan kejadian yang akan mengocok perut. Adegan komedi diawali dengan Om Indro yang akan berangkat menjemput keponakannya di bandara sementara mobil tua-nya mogok. Dia di dalam mobil dan satu perempuan muda pembantunya mencoba mendorong mobil tersebut.

Di sisi lain, Acho sendiri adalah salah satu penghuni yang enggan kost di tempat om Indro tersebut tetapi akhirnya tetap mau tinggal di kosan tersebut setelah mengetahui peluang mendekati Mia yang merupakan keponakan om Indro.

Hingga pada suatu ketika om Indro panik ketika seorang perempuan yang ditemuinya di gym mengajaknya menikah, padahal om Indro genit dengannya hanya iseng. Tetapi berbeda dengan Gina yang benar-benar jatuh cinta kepada om Indro.

Hingga pada suatu ketika Gina ingin menunjukan sebuah foto dirinya dengan om Indro kepada tante Maya. Karena tidak mau hal tersebut terjadi, om Indro mengutus Acha, Boris, dan Lolox, untuk menghapus foto yang ada di ponsel Gina.

Di sini mulai ada sebuah kelucuan atau kekonyolan yang ditunjukan oleh para utusan om Indro tersebut dalam menjalankan misi yang om Indro berikan.

Hingga pada suatu ketika adik Boris yang membuat ulah hingga mengakibatkan hubungan asmara Boris dan Tania harus kandas, dan kejadian dimana Acho yang terus mendekati Mia, membuat Boris menjadi sangat marah dan jengkel. Di sinilah sebuah kelucuan mereka terlihat.

Di lain sisi juga ada sebuah permasalahan yang tidak kalah lucunya yang menimpa tante Maya. Yang mana tante Maya didekati oleh mantan pacarnya yang bernama Tomy. Tomy ingin sekali kembali dengan tante Maya. 

Tetapi berulang kali menegaskan bahwa tante Maya sudah punya suami tidak membuat kapok Tomy. Hingga akhirnya tante Maya mengutus Boris, dan Lolok untuk membuat Tomy jera. Itu dia sebuah sinopsis film tentang komedi gokil, mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang membantu untuk anda sekalian.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post