» » » » Review Film Dia Pasti Datang (2016)

Review Sinopsis Film Dia Pasti Datang (2016) - Ketika libur datang dan suntuk karena bingung mau kemana. Mungkin film horor bisa menjadi sebuah media penghibur yang bisa anda dapatkan dikala musim libur anda. Tetapi ingat itupun bila memang anda seorang yang tidak takut dengan hal-hal ghoib, tetapi bila memang anda takut maka ada baiknya jangan menonton.


Film yang disutradari oleh sutradara Steady Rimba, dan sutradara Didit, adalah sebuah film horor yang mampu membuat para penontonnya terbawa suasana tegang. Untuk itu bagi anda yang memang berani dan tidak takut dengan hal-hal yang demikian maka film ini menjadi film horor yang menarik untuk anda.

Film ini diproduseri oleh Tarwiru, dia adalah seorang penanggung jawab dalam kegiatan-kegiatan sebuah proses pembuatan film ini. Dari kerja samanya dengan pihak-pihak lain inilah film ini bisa dirilis dan kemudian disajikan di hadapan para pecinta film-film horor.

Film ini ditulis oleh seorang penulis yang bernama Steady Rimba. Dari fialah film ini bisa mulai diproduksi dan kemudian bisa dirilis. Dari buah pikirannya inilah cerita di dalam film ini yang memberikan sebuah ketegangan dan sebuah perasaan takut berawal. Dari buah pikirannya ini pula film ini bisa anda saksikan.

Film ini menghadirkan beberapa nama-nama pemain-pemain ganteng dan cantik yaitu Amel Alvi, Guntur Triyoga, Putri Lee, Rizky Gita, Fernando, dan Boem Boem Chandra. Mereka-mereka inilah yang akan memberikan sebuah bakat aktingnya dan talenta yang dimilkinya untuk film ini.

Film horror ini sudah dirilis pada 18 Februari 2016, yang diproduksi di tempa Kharisma Production. Penasaran dengan isi yang terkandung di dalam cerita film ini, mari langsung saja kita simak informasi Sinopsis Film Dia Pasti Datang tersebut.

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang sosok seorang Larasati yang sangat mencintai anak-anak kecil. Bisa dikatakan bahwa dia adalah orang yang berjiwa sosial tinggi, hingga anak-anak yatimpun mengangapnya sebagai seorang ibu kandungnnya sendiri.

Hingga pada suatu ketika Larasati bertunangan dengan seorang Deng Karim yang merupakan seorang camat muda. Dari pertunangannya tersebut mereka juga telah sepakat untuk melangsungkan pernikahan secepatnya.

Hingga pada suatu ketika Larasati mengikuti sebuah pentas menari. Namun siapa sangka dan siapa yang tahu bahwa pentas tari tersebut berujung maut bagi Larasati sendiri. Karena dia disitu dia diperkosa oleh dua orang pemuda sekaligus yaitu Fendy dan Anto.

Kemudian Larasati dibunuh oleh kedua pemuda tersebut. Sebenarnya kedua pemuda tersebut tidak bermaksud membunuh Larasati karena kedua pemuda tersebut mengincar Alya. Akhirnya arwah Larasati tersebut menjadi penasaran dan kemudian merasuki tubuh Alya.

Arwah Larasati tersebut menuntut balas dendam kepada kedua pemuda tersebut yang telah memperkosa dan membunuhnya. Di lain sisi ada 2 pemuda lain lagi yang diduga memiliki kaitan dengan kematian Larasati.

Anda bisa bicara lebih jauh mengenai kelebihan dan kelemahan serta cerita film tersebut tentunya setelah melihat sendiri di bioskop. Ada banyak karya film terbaru yang bagus selain film ini, sudahkah anda menemukan yang diinginkan?

Demikian sebuah iformasi tentang sebuah film horor yang berjudul dia pasti datang. Mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang menarik dan teman yang baik untuk anda. Sekarang, silahkan cari film terbaru yang anda inginkan, banyak kok tinggal dipilih saja!

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post