» » » » Ringkasan Cerita Film Ibu Maafkan Aku (2016)

Ringkasan Cerita Film Ibu Maafkan Aku (2016) - Film terkait dengan sebuah perjuangan ibu dalam membesarkan anak-anaknya mungkin bisa menjadi sebuah film yang mendidik. Dari film ini anak-anak bisa mengerti betapa besar ketulusan ibu yang diberikan oleh mereka dalam membesarkan nya. Bahkan ibu berani berkorban untuk anaknya.


Film yang mendidik ini diproduser oleh Abdullah Faiz Alkaff. Dari produser inilah hingga akhirnya ada sebuah realisasi pembuatan film ini sebagai sebuah film yang mendidik dan bisa menyadarkan anak-anak yang mungkin kurang menghargai orang tua dan kurang bersyukur dengan orang tua yang mereka miliki.

Selain itu ada juga orang yang cukup berjasa dalam film ini. Berkat orang inilah yang membimbing jalankan film ini hingga akhirnya film ini bisa dibuat dan siap disajikan untuk para pecinta film. Orang yang berjasa dalam proses film ini adalah seorang sutradara yang bernama Amin Ishaq.

Ada juga orang lain yang turut berjasa dalam film ini. Mengingat cerita dalam film ini lahir karen buah imajinasi darinya. Orang yang juga berjasa dalam penulisan cerita dalam film ini adalah Henny Surya, dan Amin Ishaq. Dari mereka berdualah lahir sebuah cerita yang sangat mendidik yang bisa kita saksikan.

Adapun film ini juga turut memunculkan orang-orang yang piawai dalam memainkan aktingnya, hingga menambah menarik dari film ini. Diantara bintang film yang dihadirkan dalam film ini adalah Christine Hakim, Ade Firman Hakim, Meriza Febriani, dan Marcellino Adenan. Merekalah yang menjadi pemain dalam film yang sudah dirilis pada 10 November 2016.

Berikut ini akan saya hadirkan sebuah pembahasan tentang sinopsis dari film ini. Mudah-mudahan menjadi sebuah sajian informasi yang bisa dinikmati dan bermanfaat. Tanpa harus berpanjang lebar mari langsung saja kita simak sinopsis dari film ini.

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang ibu yang tanpa seorang suami dengan tetap tegar dalam membesarkan hidup dan mempertahankan hidupnya. Dia adalah Hartini yang memiliki 3 orang anak yang diantaranya adalah Banyu (SMA), Gendis (SMA), dan Satrio (SD).

Suami dari ibu Hartini sudah meninggal dan kini dia menjalani hidup dengan anak-anaknya. Untuk membiayai sekolah anak-anaknya dan mempertahankan hidupnya Hartini bekerja sebagai seorang pemecah batu kali. Hanya inilah yang dia bisa lakukan untuk bisa membiayai sekolah anaknya dan bertahan hidup.

Banyu tumbuh dan besar serta menjadi seorang pilot, sementara itu sikap darinya tidak terkadang selalu menimbulkan sebuah konflik dengan Gendis yang merupakan sang adik. Itu terlihat ketika Gendis sedang dekat dengan seorang pemuda yang dicintainya yang  bernama Panji.

Pada suatu ketika Banyu pergi ke Jakarta untuk menggapai cita-citanya, sementara Gendis pergi meneruskan kuliah ke Jogja. Kini goncangan dalam hati Hartini sang ibu begitu terasa mengingat anak-anaknya sudah meninggalkannya. Kini tinggal Satrio yang menjadi teman di rumah.
  
Tetapi kepergian dari anaknya bukanlah sebuah hal yang sia-sia, karena memang mereka berdua pergi dan menuai hasil yang memuaskan. Banyu menjadi seorang pilot dan Gendis menjadi seorang Dokter. Kini keinginan dari Hartini terkabul dan anaknya kini menjadi orang-orang yang sukses.

Itulah sebuah informasi tentang film yang bernuansa perjuangan tentang seorang ibu. Mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang menarik untuk anda semua. Dari film ini tentu ada sebuah pelajaran yang sangat penting yang harus diterapkan untuk kehidupan kita.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post