» » » » Review Sinopsis Film Cincin Pocong (2016)

Review dan Sinopsis Film Cincin Pocong (2016) - Patah hati memang begitu menyakitkan, terlebih kita sudah begitu mencintai pasangan kita tersebut, tentulah kita tidak ingin adanya sebuah perpisahan bila sudah demikian. 


Setidaknya inilah salah satu sebuah kutipan dari sebuah film cicin pocong ini. Yang patah hati karena ditinggal tunanngannya dan membuat arwahnya gentayangan.

Siapa sutradara karya ini? Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama George Hutabarat. Darinya inilah yang sangat sabar dan sangat tekun dalam membimbing jalannya proses syuting hingga film ini bisa dirilis. 

Dari kerjasamanya inilah film ini bisa kemudian dirilis dan kemudian disjikan kepada para pecinta film. Film ini adalah sebuah film yang diproduser oleh Gobind Punjabi. Dari kerjasamanya dengan pihak-pihak yang turut andil dalam pembuatan film inilah lahir sebuah film yang horor dan sangat pas sebagai media uji nyali.

Cerita film ini sendiri berawal dari sebuah naskah yang ditulis oleh seorang penulis naskah bernama TB Ule Sulaeman. Dari kekreatifan dalam menuangkan sebuah ide ke dalam bentuk tulisan menjadikan film ini terlahir dan bisa dikmati oleh orang-orang pemberani dengan hal-hal ghaip.

Film ini menghadirkan beberapa nama-nama pemain yang cukup hebat. Diantara beberapa nama pemain-pemain film yang dihadirkan adalah Fico, Bedu, Reza Aditya, Natali Sarah, Rendy Septino, Dara Gloria, Ryan Febrian, dan Putri Rosnita. Pemain-pemain cantik dan ganteng inilah yang akan mengisi perannya di dalam film ini.

Anda yang suka nuansa mengerikan sangat cocok menikmati karya ini. Pasalnya, film ini adalah film yang ber-genre Horor komedi yang sudah dirilis pada TBA 2016. Karya ini dibuat atau diproduksi Sentra Films.

Cerita film terbaru ini adalah tentang seorang pemuda dan mudi yang hendak melakukan perjalanan ke puncak. Mereka adalah Reza, Deny, Elin, dan Desy, mereka hendak ke puncak karena ada sebuah kepentingan untuk menyelesaikan proses pembuatan film horor.

Hingga sesampainya di tengah-tengah jalan sampailah mereka melintasi sebuah rumah yang angker dan akhirnya mobil mereka mogok. Di situ mereka diganggu oleh sosok pong yang merupakan penghuni rumah tersebut.

Hingga akhirnya teror tersebut membuat mereka bisa melarikan diri, namun siapa sangka bahwa pocon tersebut terus mengikuti mereka. Hingga akhirnya mereka bermalam di sebuah penginapan. Dari sebuah cerita yang beredar dari para masyarakat pocong yang mengejarnya adalah arwah dari bunga desa yang bernama Mimin yang saat itu dibunuh di rumah angker yang mereka temui tadi.

Hingga keesokan harinya proses syuting pembuatan film dimulai namun salah satu crew terkejut ketika pocong tiba-tiba muncul di kamera padahal tidak ada adegan untuk pocong.

Hingga pada suatu ketika teror pocong masih terus berjalan salah satu dari muda-mudi yaitu Reza bahkan bermimpi bertemu dengan pocong tersebut. Di dalam mimpinya Reza mendapatkan sebuah informasi bahwa pocong tersebut mati karena sakit hati ditinggal tunangnya.

Di dalam mimpi ini juga dia meminta agar cincin tunangan yang dibuang oleh tuanangannya dikembalikan kepadanya kalau tidak teror akan terus berlajut. Hingga akhirnya Reza dkk memutuskan untuk mencari cincin tersebut.

Namun mencari cincin tersebutlah tidaklah mudah hingga salah satu rekan Reza yang bernama Deny memberikan sebuah usulan memberikan cincin palsu kepada pocong. Dan usul disepakati mereka semua pergi ke rumah kosong dan memberikan cincin palsu tersebut, tetapi pocong tersebut justru bertambah marah dengan ulah mereka semua.

Menarik, tentu saja karena ini masih hangat dan siap siap dinikmati oleh pecinta film lokal tanah air. Jika anda sedang mencari referensi film bagus maka anda bisa mempertimbangkannya. Atau, jika belum mendapatkan ide, anda bisa mulai mencari referensi film apa yang akan dinikmati. Pilih film yang ingin anda tonton dari sekarang ya!

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post