» » » » » Ringkasan Cerita Film Dilarang Masuk..! (2016)

Ringkasan Cerita Film Dilarang Masuk..! (2016) - Peraturan dibuat bukanlah untuk dilanggar, peraturan dibuat untuk dipatuhi. Setidaknya itulah sebuah pesan yang bisa diaplikasikan dalam film ini dan menjadi perhatian bersama. 



Film ini sendiri memberikan sebuah nuansa horor yang menakjubkan dan sangat dianjurkan bagi anda para pemberani. Film ini adalah sebuah film yang dsutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Dari buah kerja kerasnya yang begitu serius membimbing semua kegiatan syuting inilah membuat film ini bisa terselesaikan. 

Dari seorang sutradara yang ulung dan berpengalaman inilah film ini kini bisa anda nikmati. Film ini juga tidak bisa lepas dari seorang produser yang tidak kalah bejasanya dalam pembuatan film ini. 

Dari sosok seorang produser yang bertanggung jawab atas jalannya proses pembuatan film dan sebagai orang yang turut bekerja keras dalam pembuatan film ini. Produser yang berjasa dalam film ini adalah Shanker RS.

Cerita film ini berawal dari sbeuah naskah yang ditulise oleh seorang penulis naskah yang bernama Fatimah Fahim. Berkat sebuah karya yang lahir dari pemikirannya inilah, film ini bisa dibuat dan kemudian dirilis. Hingga akhirnya bisa dinikmati bersama keluarga-keluarga Indonesia.

Film menghadirkan nama-nama pemain film yang bepengalaman dalam berakting yaitu Maxime Bouttier, Sahila Hisyam, Jordi Onsu, Reymon Knuliqh, Rayn Wijaya, Yova Gracia, Jessica Torsten, Monica Oemardi, Denny Martin, Audia Shavira, dan Nita Soraya. Merekalah yang menjadi pemeran karakter dalam film ini.

Film bergenre horror ini dirilis pada 24 Maret 2016. Dalam proses produksinya film ini dikerjakan di studio Digital Film Media. Lalu bagaimana dengan ceritanya? Diceritakan dalam film ini adalah seorang gadis yang bernama Lisa.

Dia adalah seorang yang sangat pendiam di sekolahnya. Hingga pada suatu ketika Lisa tiba-tiba hilang di sekolah. Sementara itu Adit yang merupakan teman dari Lisa terakhir kali melihat Lisa di ruangan atas sekolah.

Hingga akhirnya timbullah sebuah rasa yang begitu penasaran dari Adit terkait ruangan yang terletak di lantai atas. Dengan mengajak 5 teman-temannya Adit mendatangi ruangan yang terletak di lantai atas dan hendak mencari keberadaan Lisa.

Awalnya rencana mendatangi sebuah ruangan yang terletak di lantai atas mendapat penolakan dari kelima temannya. Namun rasa iba terhadap keluarga Lisa membuat kelima teman Adit mengikuti saran dari Adit. Mereka bersama-sama mengecek ruangan yang terletak di lantai atas.

Sesampainya Adit dan teman-temannya di lantai atas, mereka mendapati  ruangan yang dimaksud kosong. Dan diiruangan tersebut Adit dan teman-temannya mendapatkan gangguan dari mahluk-mahluk halus yang mendiami ruangan tersebut. Bahkan hantu-hantu tersebut juga selalu hadir dikehidupan sehari-hari mereka.  

Itulah sebuah sinopsis dari film ini, penasaran dengan cerita lengkapnya langsung saja tonton di bioskop terdekat kesayangan anda. Informasi ini mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang menarik untuk anda semua.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post