» » » » Sinopfis Film Terbaru Ghost Diary (2016)

Sinopfis dan Review Film Terbaru Ghost Diary (2016) – penggemar karya film teranyar pasti suka dan selalu mencari update berbagai tontonan menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga tercinta. Karya film apapun, termasuk genre film horor lokal yang juga tak kalah dari yang lain. 



Kali ini kita akan berbicara tentang satu film cukup baru dirilis. Judulnya “ghost diary”, film ini secara tidak langsung memberikan pembelajaran yang berharga untuk kita semua. Pelajaran yang dimaksud salah satunya yaitu untuk selalu menghargai orang lain. 

Tentu kita semua tahu pentingnya menjalin hubungan sesama manusia dengan baik, benar bukan? Ya, karena sesungguhnya kita adalah mahluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa manusia lain.

Banyak hal-hal buruk yang mungkin saja terjadi bila memang kita kurang menghargai orang lain. Kaitannya dengan sebuah cerita film yang disutradarai oleh Aris Martin ini tentu sangat jelas bahwa kita harus bisa menghargai orang lain, agar orang lain bisa menghargai kita dengan baik dan sesuai dengan yang kita inginkan.

Dalam film terbaru yang stau ini sendiri diceritakan tentang seorang arwah yang gentayangan dan selalu mengganggu manusia akibat di masa hidupnya selalu mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakan dari teman-temannya. Film ini diproduser oleh Prasanti Andrini, darinyalah proses pembuatan film ini bisa terealisasikan.

Penulisan naskah dari film ini dilakukan oleh seorang penulis yang bernama  Baskoro Adi Wuryanto, dan Stella Gunawan. Mereka berdualah yang begitu tekun dan terampil meluapkan imajinasi dalam pikiran hingga menjadi sebuah naskah cerita yang bisa diproses menjadi sebuah film.

Film ini menghadirkan beberapa nama-nama pemain layar lebar yang hebat. Diantara nama-nama pemain tersebut adalah Dhea Imut, Ajun Perwira, Sarah Watson, Moniq Crasivaya, dan juga Annisa Sheban. Selain mereka masih ada juga nama Stepahie Queny, dan Rita Hasan. Dala karya ini mereka siap untuk memberikan akting terbaiknya.

Film bergenre horror ini dirilis TBA 2016, yang dalam proses produksinya dilakukan di studio Prasanti Andrini & Max Anderson Production Present. Ceritanya sendiri bagaimana, untuk ceritanya mari kita lihat sinopsis film berikut.

Cerita film Ghost Diary (2016) ini cukup membuat penasaran. Film in menceritakan tentang seorang murid SMA yang sudah meninggal yang bernama Yulia. Di saat masih hidup dia sering sekali mendapatkan perlakuan bulying dari teman-teman dari satu sekolahnya. Dia tidak mempunyai daya apa-apa untuk melawan hingga semua yang dia alami dia tulis dalam buku diary.

Hingga pada suatu hari buku yang ditulis Yulia diketemukan oleh seorang remaja. Akhirnya dia membaca buku tersebut. Setelah membaca buku tersebut, remaja tersebut memutuskan untuk mencari kebenaran tentang isi dari diary yang ia baca.

Informasi tersebut yaitu ada hubungannya dengan kegaduhan yang terjadi di sekolah akibat mahluk halus. Hal tersebut juga dimaksudkan agar arwah Yulia bisa tenang dan tidak mengganggu para murid sekolah.

Namun siapa sangka usaha yang dilakukan untuk membuat arwah Yulia tenang tersebut tidaklah mudah. Karena banyak orang-orang justru mengalami pristiwa-pristiwa yang menyeramkan dan mengancam jiwa. Penasaran dengan isi cerita dari film ini lebih lanjut langsung saja tonton film ini di bioskop terdekat.

Itulah sedikit gambaran mengenai jalan cerita atau alur kisah dalam film tersebut. Karya film ini bisa menjadi salah satu referensi bagi penggemar semua yang menantikan film horor terbaru yang belum pernah dinikmati sebelumnya. 

Tapi tenang, selain karya ini, ditahun 2016 juga cukup banyak film lain yang bisa masuk daftar. Sudah punya pilihan mana yang akan dinikmati? Kalau belum, sekarang, cari film yang akan anda tonton di bioskop!

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post