» » » » Sinopsis Film Melbourne Rewind (2016)

Sinopsis Film Melbourne Rewind (2016) - Bagi anak muda terkadang hobi menonton sebuah drama-drama romantis. Dari drama romantis terkadang juga memberikan sebuah pelajaran hidup yang sangat penting yang terkadang tidak kita sadari. Sehingga meski drama romantis digadang-gadang sebagai sebuah hiburan yang meracuni pikiran, namun di sisi lain ada sebuah manfaat yang tidak kita sadari.


Film yang romantis ini diproduseri oleh Gope T Samtani. Dialah yang berjasa dan bertugas sebagai seorang produser hingga film ini lahir atau rilis. Kini film ini sudah bisa dinikmati para pecinta romantis, sebagai sebuah hiburan yang menghibur, dan memberikan sebuah pembelajaran.

Selain itu ada juga orang yang juga berjasa dan turut andil tempat fungsi dalam film ini. yang mana orang tersebut adalah sebagai seorang sutradara, yang kemudian bertugas memandu jalannya proses pembuatan film ini. Sutradara dari film ini yang sudah cukup berjasa adalah  Danial Rifki.

Adapun masih ada lagi yang juga turut memberikan pikirannya hingga film ini bisa dibuat dan terselesaikan. Yang mana orang-orang inilah Haqi Achmad, dan Winna Efendi, yang telah berjasa membuat sebuah cerita atau naskah dari film ini, sebelum hingga akhirnya diproses lebih lanjut.

Film ini turut menghadirkan sebuah bintang-bintang film bernama yang akan memberikan sebuah penampilan akting terbaik. Diantara deretan nama-nama bintang film yang akan ada dalam film ini adalah  Morgan Oey, Pamela Bowie, Aurellie Moeremans, dan Jovial da Lopez. Film ini sudah dirilis pada17 November 2016.

Selain sebuah crew yang bertugas atau orang-orang yang dibalik layar yang bertugas, saya juga akan menghadirkan sebuah sinopsis untuk anda. Yang mudah-mudahan bisa menjadi sebuah penerang tentang sekilas dari cerita yang dimiliki oleh film ini. Untuk itu mari langsung saja kita simak sinopsisnya.

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang sebuah kisah seorang gadis yang profesi sebagai seorang penyiar radio. Dia adalah Laura yang digadang-gadang tidak bisa melupakan masa lalunya. Mengingat mantan baginya adalah orang yang sangat berharga baginya hingga sampai akhirnya dia sulit move on.

Sedangkan orang yang ada di masa lalunya adalah Max. Laura sangat mencintai Max, dan bahkan dari Max, Laura mengetahui tujuan hidup yang sebenarnya. Itulah sebuah sebab mengapa Laura selalu teringat masa lalunya itu.

Kini mereka harus menjalani hidup secara masing-masing setelah masa mudanya dihadapkan dengan perbedaan pendapat yang tidak bisa disatukan. Egoisme keduanya yang membuat hubungan mereka harus berantakan dan memutuskan untuk menjalani hidup secara masing-masing.

Laura hidup melbourne sedangkan Max hidup di Amerika untuk mewujudkan mimpinya. Setelah lama berpisah dan Laura hendak mencintai orang lain yaitu Evan, Max hadir kembali dalam fikiran Laura. Dari situlah timbul sebuah kebimbangan dari Laura terkait hidup yang dialaminya.

Itulah sebuah ringkasan informasi tentang film romantis ini mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang bermanfaat. Film ini adalah sebuah film yang mengadopsi dari sebuah cerita dari novel. Judul yang diberikan dari novel tersebut juga sama dengan judul yang diberikan film ini.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post