» » » » » Review dan Sinopsis Film The Dark Knight Rises (2012)

Review dan Sinopsis Film The Dark Knight Rises (2012) - kalau yang sudah dengan film manusia kelelawar tentu sudah pernah mendengar karya film kali ini. Benar sekali, kisah yang diangkat dalam karya film ini juga cukup membuat tercengang.

Review dan Sinopsis Film The Dark Knight Rises (2012)

Siapa yang sudah mengikuti karya ini, tentu sudah banyak sekali karena ini sudah dirilis tahun - tahun yang lalu. Sudah dari tahun dua ribu dua belas namun masih banyak yang belum tahu, jadi dibagikanlah review the dark knight rises ini.

Kalau anda ingin mengoleksinya atau baru mau melihatnya silahkan ikuti sedikit jalan cerita film yang ada. Gratis selalu untuk anda semua.

Penasarankan, makanya langsung saja kita bahas lebih jauh mengenai "The Dark Knight Rises" tersebut! Lumayan setelah bekerja dan mencari penghasilan bisa santai dengan tayangan yang apik di rumah.

Film karya sutradara Christopher Nolan memiliki banyak penggemar tersendiri. Karya ini sudah banyak yang menantikan, sekaligus banyak juga yang suka dan jatuh cinta dengan aksi-aksi yang diceritakan.

Karya ini juga didukung oleh penulis yang cukup dikenal. Ada nama penulis Jonathan Nolan (screenplay), ada Christopher Nolan (screenplay) dan juga beberapa lainnya. Selain itu ada juga dukungan dari aktor dan aktris yang totalitasnya tidak diragukan.

Beberapa pemain bintang dalam film ini yaitu misalnya ada nama Christian Bale. Selain itu ada juga nama Tom Hardy dan tak ketinggalan juga Anne Hathaway. Dengan keseruan-keseruan yang menantang, karya ini sukses memikat hati banyak penggemar.

Karya yang salah satu tagline-nya adalah "rise" ini masuk sebagai film dengan kategori aksi triller. Cocok untuk anda yang suka dengan aksi mendebarkan dan cocok juga buat yang suka melihat sesuatu yang berbau mengerikan. 

Negara film ini masuk ke UK dan USA dengan dukungan bahasa yaitu bahasa Inggris dan Arab. Di USA sendiri karya ini mulai dinikmati sejak 20 Juli 2012. Pada tanggal itu, penggemar di tanah air juga bisa menikmati karya memukau ini. 

Film yang juga dikenal dengan nama sebutan "Arkham" ini memberikan kesan tersendiri kepada penggemar yang nge-fans dengan batman. Mungkin ada sesuatu yang berbeda, ada kaitan atau mungkin tidak sama sekali. 

Lalu bagaimana dengan sinopsis film the dark knight rises ini? Bagaimana ringkasan ceritanya, dari pada penasaran mari kita tengok bagaimana kisah yang diangkat dalam karya film ini. 

Diceritakan, delapan tahun setelah kejadian-kejadian dalam "The Dark Knight", kota Gotham terlihat damai, meskipun Bruce Wayne masih dalam persembunyian seusai pertarungan yang melelahkan dengan Joker dan Harvey Dent. 

Batman, yang menyatakan bertanggung jawab atas kejahatan yang dilakukan Harvey Dent, masih dinyatakan hilang saat cerita dimulai.

Meskipun dukungan dari Alfred, Lucius Fox, dan kekasih barunya Miranda Tate terus berdatangan, namun dua ancaman baru, Bane dan Catwoman, memaksa Batman untuk keluar dari persembunyiannya untuk menyelamatkan kota. 

Besok masih ada lagi yang lain, jadi kami tunggu anda berkunjung kembali. Selalu untuk anda, apalagi kalau anda menjadikan website ini sebagai referensi andalan. Pastinya kami akan memberikan yang lebih bagus dari yang bagus-bagus. 

Setelah the dark knight rises ini tentu masih ada banyak lagi karya-karya film aksi terbaru yang patut untuk kita nikmati. Sebelum itu, tentu trailer, sinopsis dan review-nya tentu menjadi hal penting untuk diikuti. 

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post