» » » » » » Sinopsis Film Transformers: The Last Knight (2017)

Sinopsis Film Transformers: The Last Knight (2017) - setelah melewati beberapa seri, akhirnya kita sampai pada film transformers 5 di tahun 2017. Tentu merupakan kabar gembira bagi yang sudah menunggu lama bagaimana kelanjutan kisah para robot super ini. Sudah siap mengikuti kisah menariknya?


Masih dari sutradara yang sama, film transformers ini menghadirkan beberapa bintang yang berbeda. Beberapa pemain bintang dalam film ini yaitu antara lain ada Mark Wahlberg danAnthony Hopkins. Apakah ada yang lain?

1) Transformers Age of Extinction
2) Transformers Dark of the Moon
3) Transformers Revenge of the Fallen
4) Transformers (2007)

Tentu saja, selain kedua bintang film tersebut masih ada juga nama Josh Duhamel. Para pemain film transformers ini memiliki kemampuan akting yang cukup memuaskan, memukau.

Sekedar mengingatkan saja, film yang salah satu tagline-nya "rethink your heroes" ini cocok untuk penggemar film aksi, petualangan dan fiksi ilmiah. Ya, karya ini masuk kategori film action, adventure dan juga Sci-Fi. Menarik bukan?

Ada beberapa tempat rilis untuk film ini yaitu antara lain USA, China dan juga Canada. Seperti juga yang terdahulu, film barat ini menggunakan bahasa Inggris. Film ini sendiri mulai di rilis pada tanggal 21 Juni 2017 di USA.

Film transformers 5 memang merupakan salah satu karya yang cukup banyak dinantikan di tahun 2017. Mungkin anda salah satu yang sudah menunggu lama untuk mengetahui akhir kisah para robot transformers tersebut.

Lalu bagaimana dengan ceritanya? Masalah cerita sebenarnya kita bisa mendapatkan bocoran dari judulnya. Ya, the last knight artinya adalah kesatria terakhir. Nah, itu berarti pada film ini akan ada seseorang, atau robot mungkin, yang berperan sebagai kesatria.

Karena disebutkan langsung dalam judulnya, maka kita tahu bahwa peran kesatria (knight) ini tentu sangat penting dalam kisah yang akan diangkat. Karakter-nya hebat, jelas itu karena kesatria tidak mungkin sembarangan.

Ini mungkin ya, kesatria yang dirujuk dalam judul tersebut mungkin adalah seorang ahli robot yang bernama Cade Yeager. Mungkin. Hal ini bisa dilihat dari perannya yang cukup penting.

Ia menjadi salah satu yang berusaha keras menyadarkan Optimus Prime yang berbalik arah akan menghancurkan bumi. Nah, untuk bocoran saja ya, ini tampang si Yeager yang menjadi tokoh penting dalam cerita kali ini.


Kita bahas lebih jelas mengenai Yeager ini nanti di lain kesempatan saja ya. Kita fokus dulu saja pada sinopsis ringkas dari film transformers kali ini.

Di transformers ini, ceritanya, tiga tahun berlalu setelah kepergian Optimus Prime para robot masih menjadi ancaman nyata di bumi. Baik para autobots maupun decepticons dianggap sebagai robot alien yang berbahaya.

Selain dianggap sebagai ancaman oleh penduduk bumi, para autobot juga masih tetap berseteru dengan musuh lama mereka yaitu para decepticons. Bisa dikatakan, para autobot ini menghadapi dua musuh sekaligus, manusia dan juga para decepticons.

Di sisi lain, Cade Yeager yang coba berusaha menyelamatkan sebuah robot tua mendapatkan sebuah jimat (talisman) yang diberikan oleh sebuah robot tua yang sekarat.

Pihak pemerintah, dan juga para decepticons tentunya, menemukan Cade Yeager dan memburunya. Cade Yeager dengan para autobots yang tersisa pun kembali menjadi incaran dan buruan.

Ketika berusaha lolos dari kejaran para robot jahat dan juga tim pemerintah, Cade bertemu dengan sebuah robot transformers yang bernama Cogman. Si Cogman ini meminta Cage dan Bumblebee untuk pergi bersamanya ke London.

Di London, mereka kemudian bertemu dengan seorang "Lord" yaitu Edmund Burton. Cage juga bertemu dengan seorang profesor cantik yang ternyata juga berperan penting dalam misi penyelamatan planet bumi dari ancaman yang akan segera datang.

Atas petunjuk dari Edmund Burton tersebut Cage dan Vivian kemudian menuju ke sebuah Cybertronian Knights Ship, sebuah kapal tua yang khusus untuk kesatria Cybertronian.

Di kapan tersebut teka-teki pun mulai terkuak. Mereka menemukan tongkat yang ternyata menjadi kunci penghancuran bumi. Setelah tongkat berada di genggaman Vivian, mereka pun harus berhadapan dengan pasukan khusus dari pemerintah dan sekaligus Optimus Prime, yang ternyata jadi jahat.

Di bawah kendali Quintessa, bos para autobots, Optimus pun merampas tongkat tersebut. Optimus sengaja dikirim kembali ke bumi untuk mewujudkan misi penting yaitu menghidupkan kembali planet Cybertron dengan kekuatan dari tongkat tersebut.

Di situlah, Cage, Vivian dan para autobots akhirnya harus menghadapi situasi tersulit. Akhirnya, Cade, Vivian, Edmund Burton, Cogman, Bumblebee dan semua autobot yang tersisa berusaha mati-matian untuk menyelamatkan bumi. 

Itulah tadi sedikit sinopsis transformers the last knight yang sudah lama di nanti. Tidak begitu lengkap, tapi paling tidak bisa mengobati rasa penasaran tentang alur cerita film ini. Lumayan lah, dari pada tidak ada.

Nah, masalah kelebihan dan kelemahan film ini tentu anda bisa memberikan tanggapan masing - masing. Itu saja dulu, lain waktu kita akan sambung lagi dengan episode film robot terbaru lain yang tak kalah menantang. Salam!

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post