» » » » Review Sinopsis Film Another Trip To The Moon (2015)

(Menuju Rembulan) Film Another Trip To The Moon, adalah film karya anak bangsa yang bisa menjadi tontonan menarik untuk kita semua. Ismail Basbeth, menjadi nama yang di sebut-sebut dalam pembuatan film ini, karena dialah direktor di dalam film ini. Tercatat sudah banyak film yang di derektori olehnya yang keluar pada 2015, dan salah satunya adalah film ini. 

Selain sebagai seorang direktor Ismail Basbeth, juga terlibat dalam penulisan film Another Trip To The Moon. Dalam penulisan film ini, dia tidak sendiri, karena dia di temani rekannya B.W. Purba Negara. Berkat koloborasi yang begitu bagus antara Ismail Basbeth, dan B.W. Purba Negara, lahirlah film yang mempunyai cerita menarik ini.

Film ini menghadirkan nama Tara Basro, yang merupakan aktris berbakat Indonesia. Di dalam film ini Tara Basro diberi peran untuk memainkan karakter Asa, yang sejak kecil sudah hidup di hutan. Bakat Akting dari Tara Basro tentulah tidak bisa diragukan lagi, karena di usianya yang kira-kira 26 tahun ini,  dia sudah banyak mendapatkan penghargaan dari film-film yang di mainkannya.


Salah satu penghargaan yang pernah di dapatkannya akibat keahliaannya dalam memainkan sebuah peran adalah; Citra Award for Best Leading Actress. Sejauh ini ada 3 film yang sudah memebesarkan namanya. Di antara judul-judu film tersebut adalah; A Copy of My Mind (2015), The Golden Cane Warrior (2014), Boy's Diary (2011).

Muncul juga nama lain yang menghiasi film Another Trip To The Moon. Dia adalah Ratu Anandita yang memainkan peran Laras dalam film ini. Ratu Anandita juga termasuk bukan aktris yang bisa dipandang sebelah mata dalam dunia perfilman. Dia juga pandai dalam memainkan peran dalam sebuah film. Itu terlihat ketika Ratu anandita memainkan peran Laras di film ini.

Ada juga nama lain yang di minta bermain dalam film ini. Dia adalah Cornelio Sunny, yang memerankan karakter Black Dog Man. Cornelio Sunny adalah aktor asli Indonesia yang merupakan blasteran Mexico-Palembang. Ayahnya berasal dari Mexico sedang ibunya berasal dari Palembang.

Bakatnya Dalam berakting inilah yang menghantarkan Cornelio Sunni, sukses dalam dunia perfilman. Dia sudah malang melintang dalam dunia perfilman, dan nama-nama judul film yang pernah dimainkannya antara lain; Fixation (short) (2011),  The Love Stories (Omnibus) (2012), Ritual (2012), Haji Backpacker (2014), The Sun, The Moon & The Hurricane (2013), Taksu (2014), Another Trip to the Moon (2015), dan 3 (2015).

Film ini adalah film bergenre Drama, yang sudah di rilis pada 25 January 2015. Film ini juga diikutkan dalam festifal yang di selenggarakan di Jepang. Tentu penasaran kan dengan cerita film ini yang di sebut-sebut mengikuti festifal di jepang. Berikut cerita film Another Trip To The Moon.

Cerita film ini adalah cerita yang menggambarkan seorang anak dukun yang bernama Asa yang di buang di hutan. Di hutan dia hidup dengan Laras yang di perankan oleh Ratu ananditha. Mereka hidup bersama dan memulai hidup yang indah di hutan tersebut. Meski di hutan mereka juga masih bisa saling bercanda tawa.

Pada suatu ketika Asa harus kehilangan Laras yang hidup bersamanya di hutan. Kepergian dari Laras membuat Asa begitu terpukul, kini dia hidup sendirian di hutan. Laras meninggal ketika dia hidup bersama Asa di hutan. Yang menarik di sini jasat Laras diangkat oleh alien dengan piring terbangnya, dan membawanya pergi.

Sejak kepergian Laras kini Asa hidup sendirian di hutan. Hingga pada suatu ketika ada manusia anjing yang menjemputnya ke hutan. Manusia anjing tersebut membawa Asa ke kota,atas perinta dari ibu Asa. Ketika di kota, Asa merasa asing dengan kehidupan di kota, karena tidak seindah ketika dia di hutan.

Asa hidup dengan manusia anjing tersebut dan di jadikan istrinya. Hingga pada suatu ketika Asa memiliki anak dari hubungannya dengan manusia anjing yang membawanya ke kota. sejak kelahiran anak anjing tersebut Asa merasa tidak betah dan ingin sekali kembali ke tempat asalnya di hutan. 

Karena kegelisahannya hidup dengan manusia anjing tersebut, Asa akhirnya kembali ke hutan. Di hutan  itulah dia kembali mendapatkan kebahagiaannya yang tidak pernah dirasakannya ketika bersama manusia anjing tersebut.

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post