» » » » » Review Sinopsis Film Gods of Egypt (2016)

Pertama mendengar judul Film Gods of Egypt (2016) yang langsung terbayang adalah kehidupan para dewa mesir yang sudah dikenal luas ceritanya. Tapi, dalam sebuah karya film tentu saja tidak masuk akal jika hanya membahas seputar kehidupan sehari-hari para dewa tersebut.

Pasti ada hal menarik yang ingin diangkat dalam karya ini dan bukan hanya mengenalkan sosok dewa Mesir, benar tidak? Film yang dipimpin oleh Alex Proyas ini ceritanya memang memiliki titik fokus yang berbeda. Didukung dengan kemampuan Matt Sazama dan Burk Sharpless sebagai writers film ini diharapkan banyak penggemar bisa menjadi salah satu yang istimewa.

Kisah yang diangkat dalam karya ini memang cukup menarik. Bahkan, untuk mendukung cerita tersebut juga dilibatkan beberapa pemain yang dianggap mampu mewakili karakter yang dibuat. Ada beberapa bintang film terkenal yang terlibat, sebut saja misalnya aktor Gerard Butler yang sudah cukup dikenal dengan aksi laga dalam beberapa film.


Paling tidak, dalam karya ini penonton akan menikmati kepiawaian dari beberapa bintang, yaitu antara lain Brenton Thwaites, Nikolaj Coster-Waldau, dan Gerard Butler sendiri. Cukup menarik dan membuat penasaran banyak penggemar film memang. Adanya beberapa pemain terkenal tersebut tentu menjadi angin segar yang menjanjikan tontonan cukup menarik, bagaimana pendapat anda?

Brenton Thwaites, dalam film ini ia akan memerankan karakter Bek. Bek ini bisa dikatakan sebagai karakter kunci yang akan menghubungkan antara kekacauan dan penyelesaian masalah yang terjadi di Mesir. Jadi bisa dikatakan bahwa Brenton Thwaites memerankan tokoh yang cukup penting dalam film ini.

Brenton Thwaites sendiri dipilih mungkin tanpa alasan. Kemampuannya dalam seni peran sudah tidak diragukan. Di tahun-tahun lalu ia sudah pernah terlibat dalam beberapa film yang cukup bagus. sebut saja misalnya Blue Lagoon: The Awakening (2012), Oculus (2013), Maleficent (2014), and The Giver (2014).

Aktor kelahiran Cairns, Queensland, Australia ini cukup bersinar dan menjadi bintang dalam film terbaru ini. Nanti, anda bisa melihat sendiri bagaimana aksinya. Lalu karakter lainnya siapa lagi? Untuk pemain, masih ada Nikolaj Coster-Waldau yang berperan sebagai Horus dalam film ini.

Aktor yang lahir di Denmark tersebut juga sudah cukup dikenal bagaimana kemampuan akting yang dimiliki. Nikolaj Coster-Waldau pernah bergabung dalam film Game of Thrones (2011), Oblivion (2013) dan juga film Mama (2013). Lawan mainnya dalam film ini juga aktor terkenal. Siapa lagi kalau bukan Gerard Butler. Dalam film 2016 ini Gerard Butler memarankan karakter Set, salah satu dewa di Mesir.

Di tahun 2006 lalu ia juga cukup menjadi sorotan ketika bermain di film 300 sebagai King Leonidas. Ia juga bermain di How to Train Your Dragon sebagai Stoick pada tahun 2010 yang lalu. Anda tentu masih ingat bagaimana aksinya bukan? Ya, pada  Olympus Has Fallen yang dirilis 2013 yang lalu ia juga terlibat, ia memainkan karakter Mike Banning.

Dalam film aksi menegangkan ini, Brenton Thwaites, Nikolaj Coster-Waldau, dan juga Gerard Butler akan menjadi pusat cerita yang banyak mendominasi berbagai kejadian. Anda para pecinta film seperti ini akan lebih puas dengan berbagai adegan yang nanti mereka mainkan. Film yang juga dikenal dengan sebutan “Dioses de Egipto” ini merupakan jenis film action, adventure, dan fantasy yang tentunya cocok untuk kalangan dewasa.

Sabar, untuk bisa menikmati film ini tentu anda harus tahu jadwal rilis film barat tersebut bukan? Sudah tahu kapan film ini mulai tayang di bioskop? Nah, film berbahasa Inggris ini sudah bisa dinikmati mulai 26 Februari 2016 di USA. Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman imdb, film ini mulai di rilis di Indonesia pada tanggal 25 Februari 2016 (limited).

Sudah tidak sabar? Ya memang, banyak kalangan pecinta film yang cukup tertarik dengan film ini. Film yang mengambil lokasi syuting di Fox Studios, Moore Park, Sydney, New South Wales, dan juga Australia ini memang bisa menarik dan membuat penggemar penasaran bagaimana ceritanya.

Benar sekali, kalau berbicara mengenai cerita, tentu sebelum ikut menikmati tontonan ini biasanya orang akan mencari sinopsis film atau ringkasan ceritanya lebih dulu. Kalau untuk Film Gods of Egypt ini gambaran ceritanya bisa didapat dari slogan yang dimiliki. Apa slogan atau taglines dari karya ini?

“The battle for eternity begins”, slogan tersebut bisa memberikan sedikit gambaran bagaimana cerita yang akan dilihat. Arti slogan itu sendiri kurang lebih adalah “pertempuran demi keabadian dimulai”. Jadi cerita dalam tontonan ini pastikan seputar hal tersebut yaitu pertempuran untuk memperebutkan keabadian atau hidup kekal.

Apa ceritanya begitu pendek, tidak ada unsur lain yang dilibatkan dalam ceitanya, misalnya saja kisah percintaan begitu? Anda akan mengetahui sendiri dengan menikmati film ini. Tapi, secara keseluruhan film ini memang mengisahkan tentang persaingan dan perebutan antara dua dewa yang sangat kuat.

Diceritakan dalam film ini ada salah satu dewa yang jahat. Dewa yang dimaksud adalah dewa kegelapan (god of darkness) yang bernama Set. Dewa ini sangat kejam, ia mengambil alih tahta kerajaan mesir dengan membunuh raja yang berkuasa ketika hendak menyerahkan tahta kepada putranya.

Set yang mengambil alih singgasana tersebut pada akhirnya membawa konflik dan kekacuan di mesir. Rakyat mesir tentu saja tidak ada yang berani melawan dewa kegelapan tersebut. Namun begitu, disisi lain ada seorang pemuda yang pada akhirnya memberontak. Pemuda tersebut adalah seorang pencuri yang kekasihnya ditawan oleh dewa.

Untuk menyelamatkan kekasih yang sangat ia cintai, pencuri tersebut (Bek) akhirnya berusaha untuk menggulingkan dan mengalahkan dewa Set. Dalam usahanya ia dibantu oleh Horus yang sebelumnya ayahnya telah dibunuh oleh Set dan kedua mata Horus sendiri telah diambil juga.

Pada awal-awal cerita, seperti pada film lain akan ditampilkan latar belakang kekacauan yang terjadi. Sebuah hari besar, hari dimana raja mesir akan menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada putranya sebagai pewaris. Disaat detik-detik terakhir datanglah set yang memberikan hadiah kepada sang raja.

Rupanya Set yang tak lain adalah saudara sang raja berniat mengambil alih mesir. Ia pun membunuh sang raja dan membiarkan putra raja tersebut hidup dengan buta karena kedua bola matanya diambil. Dibalik cerita aksi yang mendebarkan tersebut sebenarnya ada sebuah kisah cinta romantis yang dimuat dari karakter sang pencuri yang rela berkorban dan berjuang melawan Set.

Lalu, bagaimanakah kisah cinta tersebut? Apakah Set si dewa kejam tersebut pada akhirnya bisa dikalahkan? Bagaimanakah Horus bisa mendapatkan kembali bola mata yang diambil oleh Set? Masih banyak adegan-adegan seru yang akan menghiasi seluruh cerita dalam film dewa tersebut. Bagi anda penggemar film fantasi pasti akan tertarik dan tidak sabar untuk mengikuti cerita selengkapnya.

Sedikit ulasan review dan juga cuplikan sinopsis ini semoga saja bisa menjadi tambahan referensi bagi anda yang ingin tahu tentang film ini. Kalau sudah membaca beberapa informasi ini mungkin anda bisa tahu apakah karya film barat ini cukup menarik untuk disimak atau tidak. Menurut kami sendiri film ini cukup layak dan bisa menjadi pilihan hiburan untuk keluarga tercinta. Penasaran, silahkan ke bioskop kesayangan!

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post