» » » » » Sinopsis Film Will You Marry Me (2016)

Sudah dengar berita FilmWill You Marry Me (2016) yang mulai tayang tanggal 15 September 2015 ini? Jangan mengaku suka film kalau belum dengar beritanya ya, he…he… Ya, film ini memang memancing banyak perhatian khususnya para lajang atau remaja. Apalagi kalau bukan karena judulnya yang mengandung kisah percintaan romantis tersebut.

Benar, kalau dilihat dari judulnya memang kita bisa menebak bahwa film drama yang satu ini akan kental dengan kisah cinta. Entah apakah cinta yang happy ending atau yang berakhir sedih kita belum tahu pasti.

Sutradara film ini, Dedy Mercy tampaknya memang fokus pada kisah yang cukup menarik bagi para remaja. Ini jelas tergambar dalam tema cerita yang diangkat. Dedy Mercy yang sudah menjadi sutradara sejak 2004 seolah berambisi untuk menggoda para pecinta film romantis melalui karya ini.


Kemampuan sutradara ini memang sudah tidak diragukan mulai ketika ia menggarapa serial tv dan film televisi. Salah satu karya yang mencatatkan namanya adalah Serial Gajah Mada produksi MD Entertainment yang mampu menembus 178 episode.

Namun begitu apakah film yang ditulis oleh Imam Salimy dan Dedy Mercy ini akan sukses menghibur para pemirsa di tanah air? Sebelum kita lihat bagaimana ceritanya mari kita bahas sedikit mengenai para pemain yang terlibat.

Ferly Putra, Felicya Angellista, dan Whulandary Herman adalah beberapa pemeran yang akan memberikan aksi terbaiknya untuk anda. Sesuai dengan tema cerita dalam film ini, pemirsa memang akan diajak untuk menikmati aksi-aksi dari para pemain film yang cantik-cantik dan tampan-tampan. Tambah penasaran saja dengan film ini bukan?

Ferly Putra, yang nama lengkapny adalah Ferly Putra Pelengkahu adalah aktor yang juga seorang model. Aktor yang juga mendalami dunia DJ ini sudah banyak terlibat dalam berbagai film lokal. Sebut saja ia pernah berperan sebagai Tommy dalam film Hantu Puncak Datang Bulan yang dirilis tahun 2010 yang lalu.
Di tahun yang sama ia juga pernah memerankan tokoh Rian dalam film Arisan Brondong. Anda yang pernah menikmati Rumah Angker Pondok Indah (2013) dan Tania (2014) tentu masih ingat bagaimana aksinya bukan? Ia juga pernah bermain di film horor komedi lainnya di tahun 2014 yaitu film Kuntilanak Ciliwung.

Selain di layar lebar, artis yang satu ini juga sudah banyak tampil di sinetron dan juga di FTV. Bersama dengan Ferly Putra akan ada juga Felicya Angellista. Siapa yang tak kenal aktris dan penyanyi yang satu ini, Felicya Angelista sudah dikenal dalam dunia film maupun di televisi.

Wanita kelahiran Jakarta ini pernah bermain di sinetro Lolly Love, Oh Ternyata (2012), Ibrahim Anak Betawi (2013), dan Bara Bere. Ia juga pernah bermain di beberapa film Raditya Dika yaitu Cinta Dalam Kardus (2013) dan Marmut Merah Jambu (2014). Di FTV ia pernah di kenal sebagai Sisca di film Cinta dalam Sepatu Silat (2014).

Dalam film 2016 ini, Felicya Angelista juga akan beradu peran dengan Whulandary Herman, yaitu pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2013 perwakilan dari Sumatera Barat. Sekalian bisa cuci mata memang kalau melihat pemeran dalam film ini. Aktor-nya ganteng sedangkan aktrisnya cantik, bagaimana lagi coba?

Sudah berniat ingin langsung mengikuti film ini, sabar karena anda belum mengikuti bagaimana sinopsis film tersebut. Agar tidak menyesal, kita kan perlu tahu dulu garis besar ceritanya seperti apa, benar tidak?

Film Will You Marry Me menceritakan tentang dua orang remaja yang tidak bisa lepas begitu saja dari masa lalu yang mereka miliki. Sederhananya, cerita film ini tentang orang yang terjebak di masa lalu padahal mereka sudah mulai mendapatkan jalan hidup yang berbeda, bahkan bisa dikatakan indah.

Tentu bisa dibayangkan konflik atau masalah seperti apa yang bisa membelit dalam keadaan tersebut. Bisa saja mereka sendiri yang tak mampu membuang ingatan atas masa lalu mereka. Atau bisa juga justru orang yang pernah ada di masa lalu mereka-lah yang menjadi pemicu problematika cinta yang terjadi.

Diceritakan dalam film ini ada seorang penyanyi kafe cantik yang bernama Jenny Rose. Jenny ini diperankan oleh Felicya Angellista. Ceritanya, suatu malam salah sat u teman Jenny Rose ini yaitu Mike memperkenalkannya dengan seorang cowok ganteng bernama Rama (diperankan oleh Ferly Putra).

Singkat cerita, Rose dan Rama semakin dekat dan menjalin asmara. Hidup mereka kemudian menjadi sangat indah dan romantis. Sampai satu ketika masalah mulai muncul ketika satu persatu orang yang pernah mengisi hati mereka di masa lalu muncul.

Stefanie (diperankan oleh Whulandari Herman) yang merupakan mantan kekasih Rama hadir. Stefani yang memang sudah lama mencari keberadaan Rama akhirnya menemukan mantan kekasihnya yang ternyata sudah dekat dengan wanita lain.

Disinilah pada akhirnya Rama mulai mendapatkan masalah, ketika itu jelas bahwa kesetiaannya pada Rose sedang diuji. Apalagi mengingat mantan Rama tersebut masih sangat mengharapkan ia kembali. Pelik dan rumit tentunya apalagi jika nantinya sang tokoh utama film ini ingin tetap menjaga hubungan baik dengan sang mantan, siapa yang tahu?

Serunya, pada waktu yang sama Rose juga kedatangan mantan tunangannya yang bernama Daniel. Jelas dalam cerita film ini Rose dan Rama memiliki posisi yang sama meski mungkin reaksi dan perlakuan mereka pada mantan masing-masing bisa saja berbeda.

Yang jelas, sepasang kekasih ini yaitu Rama dan Rose sedang terjabak pada masa lalu yang mereka miliki. Bagaimana cukup menarik bukan? Kira-kira seperti apa ya akhir dalam cerita cinta mereka berdua, apa mungkin akhirnya mereka putus?

Kalau dilihat dari ceritanya sih film ini cukup menarik, apalagi kalau melihat trailer film ini ada adegan tabrakan mobil yang cukup parah. Bagaimana, apakah film ini menjadi salah satu film percintaan yang anda suka?

About Review Film Terbaru

Hi..! Review Film Terbaru adalah situs tentang review film terbaru yang menjadi referensi untuk ditonton. Disini kita dapat melihat berbagai sinopsis film, ringkasan cerita, kelebihan dan kelemahan film dan berbagai informasi film lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post